You Now Here »

Posko Mudik FPI Dibongkar Aparat, Auto Play Victim  (Read 166 times - 91 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,461
  • Poin: 26.540
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Posko Mudik FPI Dibongkar Aparat, Auto Play Victim
« on: May 03, 2022, 08:52:14 PM »




F545150:
Posko bagi para pemudik yg ingin melepaskan syahwat sebelum tiba di rumah gundik...

iam hêylêl:
masa kalah sama yg 6 di KM 50.. ahaha

Juan:
ya elah, posko mudik dibongkar aja langsung mengancam dan memfitnah... ente-ente ini paham ndak sih, FPI sudah jadi organisasi terlarang? coba kalau yg bikin posko itu lambangnya palu arit, apa ndak langsung ente bakar?

dan giliran gereja digusur, ente-ente malah nakbir dan teriak ululululu puja kerang ajaib...

gerombolan sakit jiwa...

cinick:
FPI yg ini beda dgn yg sdh dilarang itu om tp orang2 dan pentolannya sama, ibaratnya cuma ganti judul

FAUZi:
itulah mengapa seharusnya pentolannya dibasmi dan dihilangkan............ berapa sih mahalnya drum dan asam sulfat ? demi NKRI

cinick:
asal tepat sasaran sptnya 1 peluru senapan angin PCP cukup kok

Wanda Bagus Sebastian:
dan giliran gereja digusur, ente-ente malah nakbir dan teriak ululululu puja kerang ajaib...
Hehehe, Monaslimin plus kerang ajaib di Spongebob

Mr. Anonimus:
Kalau ada tulisan FPI, sikat aja langsung, ormas terlarang...

HoleGround:
coba sy jd presiden jangankan dibongkar, dah sy tembakin semua keknya ????

Bobo Djowang:
Ternyata gak ada izinnya toh, kalo beneran gitu ya ambyar pyar.

energisatria:
FPI = Front Pengacau Indonesia
Bubarkan dan musnahkan !
Jangan biarkan mereka tumbuh
Bravo Polri

ian christian:
Namanya jg unnalar,unmalu ,unfaedah.
Apa yg bs diharapkan dr itu ?

212SceloporusMagister:
rezim sdh jadi makanan sehari2 mereka
rezim juga merk pasta gigi kesayangan mereka, ada label halal soale

Lone Wolf? ???:
Pos partisipasi masyarakat bantu pemudik kok dilarang?

Stefan Daniel:
Kl mau bantu ngapain pakai atribut FPI? Mirip kasih bantuan buat pemudik tp dipakaikan kaos calon presiden

alvares osenna:
masyarakat pa organisasi ?

Lone Wolf? ???:
Kalau posko berbagai merk mobil diijinkan kenapa posko organisasi masyarakat FPI dilarang?

Stefan Daniel:
Argumen yg bodoh

AK-47:
lho pake nanyak lagi. kemana aja ente? ente gak tau ato pura2 lupa ya kalo itu ormas adalah ormas terlarang ?

Lone Wolf? ???:
Sudah berganti jadi Front Persaudaraan Islam, yang dilarang itu Front Pembela Islam, jadi beda ya...

HARIARA:
Wah, mau melawan pakai fisik ya? Barbar sekali ya? Maksudnya melawan pakai kekerasan atau sampai rusuh? Memang di otak mereka hanya ada kekejaman dan kekerasan. Apa-apa harus diselesaikan dengan cara kasar. Mengerikan sekali mereka ini


Itulah andalan kaum dari KEGELAPAN yg sangat jarang mengandalkan pikiran sehat.

Tapi mereka lupa bahwa ada pembunuh yang lebih hebat dari kadrun. Pembunuh ini tidak butuh keroyokan alias TIDAK MENGAJAK 'TEMAN2" dan dengan tangan kosong.

Tap

Masrat Viola:
Kaum kegelapan yang leluhurnya asal dari arab quraish ya?

Mr.BIG:
BUMI HANGUSKAN SAMPAI TIDAK BERSISA AJA.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Posko Mudik FPI Dibongkar Aparat, Auto Play Victim Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/posko-mudik-fpi-dibongkar-aparat-auto-play-victim-k8wgqMfrwG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: