You Now Here »

Persaingan Capres Makin Panas, Puan Mulai Menyerang Ganteng Tak Bisa Kerja  (Read 73 times - 80 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,822
  • Poin: 25.901
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Emang yg cantiq ini juga bisa kerja ?

Greg X:
Ehmmm...
Jadi tersedak. Mana yang harus dijawab: tentang cantiqnya atau tentang bisa kerjanya?

F545150:
Waktu abg cantik lho si doi...

Freez  ????:
Masalahnya udah ga cantik, ga bisa kerja, udah gitu kayak emak2 rempong lagi.. ????

Samiun:
Benar sekali Mbak Puan, apalagi :
1. tidak Cantik
2. tidak bisa kerja
3. tidak populair
4. walaupun sdh setengah abad usianya tapi masih menyusu kepada ibunya
5. Dll

Rosita:
Matntaff!

harisentul:
Ada yg cantik tapi elektabilitasnya cuma 1 koma sekian %

Lanina:
Puan sama aja dgn ahy, krn garis keturunan, anggap patut jd pemimpin negara. Mimpi!

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


silabo hatung:
.. mbok jutek pinter kerja ?
dalam memimpin rapat tak ada kemajuan, intonasinya persis reporter magang..
demi (mengais) elektabilitas dengan menghina lawan masih normal.. lha, kader emaknya sendiri terus terusan direndahkan ..

orang ini apa jelmaan si bawang merah !? kalau tak mau taubat kau berpotensi jadi penerus marc lamp-puans, tau !

irina breach:
ini wanita capres yang anak mama kekanak-kanakan. ngomongnya tidak bermutu dan nggak bisa kerja. pemarah dan gampang tersinggung. rakyat tidak ada yang kenal kok marah-marah melulu. hasil kerjamu itu apa selama ini. pencitraan doang. huuuuuu..... jangan harap kau jadi presiden 62. ngenyot saja sana sama mamamu...

Freez  ????:
Kerjanya ya pencitraan itu..

Lone Wolf? ???:
Kayaknya sih sindirannya spesifik ditujukan ke Mas Mas AHY yang paling ganteng diantara semua capres.

Rosita:
Relatif Mas, mari kita tanyakan kePuan!

Lone Wolf? ???:
Kalau Mas Ganjar nggak mungkinlah wong sama-sama PDIP.

Stefan Daniel:
Setuju, tp paling gak kompeten.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Persaingan Capres Makin Panas, Puan Mulai Menyerang Ganteng Tak Bisa Kerja Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/persaingan-capres-makin-panas-puan-mulai-t01QoiGawW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: