You Now Here »

Kewibawaan Jokowi Dalam Kancah Global Diuji Melalui Presidensi G20  (Read 108 times - 88 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,805
  • Poin: 25.884
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleHouse:
bayangin kalo saya jd presiden G-20 trs ditanya am amerika apakah anda membantai kadrun, it kejahatan kemanusiaan
sy bakal jwb
"anda mayoritas kristen bkn? nah pernahkah baca di alkitab bagaimana bangsa israel memusnahkan amalek! nah ini saya sdg menjalankan program pemusnahkan amalek modern yaitu kadrun sbg ancaman peradaban!"

ketika Jerman protest jg maka akan sy jwb
"nazi memusnahkan 6 jt yahudi, tanpa pandang bulu! nah kalo saya, saya hrs lbh bnyk lg dlm memusnahkan kadrun minimal 10 kali lipat! terima kasih sy belajar dr sejarah bangsa anda!"

ketika jepang iktan protest sy akan jwb
"sewaktu jepang menjajah indonesia 600.000 sampe satu jt rakyat indonesia mati atau menderita, dan jutaan rakyat negara lain mati krn bangsa anda! Terima kasih anda mengajarkan kami bhw kl GILA jangan nanggung, krn yg brutal tp berguna lbh dihargai drpd belas kasihan tak pd tempatnya!"

lalu sy bakal kutip
"hendaklah kamu hapuskan ingatan akan Kadrun dr kolong langit ini utk selama lamanya!"

Gagah ga tuh pemimpin macem saya

Freez  ????:
Thank you yes, Mr. President!


(click to show)


HoleHouse:
indonesia pst maju aman damai di bwh pemerintahan saya kadrun ilang tak berbekas

Tantra:
Komentarnya berat. Biar kadal gunung aja yang nangepin

Kadal Gunung:
ih kok gitu, saya mah gak ngerti apa2, ngertinya cuma ngetik komentar gak jelas di sini

HARIARA:
Jadi ingat David Wood ketika berdialog dengan Robert Spencer. DW said, "I want to erase I____ from the history."

Kadal Gunung:
sekalian ditambahin kapan hari pas mamaerika menginvasi irak bukannya pake alasan mencegah bangkitnya gog apa magog itu, kalo korut yg protes kasih senyum aja, soalnya  jong un tampangnya menggemaskan, walau gak mungkin protes soalnya ga ikut sih

Padu Delima:
Isu g20 gampang bingit, mengurangi ketergantungan menggunakan minyak bumi,dan digantikan dengan energi terbarukan... ??? ??? ??? ???

Bagong Setya:
Dukung pak Jokowi

Tantra:
Makasih dah mampir mas

Prihatin Prihatini:
Kalau dalam hal ini sy pribadi krg setuju dgn kebijakan jokowi , di PBB , mau terhadap G20. Singapur , jepang  ,negara2 yg lbh kecil dri indonesia berani mengambil sikap , dalam hal memvonis invasi rusia ke ukraina. Pdahl dri berita2 terpeceya , bisa di lihat , hanya sebagian target militer yg di serang , 80% lebih pemukiman penduduk. Dan bukan pertama kali yg di lakukan oleh rusia. Belum ancaman perang dunia ke 3 ? Atau serangan nuklir , hanya karena sebagai adikuasa yg memiliki persenjataan nuklir terbanyak di dunia ? Bagaimana klo rusia memutuskan untuk memperluas negara nya , dgn menginvasi sebuah negara yang kedaulatannya sudah di akui oleh pbb ? Ya dgn tindakan indonesia mengundang penjajah dalam hal ini Rusia , ya siap2 aja kita di kucilkan oleh Amerika , uni eropa , dan negara lainnya yg rata2 menentang Rusia.

Padu Delima:
Uraaa...uraaa...kadrun merayakan hari kemenangan idul Fitri + Rusia checnya merebut Ukraine. ??? ??? ??? ???

Prihatin Prihatini:
Komandan Kadrun chechnya roman kadyrov (plg bengis)  wktu live merayakan kemengangan di Donbas sambil teriak takbeeer padahal sudah di bidik sama pasukan ukarina kena deh sama mortar yg meledak pas di sampingnya, ya mana beliau lsg disambut 7 bidadari .



 
(click to show)


larick irenk:
Mumet dah urusannya, mudah mudahan urusan invasi Rusia ke Ukraine selesai sebelum November

HARIARA:
No comment this time, mas  sob.

jane ora dong:
Pak Jokowi telah menunjukkan kerendah hatian seorang presiden berkenan mengunjungi raja di kraton Ngayogya hadiningrat dalam rangka iedul fitri.
Ini membuktikan keluarga pak jokowi masih menjunjung tinggi nilai kebudayaan sebagai jati diri bangsa.

Barangkali utk lebih meningkatkan hubungan budaya, saya mendukung apabila putra pak jokowi dapat berjodoh dengan adik Mangkunegoro karena hubungan beliau dgn keluarga besar Mangkunegaran yg sdh terjalin baik.

Kadal Gunung:
susah juga, kalo urusan russia vs ukraine bilangnya netral, kalo urusan israel vs palestine kok memihak tanpa syarat?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kewibawaan Jokowi Dalam Kancah Global Diuji Melalui Presidensi G20 Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kewibawaan-jokowi-dalam-kancah-global-diuji-UfkCil0XGd

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: