You Now Here »

Absen Rapat Lagi, Anies Disemprot Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI  (Read 152 times - 67 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,461
  • Poin: 26.540
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Barkah Adi:
Capek kan, abis nyopirin pak presiden pake mobil golf, jadi istirahat dulu lah.
??? ??? ??? ???

HoleHouse:
58 persen warga jakarta adl TOLOL

BENZ GUN:
Kode Keras THR belom Cair nih ..

Jay:
Lah bukannya Golkar hengkang dari hak interpelasi...?

Snipersiantar:
Halah..ntar juga "gencatan" di acara buka bersama
??? ??? ??? ???

Arif Soetanto:
Buka lobster bersama

Barkah Adi:
Yang kemaruk lobster bukannya udah dibuang? ????

Bagaz:
Di tutup dgn acara buka2an bersama penari perut.

Kapal Selem:
ga usah ribut ribet, dibahas aja sambil makan lobster ntar kan beres

Supreme Leader:
Golkar dulu bukannya yg ikut dapet traktiran dr Anies, kurang banyak y koq skarang protes? Dasar Golkar munafik, rakyat ga usah d kasih tau sifat gubernur tolok kyk gmn, kita sudah tau.....masalahnya Anies mau dateng ato di wakilinpun ga ngefek sama sekali....toh waktu interpelasi nanti juga Lo bakal makan2 sama Anies juga, sama sekali ga ada manfaatnya Lo....cman cari muka untuk hal yg ga penting....

iam hêylêl:
"Siap jadi Presiden, Pak? kita pendukung berat cuman lagi kena musibah. -  contoh anj1ng setia. ahaha

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


Freez  ????:
Udah dapet lobster kok masih ngeyel sih?

Lanina:
Sinetron aja nih dprd. Maka nya anies santai aja nanggapin nya, absen!

Shi Rah Moe Met:
Anuis: kalian hei....anggota drpd gak usah banyak bacot...kan sudah dikasih lobster...masak gak cukup..ternyata bangsat juga kalian..

Don Corleone:
Watak tak akan bisa hilang, hanya kematian yg menghentikannya.

Lone Wolf? ???:
Jadwalnya bentrok dengan acara Mas Anies dan Pak Jokowi tinjau sirkuit Formula E, mosok Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI ngga tau sih. Mendampingi presiden secara aturan kenegaraan lebih tinggi prioritasnya daripada hadir di sidang DPRD jadi bukannya Mas Anies lari dari tanggung jawab ya. Kalau saya jadi Mas Anies kusemprot balik orang itu, tapi Mas Anies orangnya penyabar pasti dia diam saja...

irina breach:
aaah..ini cuman bohongan saja. diundang makan malam bersama makan tahi kucing langsung marahnya hilang.... enak kan punya gubernur sontoloyo makan banyak apbd dan rakyat.... anggota dewan itu lhi dapat banyak duwit dari onta congek kok belagu..

Arif Soetanto:
Stl sukses disogok lobster, DPRD DKI ga dihargai lagi
Rasain

Padu Delima:
Pura pura edan,atau edan beneran,orang  edan kagak ada malu malunya.hancur dah ibukota...kok Mendagri tidak menegur,.atau teguran ombudsman.kitu..

Arif Soetanto:
Teguran dprd dulu. Baru mendagri
DPRD mau negur? Tinggal dipanggil ke Balai kota, suguhi lobster. Habis perkara

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Absen Rapat Lagi, Anies Disemprot Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/absen-rapat-lagi-anies-disemprot-ketua-fraksi-Ax16ur0A97

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: