You Now Here »

Pak Anies JIS Melulu? Apa Kabar DP 0, Banjir Dan OK OCE?  (Read 74 times - 90 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pak Anies JIS Melulu? Apa Kabar DP 0, Banjir Dan OK OCE?
« on: May 03, 2022, 04:16:33 PM »




Njoto:
JIS satu²nya issue yg dibanggakan untuk nyapres ????

Juan:
mengutip artikel Seword yg lain, kalau bangun stadion itu dianggap prestasi istimewa, berarti memang wan Yaman cocoknya jadi presiden klub sepak bola saja.

polisis:
kepala daerah yg membanggakan bikin stadion bola, padahal bukan negara yg jago bola banget (peringkat fifa >100 besar), apa bedanya sama pimpinan daerah jaman dulu yg bikin2 stadion terus..

Anggun Nidyanto:
pembanguna jis aja terkesan lebay dan di lebih2kan dari stadion lain.pertama jis adalah stadion pertama yg kursi penonton nya sangat dekat dekan pemain di lapangan mirip di liga inggris.apa ini tidak di diskusikan dulu.suporter kita terkenal barbar.bayangkan jika di jis penonton masuk ke lapangan pukul pemain.makanya liga italia jerman atau di amerika latin.kursi penonton tidak ada dekat penonton kaya liga inggris.karena penonton di amerika latin terkenal nekad dan barbar.kedua masalah atap bisa di tutup.ini apa2an coba.stadion mana di eropa yg pake atap tutup.hanya satu yaitu stadion ajax amsterdam.apakah stadion emyu madrid barca atau juventus pake atap tertutup ?? tidak tuh padahal mereka club papan atas eropa.lihat stadion2 baru qatar buat piala dunia.tidak ada yg pake atap tutup.padahal kalau bisa qatar kaya raya bisa pake atap tutup apalagi buat piala dunia.tapi nyatanya tidak.jadi ini jelas lebay bikin stadion..hanya untuk pencitraan anis..

polisis:
justru melatih suporter, kalo yg barbar terus pada rusuh, kan ketauan tuh suporter tim mana.. sekalian buat anggaran perbaikan tiap tahun lah..

silabo hatung:
anies itu ibarat seseorang yang tak punya kelebihan usaha sering gagal malah sering lebih bayar.. kalo ngecap dia top markotop

lalu punya ayam kebanggaan satu²nya yang sudah mulai besar, bulu bulu dan suaranya hampir jadi hadiah beberapa gurunya ada pakde wijoko, ki suba hoak serta mas jarot ipul kumis..

setiap hari selalu diempit dibawa kemana mana untuk di bangga²kan..
ini ayam aku rawat dari masih jadi telor, lho.. bagus, kan..

kesian, deh ??? ?????

AK 47 boss:
Yg masih muja muji dia...perlu dichek ke dokter...kalau kata RG DUNGU..

Dedi Kuswandi:
Masalahnya yg berhasil cuman jis satu2ntya. Disatu sisi skenario mendukung anis b sebagai capres dilakukan oleh pihak2 tertentu krn mudah dikendalikan bila jadi presiden.

Juan:
kadrun berhip-hip-hura melihat JIS jadi, dan digunakan untuk sholat bersama. "sungguh gotbener rasa pleciden yg religius dan menepati janji.", katanya. lalu saya singgung balik soal janji rumah DP 0, banjir, dan Ok Oce. eh langsung ngegas, bilangnya "Jokowi juga banyak ingkar janji!". ya kalo gitu ndak usah nyapres lah, baru level gubernur aja masih banyak ingkar...

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


Freeman:
ya.... sibuk buat alasan dan menyusun kata kalimat yang manis. haha

Lanina:
Bohong jg tdk ada limit nya

Noval Adianto:
Orang ini sudah biasa berbohong...tanpa beban dan rasa berat hati untuk ngibul ...dia pikir orang lain seperti dirinya bodoh ...sehingga mudah dikibuli ...

iam hêylêl:
Si Pembohong Modal Capres karena bangun Stadion ? 
Capres  FIFA kah ?. 

ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pak Anies JIS Melulu? Apa Kabar DP 0, Banjir Dan OK OCE? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pak-anies-jis-melulu-apa-kabar-dp-0-banjir-dan-utWU0vk0bM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: