You Now Here »

Basi, TGUPP Mau Bersihkan Nama Anies Terkait Narasi Ayat Mayat  (Read 99 times - 70 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,812
  • Poin: 25.891
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




paijo andong:
udah coba searching berita anies mengecam tidak menyolatkan jenazah, hasilnya emang nggak ada.... jadi saya berpendapat anies secara langsung mendukung gerakan tersebut, kecuali  ada berita penolakan dari anies pada tahun 2017.

B-Over:
Naaah!

B-Over:
Roti al-maidah, ceramah hampir tiap hari mulai dari subuh sampai pagi di masjid2 di jakarta tentang kopar kapir, pengusiran Djarot dsb... Si onta yaman itu nikmati aja

Tapi pembersihan reputasi si gotbener terkait ayat dan mayat udah ngga krusial lagi, tapi kedunguan atau kebodohan yang hakiki serta pembualan sudah menempel di image onta yaman. Mau bersihin gimana???

F545150:
Ngga bakal bisa bersih... krn hatinya kotor.. penuh tipu daya... untung bodoh kalo pinter bisa sangat berbahaya...

HARIARA:
Mereka itu orang2 yang merasa pintar karena memuja agama dan nabi dan membela agama yang paling benar sendiri sejagat.

F545150:
Spt dining kruger effect orang bodoh merasa diri pintar... demikian pula orang ngga bener merasa diri benar..

Barkah Adi:
Itulah kualitas manusia² ng*he...
??? ??? ??? ???

Simon Mariana:
Di gang gang dan kantong kantong daerah radikalis sudah mulai terpajang wan abud presiden 2024. Semua saling memanfaatkan , radikalis memanfaatkan untuk khilafah, dan wan abud untuk mengeruk APBN sebanyak banyaknya, karena APBD sudah habis., nah kalau benar jadi , dan APBN sudah habis , dia tinggal pergi keluar negri spt presiden Afgan, dan Indo tinggal kenangan...

Hotma Tigor:
Tim ini bukan utk percepatan pembangunan jakarta, tp jelas sdh menjadi tim kampanye si anis dan semua pake dana apbd...benar2 keterlaluan dan gk tau malu..

polisis:
pasti, coba tengok aja di twitter akun2 ini:
@elisajkt; @Reiza_Patters; @marlina_idha; @Mdy_Asmara1701; @Nicho_Silalahi; @randhilicious; @HerryDharmawan
coba aja debat mereka, ati2 bisa diblok kalo argumenmu kuat..

Lanina:
Bini nya jg bikin sabun anti kafir

AK 47 boss:
Tanya si tatak..dah ngumpulin duit brp selama 5 tahun..hasilnya apa coba...sekalian tanya seluruh TGUPP..hasilnya apa..koplak

Noval Adianto:
Melawan lupa ..semua yang berkaitan dengan fakta kelicikan saat Pilgub 2027  , kebohongan tentang janji2 kampanye  anis dan kegagalannya memimpin Jakarta , didokumentasikan dan di expose secara terus menerus agar terhindar dari propaganda tentang kehebatan anis ..

Arif Soetanto:
BuzzeRp 10M Pemprov DKI bekerja lagi

Lanina:
Panggil si eep lg

Barkah Adi:
Termasuk panji pergilusana ????

Lone Wolf? ???:
Polisi sebagai pihak yang berwenang sudah tegaskan tidak ada penolakan terhadap  mensalatkan  jenazah nenek Hindun jadi sudah jelas bahwa kasus tersebut lebih merupakan fitnah terhadap Mas Anies dan pendukungnya. Tidak ada yang aneh dari klarifikasi anggota TGUPP karena hanya menegaskan pernyataan polisi.

polisis:
gampang kok tinggal reply 2012-2015 aja..
arsip2 berita online banyak kok yg menunjukan siapa yg awalnya main sara..
tahun2 itu sering demo di balaikota yg mengatasnamakan suku B dan agama tertentu.
sampai2 mereka angkat gubernur tandingan.
narasi demonya apa? ya sara!
ingat!! ini jauuuhh sebelum kejadian di pulau seribu ya.
wajar saja BTP kesal karena didemo2 terus, dan muak juga sama pihak di belakang layarnya.
saya masih ingat, dan tidak akan pernah lupa..

jadi kalo ada yg bilang BTP waktu itu main sara, keluarin aja berita yg jauh sebelum itu

HARIARA:
Anggota TGUPP?

Mereka kan was-was juga. Apa ada yang jamin mereka masih eksis setelah Anies B lengser?

polisis:
langsung disapu bersih!

Neutralopinion:
Sayang sekali, kesempatan berkarya dibuang-buang percuma.

WeleWeleAntiJoker:
mau dosa tapi gak takut ancam mayat

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Basi, TGUPP Mau Bersihkan Nama Anies Terkait Narasi Ayat Mayat Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/basi-tgupp-mau-bersihkan-nama-anies-terkait-OjstGVhqmr

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: