You Now Here »

Pernyataan Puan Jilid II Antara Harapan Dan Kenyataan  (Read 73 times - 86 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pernyataan Puan Jilid II Antara Harapan Dan Kenyataan
« on: May 02, 2022, 08:00:29 AM »




irina breach:
Orang macam begini kok mau jadi presiden? Kekanak-kanakan sekali. 62 negara besar, 62 tak Sudi diipmpin perempuan sontoloyo tak punya prestasi dan tak dikenal. Wajah dan perilakunya mencerminkan kebencian, kebusukan, permusuhan, gila hormat, keminter, sombong.... Rakyat 62 Yo nggak mau. Kalian pendukung ketua dpp siap" nyungsep jadi kacung.

Noval Adianto:
Nah dugaan anda benar ...makanya Puan tidak diminati ...( mau bilang tidak laku ngak mentolo )

Bapake Maria:
Yg populer tampil di sosmed itu sudah terbukti bisa tampil luwes, bisa menarik pemirsa untuk datang/melihat. Terbukti banyak yg kenal.
Yg iri, spt puan, bisanya tampil setelah pemirsa disediakan/didatangkan oleh EO. Terbukti saat lewat di kerumunan lain tidak dikenal/dicuekin.

F545150:
Waktu nanem padi mungkin mbok2 yg di sampingnya ngga tau menahu siapa dia... mungkin dikira orang kota lagi photo prawedd kali...

Freez  ????:
bareng Jokowi aja di cuekin masyarakat

F545150:
Mungkin dikira masyarakat cuma tukang angkat tas...

Freez  ????:
Malah lebih kondang asisten ajudannya pak jokowi..

F545150:
Kacian wan putri

Pribadi simpel:
Gw pengen GANJAR-PERKASA dikasih peluang maju!
Puan & mommy mesti realistis ajalah. Berikan kesempatan kepada kader terbaik. Jangan sampai ambisi & gengsi pribadi menghancurkan partai & bangsa ini!

Panyong:
Kharisma kakek sama emaknya sama sekali gk nurun ke Puan
Tp kacungnya ngotot jagoin dia buat maju di 2024
Kok kacung sama majikan 11-12, 0adahal sebagian rakyat sudah melek politik

Lone Wolf? ???:
Mungkin IQnya cuma rata-rata saja, sudah mentok walaupun dikasih jabatan prestisius teteup aja jeblok.

Joid:
orang ngebet jadi presiden . apakah beliau ngukur diri ... jangan mainkan nasib bangsa dan rakyat ..

Noval Adianto:
Saran buat Puan ...lebih bagus anda focus membangun PDIP dan mendorong  calon yang sudah jelas potensinya , daripada sibuk dan nyinyir terhadap orang lain ...

Kalau anda bisa membangun dan membesarkan PDIP , maka kalaupun nanti anda terpilih menjadi Ketua Umum PDIP , bukan semata mata anda terpilih karena anak Megawati , tetapi anda terpilih karena  anda berjasa membesarkan PDIP ..


.

Erick 73:
Puan menyindir krn dia bukan seorang yg luwes ikut acara di TV. Dia seorang yg kaku dan terkesan jaim itu juga kelihatan saat dia "blusukan", tidak bisa humor dan tidak cair dalam berelasi. Kalau elektabilitas masih rendah sepertinya PDIP jangan memaksakan dan mengusung yang lain yg lebih layak mungkin diluar ketiga person yg elektabilitas tinggi. PDIP hendaknya bisa menilai situasi bangsa ke depan dimana prioritas yang utama adalah menjaga NKRI dan menciptakan situasi politik yg lebih kondusif dan tegas menindak perilaku melanggar hukum apalagi yg ingin mengubah ideologi negara. Seseorang yg  lebih baik dari Jokowi.

Freeman:
tak luwes dan kaku. wah itu mirip-mirip tipikal feodal dong?

irina breach:
Betul. Feodal dan gila hormat

Lone Wolf? ???:
Mbak Puan terlampau fokus kerja, kerja, kerja sampai lupa main sosmed dan akibatnya pedagang pasar tidak kenal sama sekali. Begitulah nasib orang yang kerja tanpa pamrih kayak Mbak Puan.

F545150:
Pedagang pasar nya itu pun fokus jualan, jualan, jualan sampai ngga sempat liat baliho di jalanan akibatnya puan ngga di kenalinya...

Freeman:
Oh ya? Lalu hasil kerjanya yang fenomenal mana? Apa media tak mempublikasikan ya.... hmmm kezammm

Lone Wolf? ???:
Pimpin sidang paripurna DPR!

F545150:
Matikan mic saat rapat

irina breach:
Ha...ha...ha.... Nggak bisa main sosmed alias buta IT

F545150:
Tuan putri mainan nya boneka berbi..

Greg X:
Puan adalah tokoh dengan paket komplit.

Istilah "komplit" gak baik untuk Puan, karena dimana-mana yang komplit itu pakai telor.
Puan tak perlu komplit. Karena nasionalismenya bisa dibilang teruji, asalkan Puan menunjukkan prestasi dan tak suka nyinyir, saya juga akan pertimbangkan untuk memilih.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pernyataan Puan Jilid II Antara Harapan Dan Kenyataan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pernyataan-puan-jilid-ii-antara-harapan-dan-fakT8bsqqQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: