You Now Here »

Ngaco! Menolak Khilafah Sama Dengan Kafir!  (Read 151 times - 68 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,461
  • Poin: 26.540
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ngaco! Menolak Khilafah Sama Dengan Kafir!
« on: April 27, 2022, 04:19:49 PM »




B-Over:
"Sekali lagi saya menekankan siapa yang tidak percaya syariat Islam. Berarti Allah tidak cocok jadi Tuhan di Indonesia," ujarnya melanjutkan.
Dul, warga negara indonesia yang non-muslim yah tidak percaya syariat islam, dongoook

Logika dan kata-kata dungunya dibalikin ke pendukung khilafah

"Sekali lagi saya menekankan siapa yang tidak percaya Pancasila. Berarti anda tidak cocok jadi warga negara di Indonesia,"

Brian:
Inilah akibat pemerintah & penegak hukum yang mendiamkan, membiarkan, berkompromi terhadap makhluk2 seperti di artikel ini.

Padahal sudah sepantasnya makhluk2 sejenis ini dibuang massal ke pulau terpencil atau langsung dimusnahkan massal tanpa pengampunan.

Roy Wijaya:
wah, anda kok mirip dengan oom HoleHouse ya....hahahahahaha

cinick:
mrk berdua sama2 aliran keras dan brutal wkwk

urang lembur:
Nabi Muhamad tidak mengajarkan khilafah... Yang bikin sahabat Nabi...

Kadal Gunung:
itu typo sengaja atau "sengaja" ya?

urang lembur:
Hampura typo, hatur tengkiw bray... ??? ?????

Kadal Gunung:
typo yg mengerikan......

Sumbang Saran:
Sdh banyak beredar di YouTube tentang Kritik secara Sejarah (Historical critics) terhadap kelahiran Islam dan Muhammad. Semua bukti sejarah diungkapkan oleh ahli sejarah di Eropa. Sampai hari ini tidak ada bantahan sama sekali dr pihak Islam. Bahkan ustad2 apologet Islam kehabisan bahan untuk menyangkal fakta sejarah itu.

Bukalah internet ttg Dr. Jay Smith. Fakta sejarah nya begitu aktual dan sulit untuk dibantah krn apapun yg terjadi di dunia pastinya ada jejak sejarah dan antropologi nya.

Dr. Jay Smith pun mengupas dr mana awal mula sebutan Islam, Muslim, Muhammad, bahkan awal mula ada Syahadat di Islam. Termasuk mengupas buku yg ditulis oleh orang yg menganalisa mengapa ada 4 arah kiblat masjid2 awal mula Islam. Termasuk sumber2 Quran dan Hadits itu secara faktual.

Semoga bisa menjadi bahan renungan dan pembelajaran bagi semua orang.

Kadal Gunung:
ada juga bukunya Dr, Rafat Amari mengulas mekkah yg katanya ada dari jaman abraham, padahal tulisan2 geografer mulai abad 3 SM membuktikan sebaliknya

Sumbang Saran:
Dari penelitian Dr. Jay Smith dan teman2nya, Mekah belum ada di abad ke 7 ktk Muhammad hidup, bahkan nyata2 Masjidil Aqsa belum ada ktk Muhammad melakukan Mi'raj. Itu yg juga ditulis oleh Abu Janda bahwa Masjidil Aqsa dibangun ratusan tahun setelah Muhammad mati. Jadi, Mi'raj itu kalau bukan hoax hanyalah karangan belaka.

Masjid2 di dunia mengarahkan kiblat ke Mekah ratusan tahun setelah Muhammad mati. Tp semua data sejarah antropologi ini gak akan mampu dicerna orang Islam

Kadal Gunung:
mereka cuma percaya sejarah kayalan mereka sendiri, jadi sebenernya percuma juga repot2 ngomong ama mereka

F545150:
Kalo ngomong malah dituduh menista

Kampret212:
si nabi itu kan hanya orang yang doyan perang dan kawin. abis ngawini anak di bawah umur lalu muncul wangsit dari "tuhan". wangsit itu itu hanya pembenaran untuk meniduri anak di bawah umur. lha gtu dianggap sebagai nabi??

Dodi Viyata:
Jgn gitu ah...klu kau islam kau menghina utusan tuhan..klu kau bukan islam berarti kau menghina agama lain...bagusan dihapus..timbang discreen shoot dan dikirim ke cyber polri kan nggak enak juga lebaran tanpa kehaduranmu yg lago dipenjara

Kampret212:
Yang mengaku dia utusan tuhan siapa? semua agama klu udah gak benar, masuk ke ranah politik, kekuasaan, itu sudah keliru besar. Lagian agama itu hanya buatan manusia, akal-akalan manusia untuk menguasai manusia lain. dan dalam islam kentara sekali, iengin menguasai orang lain menggunakan wibawa Tuhan. mending tidak beragama klu agama hanya untuk kekerasan

Jack Jersey:
Bukan hanya islam saja tetapi seluruh agama dimuka bumi ini adalah nonsense dan penyebab rasisme antara bangsa-bangsa.

Sumbang Saran:
Nah, kita sejalan

firman proindo:
Saudi Arabia,turki berarti kafir karena tidak memakai sistem khilafah.
Tauhid bukan teratas dan yg di nomor satukan dlm Islam
melainkan kenabian Muhammad adalah yg teratas dan didewakan dlm Islam.
Allah nmr dua dlm ajaran Islam. Dlm Islam, Allah pun ikut mendoakan Muhammad.
Pertanyaannya Allah berdoa kepada Tuhan yg mana lagi ni? ??? ?????

Dodi Viyata:
Klu tak ngerti islan bagusan ngomong sate padang

Roy Wijaya:
lho memang bener kan? innallah wa malaikatu yusholuna ala nabi...yang artinya "alloh dan malaikat berdoa untuk (muhammad).." nah, pertanyaannya, alloh berdoa ke siapa?

Sumbang Saran:
Islam, satu2 nya komunitas di dunia yg tidak mau melebur ke dalam bangsa2. Islam mau nya terpisah dr seluruh bangsa yg ada. Mau pakai aturan sendiri, mau pakai pakaian dg gaya sendiri, mau makanan dg aturan sendiri, semuanya mau menang dan mau pakai cara sendiri, termasuk mau bikin sistem keuangan sendiri dan perbankan sendiri.

Hindu, Kristen, Katholik, Kong Hucu dan komunitas lain bahu membahu bersama2 tanpa mau berdiri sendiri.

Negara2 yg miskin, mayoritas beragama apa? India, Pakistan dan Srilangka, merdeka bareng th 1947. Mereka berasal dr suku bangsa yg sama, ttp India menjadi negara besar, Pakistan dan Srilangka jadi negara miskin. Apa yg membedakan?

Lone Wolf? ???:
Bukan Islam yang harus melebur kedalam bangsa-bangsa tapi sebaliknya semua bangsa yang ada harus diperastukan dalam Islam dibawah kepemimpinan khilafah baru bisa tercapai perdamaian dunia. Lihat saja sekarang dua bangsa Kristen Rusia dan Ukraina saling berperang dibantu oleh negara-negara Barat yang juga Kristen. Biar saja memreka saling menhancurkan nanti negara Islam yang akan tampil pimpin dunia dibawah khilafah.

Dodi Viyata:
Ngomong doang lue...lihat afganistan...syria...libiya..hancur ..mau pake khilafah...mau nanya sama loe..yg ngangkat kjilafah siapa...milih satu ketua rt sj masih berantam...mau milih satu khalifah utk semua suku ras dan agama...fikiran jgn dipakai utk nengok selangkangan sj broe...

Lone Wolf? ???:
Afghanistan bersatu dibawah Taliban setelah berhasil mengusir Amerika yang kabur tinggalkan begitu banyak senjata disana.

Lone Wolf? ???:
Kita sudah punya Imam Besar yang siap pimpin Indonesia.

Roy Wijaya:
imam jumbo yang senjatanya hanya pisang tegang itu, oom?? hahahahaha

Kadal Gunung:
pisangnya pisang susu atau pisang mas? kayaknya gak mungkin pisang kepok apalagi pisang raja

Roy Wijaya:
hahahahaha! entah pisang apa, oom. hidungnya aja pesek gitu sudah pasti ukuran perkakasnya tidak sebesar yang digembar-gemborkan...

Kadal Gunung:
firza hot ga mau ngasi testimoni sih, kalo bisa disertai bukti, baru kita percaya kalo beneran gede, kalo gak ya kita anggep sebesar nyalinya aja dah, kan kita warga rt 3 baik2, ngga nganggep si perkakas sebesar biji sesawi

Danii Kvyat:
Yess . . . besar dan Jumbo Syahwat nyaaaaaaaaaaaa . . .

Panda:
Lho yg mimpin jadi nya siapa?
Imam besar atau si omong besar.
Jgn mencla mencle.
Ga konsisten.

Sumbang Saran:
Wkwkwkwkwk

Pribadi simpel:
Hari ini menjadi jelas - terbuka bahwa si serigala kesepian adlh pendukung hti dan ato rijik.
Clean and clear!! ????

cinick:
sukses dia gaet korban satu lg wkwk

HoleHouse:
kl indonesia pk shareah, pst daerah non muslim melepaskan diri, Bali pisah, papua pisah, manado, NTT, sebagian besar kalimantan,  kl udh demikian ya dibuktikan aj mana yg bakalan maju, mana yg ancur ancuran ????

Kadal Gunung:
nanti ada yg halu dan bilang, aku ke Bali dan melihat islam walau tak ada muslim disitu, aku ke Aceh dan melihat banyak muslim tapi tak melihat islam disana

HoleHouse:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? tp kl sampe beneran make shareah pisaaaah it daerah, alias referendum menyeluruh, dan bs apa kadrun? kerja ga bs kok pengangguran gblok mrk it

Kadal Gunung:
invasi dong, mengislamkan dar al harb, kalo ga bisa pake militer ya nyusup pake status perkawinan kayak di eropa

F545150:
Liat bagus langsung mengklaim... ngga tau diri...

Kadal Gunung:
untungnya belum ada yg ngeliat istri orang cantik, langsung main klaim....

F545150:
Ada khan..  liat istri anak nya kah atau keponakannya saya lupa.. langsung klem jd istrinya...

Kadal Gunung:
ya udah asal jangan klaim betina dari kambingnya aja dah, masa kambing betina mau diembat juga?

Roy Wijaya:
ada tuh, dedengkot rt 6 lihat menantunya langsung klaim....hahahahaha

Kadal Gunung:
eh ternyata ada,  tapi warga yg ngikut ulah si bandot ada ngga ya?

Roy Wijaya:
ada lah pastinya, oom. lha wong sheikh puji yang dulu mengawini anak umur 9 tahun aja ada.

Kadal Gunung:
cuman belum terekspos ya, serapat2nya menyimpan bangkai pasti terendus juga, serapat2nya muslim menyembunyikan aib sodara seimannya, pasti ketahuan juga

Roy Wijaya:
iya oom....ada tertulis "semua indah pada waktunya...", sekarang saya cuman ketawain aja tiap rt 6 mengklaim sebuah ide/pandangan. saya cuman bilang "jangan katanya-katanya aja, ada tertulis nggak?"

Kadal Gunung:
dan ga ada yg nanggepin balik, termasuk santri senior yg hapal hadis dan jadi kakak pembina

Roy Wijaya:
iya oom, tapi kan kewajiban seorang kristen untuk menjaring jiwa, berapologetika, dan mewartakan kabar baik. kalau mereka ga bisa menanggapi karena mereka bingung mau jawab apa lagi. paling mentok ya di pelaporan undang-undang hate speech, penistaan, dan lain-lain. Tapi apa iya mau diproses semua apologet kristen? memangnya penjara masih cukup? hahahahaha!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngaco! Menolak Khilafah Sama Dengan Kafir! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ngaco-menolak-khilafah-sama-dengan-kafir-sHNX0uHWJe

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: