You Now Here »

Bupati Bogor Haramkan Valentine Dan Parsel Eh Halalkan Suap Demi WTP  (Read 74 times - 71 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,686
  • Poin: 25.765
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Abdul muis:
Kemunafikan yg hakiki, dimasa ini kita semua dibodohi oleh penampilan yg soleh dan alim, pake jilbab, haramkan valentine tapi tukang suap, abangnya koruptor, memang keluarga yg "hebat", dan ini berulang terus, umat yg tdk cerdas terus dibodohi manusia2 jahanam yg berpenampilan soleh atau soleha, ada lagi oknum ustad yg aslinya tukang palak tapi dibungkus dgn dalil agama, sampai kapan umat beragama di Indonesia ini terus dikibuli

Juan:
dan hebatnya, ketika ada kasus suap kayak begini, apa kata "ulama-ulama" di sana? agama harus ditingkatkan lagi! kalau perlu, semua ASN laki harus jidat hitam celana cingkrang, yg wanita harus berburqa. tiap hari wajib ngaji. volume masjid dimaksimalkan. pokoknya semuanya fokus ke penampilan, bukan ke esensi. ini sudah jelas-jelas terjadi dengan skala besar di Afghanistan dan Pakistan, dan apa hasilnya? tetap aja korupsi dan kedzaliman terjadi. tapi kalau para "ulama" itu ditanya lagi, jawabannya pasti tetap sama...

Shi Rah Moe Met:
Itu namanya penampilan kal Ulama kelakuan Kal Luwak...yg mempercayainya Kal AnAm. Menyeru ikut sunnah rasul tapi dipilih yg enak2 saja, penampilan mewah dan hedon padahal rasulullah hidupnya sangat sederhana...

Bapake Maria:
Biasa itu pikiran gol terbalik.. Yg gak ganggu moral disebut haram, yang gak sesuai moral dianggap halal.

Bono Chandra:
Setan kan begitu Kaka....wkkk

Lone Wolf? ???:
Bukan sogokan tapi uang THR barangkali, ah KPK terlalu kaku kayaknya.

Barkah Adi:
Mestinya kreatip kaya dekai, "kelebihan bayar" ??? ??? ??? ???

Bono Chandra:
guling2 aseli Kaka ....wkkk

Don Corleone:
Kalah cerdik sama wan abud, tiap tahun dapat wtp.

HoleHouse:
bupatinya musti belanja penghargaan dl

Barkah Adi:
Iya, padahal si anies bas edan udah nyontohin loh, tgupp dki ngasih arahan salah satunya modus "kelebihan bayar", kreatip bener kan itu. ??? ??? ??? ???

Wanda Bagus Sebastian:
What the Puncak?

Juan:
oh tidak mungkin! bagaimana bisa salah satu kabupaten ter-syariah di Indonesia, di mana:
- banyak ulama-ulama berdakwah
- banyak keturunan Arab bermukim
- Valentine, parsel, kembang api haram
- bupatinya pun berjilbab

bisa ketangkap OTT??

oke, maka kesimpulan akhir dari rapat dewan kadrun kali ini adalah: haram menjadikan wanita sebagai pemimpin! karena mudah tergoda dan menggoda! dan terus kobarkan dakwah Wahhabi Salafi, karena agama adalah solusi.

maka satu lagi kemunduran berpikir terjadi di provinsi Jabar...

F545150:
Bupati? Buka paha tinggi2

HoleHouse:
lho tempo hari wkt kasus ahok kan pernah ad yg blg
"korupsi it gpp asal uang hasil korupsinya buat bgn masjid, yg ptg niatnya!"
??? ??? ??? ???

Juan:
harusnya langsung di-skakmat tuh, "mana dalilnya?"

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bupati Bogor Haramkan Valentine Dan Parsel Eh Halalkan Suap Demi WTP Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bupati-bogor-haramkan-valentine-dan-parsel-eh-i2bkQBUKTb

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: