You Now Here »

Berminat Nonton Balapan Formula E Tanpa Lihat Sirkuit?  (Read 86 times - 72 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Berminat Nonton Balapan Formula E Tanpa Lihat Sirkuit?
« on: April 28, 2022, 04:36:16 PM »




HoleHouse:
udh aj nntn lewat siaran TV di rumah masing masing ya kan? ????
bud abud

F545150:
Paling Tv oon atau tv brewok yg nyiarkan...

HoleHouse:
hahaha ya gpp

Lanina:
Sponsor ikhlas = sponsor yg di todong?

Shi Rah Moe Met:
Panitia pikir org indonesia goblog semua..padahal mrk yg goblog..termurah 250 rb masuk ancol nonton layar tante..eeh tancep, wwkwkwkwk...mending masuk ancol tiket normal kmd duduk santai sambil nonton motorgp pake ponsel...pancen...ASSSS..embuh

Hotma Tigor:
Memang itu tujuannya, mereka sebenarnya sdng promosikan tiket normal ancol dgn bonus nonton formula E di layar tancep...dan diakhirnya mereka tinggal mengclaim, penonton membludak, melebihi target dst..

Johan Mulyadi T:
Ben Ora Moe Met Shi Rah - e.

Kampret212:
yang penting formula eek nya jadi. soal untung rugi, gak ada penonton gak masalah. paling gak bagi anies udah ada satu event internasional yang terselenggara. event lainnya semoga di KPK

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


Anggun Nidyanto:
mau niru formula 1 singapura yg ada konser nya.tapi konsepnya konser di satukan acaranya dengan jadwal balapan.jadi ini ketauan bahwa formula e ga bakalan laku.makanya di satuin tiketnya.kenapa harus paksakan pengunjung beli tiket di satuin dengan balapan.harusnya suka2 penonton aja..kalaupun mau nonton balapan.ada tiket tambahan.ini ko maksa harus beli tiket masuk ancol dan nonton balapan.

Freez  ????:
Udah misbar, tombok lagi..

Erick 73:
Kira2 para petinggi PA 212 pada nonton ga ya? menurut saya sih kemungkinan besar nonton, kira2 mereka duduknya di bangku yg mana ya?.

Juan:
nonton balapan tanpa lihat sirkuit? kayak makan bakmi tanpa minyak B2...

Freez  ????:
Nonton dengerin moto gp di radio..

Juan:
hahaha cuma bunyi "ngeeng... ngeengg..." tapi ndak tahu suara motor siapa, jangan-jangan malah suara lebah.

Bestofgres:
Target penonton 10,000. Yg nonton beneran di sirkuit yaaah mungkin 2,000 lah, ini juga sebagian dpt tiket gratis. Terus yg 8,000 lagi member tetap 212 dpt gratisan masuk ancol. Nah waktu ngantri di sorot TV one, bilangnya antrian luar biasa mengular!! Anues sukses!!!

F545150:
Kalo hari H banjir besar ngga ada yg datang menonton..

Arif Soetanto:
Nonton balapan tanpa liat balapan?

Freez  ????:
Padahal ga ada suaranya juga..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Berminat Nonton Balapan Formula E Tanpa Lihat Sirkuit? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/berminat-nonton-balapan-formula-e-tanpa-lihat-woxD2K1NRM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: