You Now Here »

Pemudik Jakarta Berbaju Anies Presiden Ternyata Tidak Organik! Settingan?  (Read 93 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleHouse:
makanya kl sy jd presiden sy akan melalukan Reset ulang kesadaran berbangsa, membentuk nasionalisme gaya baru
tahap pertama dan utama
1. memutuskan belenggu kebodohan dalam beragama caranya adl BANTAI Kadrun tanpa sisa, krn ini adl kanker peradaban shg ga bs dikasihani hrs dihabisi total
2. menata nasionalisme gaya baru gimana caranya menyadarkan kepada generasi bhw Negara kita dibangun atas dasar kesamaan tujuan walaupun berbeda Agama dan etnis, ini memberikan warna baru dr bhinekka tinggal ika
langkah lbh lanjut adl pelajaran sejarah ttg awal mula bangsa indonesia, bangsa indonesia adl lahir sejak tahun 1945, lalu bagian kerajaan spt majapahit sriwijaya dsb adl Kerajaan yg pernah ad di wilayah indonesia, tp asal mula bangsa indonesia adl ya sejak tahun 1945 tsb
menghapuskan pengertian pribumi dan non pribumi warisan penjajah belanda, krn ini hanya utk memecah belah bangsa, tp pengertian pribumi akan diperbaharui menjadi setiap warga indonesia yg Keturunan dan nenek moyangnya SUDAH LAHIR sblm indonesia merdeka di tanah indonesia ini! dlm artian non naturalisasi
dgn pendidikan tsb serta diawali dgn pembantaian kadrun perusak negara akan membentuk ulang karakter berbangsa dan mempererat persaudaraan antar agama dan etnis di indonesia! langkah lbh detail adl Studi genetika lbh lanjut, yg akan membuktikan bhw mmg dlm darah indonesia mmg sudah trjd campuran dna ad darah austroloid papuan, ad genetik asia tenggaranya, dan ad genetik asia timur jg, so dr pelajaran tsb kita akan menyadari bhw bangsa indonesia lahir krn kesamaan tujuan bkn kesamaaan etnis dan agama
Nah Penekanan nasionalismenya adl KITA hrs BANGGA bhw kita indonesia adl bangsa yg hebaaat, pny berbagai macam ras etnis agama namun kita bs bersatu, itulah yg akan dipropagandakan terus menerus selama pemerintahan saya, We are ONE though we are different nah ini adl pandangan revolusioner ke depan
masa pemerintahan saya akan dsbt masa New Indonesia, membentuk kembali karakter berbangsa

HoleHouse:
kok kecenderungan org timteng merasa lebih tinggi dr org indonesia asli

??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? sy pgn ngakak bacanya, yg salah it org indonesia sndr mayoritas krn menganggap Bangsa Arab it bangsa pilihan, keturunan nabi, pewaris kenabian
sampe diciun ciumin tangannya bahkan kaki bahar aj dicium cium

gimana mrk ga gede kepala! paham ga?
org kitanya sndr yg begitu, maaf bukan saya lho ya krn sy ga menganggap begitu

Roy Wijaya:
yah identiknya kan bangsa arab itu pembawa ideologi rt 6. Mau ga mau warga rt 6 sangat menghormati dan mendewakan bangsa arab. Lagian ideologi rt 6 itu menanamkan mentalitas supremasis. Jadi ya ga heran kalau akhirnya jadi seperti ini...

HoleHouse:
???? ya mental gblok ini yg terbawa bawa shg membuat yg non arab merasa lbh inferior

Roy Wijaya:
yup, kekristenan tidak mengajarkan satu ras lebih superior dibanding ras lain. Sudah sering saya maki-maki orang kulit putih karena mereka ga bisa kerja. Biar mereka termasuk pelopor yang membawa kekristenan, i don't care ketika mereka ga perform sesuai bayaran yang diterima. I will screw them like hell.

HoleHouse:
pelopor kekristenan ya jewish sob ??? ??? ??? ??? ??? ????? 12 rasul kan jewish plus paulus jewish murni hanya kewarganegaraannya romawi

Roy Wijaya:
Rasul/Santo Paulus ini adalah pribadi yang luar biasa. Kalau baca kisah hidupnya, bukan main militannya rasul satu ini. Dari seorang jihadis goblok yang mengejar dan membantai orang-orang kristen menjadi pengajar dan penyebar kekristenan untuk bangsa-bangsa lain selain yahudi. Beliau berasal dari Tarsus yang dahulu sudah terkenal sebagai kota yang bahkan lebih unggul dari Athena (tempat lahirnya para filsuf yunani) dan Alexandria Mesir (tempat perpustakaan yang pada masa khalifah islam tiap hari membakar buku-buku di perpustakaan itu selama 6 bulan). Dari kisah perpustakaan alexandria saja, kita bisa mengetahui kalau islam sama sekali tidak menghargai ilmu pengetahuan dan sejarah.

HoleHouse:
dan malah rasul paulus yg menekankan bhw utk jd KRISTEN ga perlu jd Yahudi
tak ad bangsa superior krn BANGSA PILIHAN yg baru adl semua yg percaya kepada Kristus yg diperanakkan dr iman bkn dari daging, maka dsbtkan kita yg dulu bkn israel namun skrg menjadi umat pilihan artinya kita jd israel baru, lalu gimana dgn yahudi asli yg menolak kristus sdh disebutkan ranting bangsa yahudi tsb dipatahkan dan dibuang ke dalam api, sedangkan kita dr bangsa lain dicangkokan/ditempelkan ke pokok anggur yaitu Yesus!
it ajaran luar biasa krn menyingkirkan semua rasa superioritas bangsa, krn di mata Allah semua sama tp bnyk kristen jg ga ngerti, merasa bhw dirinya jg bukan bangsa pilihan ????

Roy Wijaya:
hahahaha! iya, cuman kan kulit putih european yang akhirnya menyebarkan kekristenan ke seluruh dunia. terutama lewat ekspedisi laut setelah perang salib.

HoleHouse:
intinya sih Tuhan liat hati manusianya bkn ras nya

Padu Delima:
Anies terdengar namanya seperti pahlawan? Tetapi pahlawan apa dan kasusnya bagaimana? Kelihatannya dia bukan siapa siapa,nggak penting...

F545150:
Tuch kaos sdh di sertifikasi halal kah ?

golden bucket:
Si Anies adalah buangggsat yang sudah tidak tau rasa malu

Njoto:
Mumpung masih bisa menggunakan APBD... toh kpk-nya melempem

AK 47 boss:
Biarin aja..biar seneng di blng Ramadhan th ini...paling di bus juga dicopot...ongkos gratis bayar dg hrs pake kaos anis wk

silabo hatung:
sangat mudah untuk dicari siapa otak di balik penggunaan kaos yang terlalu norak dan menjijikkan itu

DISHUB suwerr tegas berani sumpah tidak tahu sama sekali tentang kegiatan memalukan tsb

lalu ada PMI yang cawe cawe (katanya ikut) membantu membagi bagi bingkisan (katanya) berisi perlengkapan prokes

tidak perlu berpanjang lebar cukup disini kodok
pun tahu bangets siapa biang kumis separonya ??? ?????

Bagaz:
Kasihan bgt tuh cewek ,kliatan bgt jalannya smbl tersipu malu2in krn dipaksa pake kaos gambar badut.
Mayan dehhh tuh kaos sampai rmh bs buat lap.

doodleramen:
Baju Anis presiden 2024 digunakan oleh pemudik yang diberikan fasilitas mudik gratis oleh Pemprov DKI Jakarta.
Kalau ini benar, bukan kah ini menggunakan dana publik untuk kepentingan pribadi? Alias korupsi? Sejak kapan duit Pemprov boleh digunakan untuk kampanye pribadi? Jokowi saja dulu gak berani menggunakan fasilitas negara untuk kampanye yang lalu.

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


Lone Wolf? ???:
Wajar warga antusias pakai kaos Anies Presiden 2024 sebagai ungkapan kebahagiaan dan terima kasih warga kepada Mas Anies yang sediakan fasilitas mudik gratis. Semoga kalau nanti jadi presiden Mas Anies akan sediakan fasilitas gratis untuk banyak hal lainnya untuk seluruh rakyat Indonesia atau minimum subsidi untuk kurangi himpitan beban ekonomi yang dialami rakyat.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pemudik Jakarta Berbaju Anies Presiden Ternyata Tidak Organik! Settingan? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pemudik-jakarta-berbaju-anies-presiden-ternyata-4cJz0QjJ42

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: