You Now Here »

Dr. Tifa Sebut Buzzer Mirip Kera Tak Punya Otak, Tuding Dirinya Sendiri?  (Read 103 times - 79 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Coba suruh buka jilbabnya paling dia yg ngga ada otak.... otaknya sdh di makan onta... kepalanya isinya cuma jenggot dan jembut campur lendir dan eek onta... makanya kalo di liat photo di atas, dagunya lbh panjang dari kepalanya...

Bagaz:
Gw rasa klo jilbabnya di buka itu dlmnya cowok tp suka nyepong... ????.
Keknya dr teyoyis Sunardi alm. Itu dulu langganannya...

F545150:
Benconk syar'iiiih....

Bapake Maria:
Ha ha...

ian christian:
Sadiiizzz.. Lol

Noval Adianto:
Sodok penampilannya sebagai wanita ,  tapi Wanita yang sudah tidak punya jiwa dan karakter kewanitaan dan jiwa seorang ibu ..inilah contoh wanita tanpa otak dan hati setara setan

Jesse Sihombing:
Bah kasian banget nih ibu dokter, pake otaknya bu dokter, kalau masih punya otak

firman proindo:
Dia sendiri Buzzer kadrun

sigit purwanto:
Dokter yang otaknya cuma separo lebih dungu dari kera yang bodoh... ??? ??? ??? ??? ????

Arif Mardiono:
terkesan seolah olah jabatan yang diemban tidak memberi imbalan yang setimpal akhirnya mencari pelampiasan untuk melegakan hati

ian christian:
Apapun,background nya,edukasinya, jika dia nyembah batu meteor ya gt deh. .
Ga da yg namanya virus kadrun.
Yg ada batu meteor ajaib yg bikin penyembah2nya otomatis jg unnalar,unmalu,unfaedah.

Arif Soetanto:
Menurut buku Fountain of Knowledge, batu itu potongan kepala patung Aphrodite

F545150:
Gimana kalo itu cuma fosil eek onta purba ?

212SceloporusMagister:
bajer teriak bajer, rejim rejim rejim, azab azab
bahasanya gak jauh2 dari itu

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dr. Tifa Sebut Buzzer Mirip Kera Tak Punya Otak, Tuding Dirinya Sendiri? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/dr-tiga-sebut-buzzer-mirip-kera-tak-punya-otak-Sm1IKeP55l

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: