You Now Here »

Ternyata! Salat JIS Ramai Gegara Surat Ancaman Ke Pegawai, Tabiat Rasis Tak Berubah  (Read 131 times - 92 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,461
  • Poin: 26.540
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




AK 47 boss:
Surat edaran nya kok gak ditampilin..kan biar tahu bener apa enggak...walaupun gw bukan pendukung nya..tp hrs slalu berpikir positif gitu mas sob..

Greg X:
Yup, kudu berpikir positif. Tuduhan yang mengada-ada hanya akan membuat malu dan merendahkan si penuduh.

Oom Kumis:
Atau mungkin surat edaran itu berupa undangan untuk hadir dalam suatu solat ied seperti lainnya, dimana ada baliho solat ied di suatu tempat dengan imam tertentu yang pasti sangat menarik umat untuk hadir.

FAUZi:
banyak di google ................ disqus sekarang susah masukin gambar ...

Dari dokumen yang diterima Tempo, surat edaran Marullah berisikan tiga poin. Poin pertama soal penyelenggaraan Salat Id di JIS pukul 06.30 WIB.

Kemudian poin kedua berbunyi, "Para Kepala Perangkat Daerah atau Unit Kerja pada Perangkat Daerah agar mengimbau Aparatur Sipil Negara dan non Aparatur Sipil Negara yang tidak melakukan perjalanan mudik dan atau ke luar kota untuk melaksanakan Salat Idul Fitri sebagaimana dimaksud pada angka 1."

firman proindo:
Om fauzi tolong didukung kembarannya om, yaitu pak budi rektor institut teknologi Kalimantan karena berani mengkritik mahasiswi yg menutupi kepalanya ala manusia gurun.
Para kecoak gurun lg berupaya memenjarakan dia

Lone Wolf? ???:
Hanya imbauan bukan keharusan dan bukan dari Mas Anies sebagai gubernur ya tapi murni inisiatif dari Sekda.

Dodi Viyata:
Itulah kalau otak kadrun...sekda itu satu paket...kepemimpinan di pemprov...nggak mungkin surat keluar tanpa disposisi gubernur ..totong...

F545150:
Bener2 anJIS...

Padu Delima:
Jakarta di okupasi (ambil alih) kadrun, selamatkan ibukota ,gaes

Jons Nylekit:
Apa yang bisa diunggulkan dari negara Yaman? Ibukotanya mana kita tidak tahu, sistem pemerintahan spt apa kita jug tdk tahu....
Keturunan Yaman  banyak yang sok2an merasa kasta lebih tinggi. Inilah jualan agama.....

FAUZi:
Dari dokumen yang diterima Tempo, surat edaran Marullah berisikan tiga poin. Poin pertama soal penyelenggaraan Salat Id di JIS pukul 06.30 WIB.

Kemudian poin kedua berbunyi, "Para Kepala Perangkat Daerah atau Unit Kerja pada Perangkat Daerah agar mengimbau Aparatur Sipil Negara dan non Aparatur Sipil Negara yang tidak melakukan perjalanan mudik dan atau ke luar kota untuk melaksanakan Salat Idul Fitri sebagaimana dimaksud pada angka 1."

sekali kadal yaman tetap kadal yaman

Bapake Maria:
Nikmati saja pemimpin gombal. Horee

Lone Wolf? ???:
Dengan sholat Ied bersama di JIS maka ASN DKI tidak perlu lagi datang ke open house ke rumah dinas Mas Anies atau sowan ke rumah atasan atau sejawat sehingga ASN bisa leluasa merayakan Idul Fitri bersama keluarga. Jadi surat edaran tersebut niatnya baik agar ASN DKI tidak perlu wira-wiri tapi cukup ke JIS saja dan sesudahnya bebas mau rekreasi bersama keluarga dihari  kemenangan.

HARIARA:
Yeah....banyak alasan pembenaran untuk surat endaran itu. Misalnya, inilah solat ied pertama yg layak diramaikan setelah solat ied 2020 n 2021 tidak bisa marak karena pandemi. Kebetulan ada gedung baru yang merupakan "masterpiece" pejabat yang tidak cakap kerja.

Tapi suatu himbauan dengan redaksi 'pemaksaan' sekalipun dibungkus dengan "nada-nada damai" alai Semenanjung Arab tidak perlu lulusan S1 bisa memahami adanya udang di balik batu.

Lone Wolf? ???:
Bisa ditanyakan ke ahli bahasa tidak ada sama sekali unsur pemaksaan dalam surat edaran tersebut ya.

Dodi Viyata:
Mas...coba fikir pakai jembutan...ala kadrun...namanya surat edaran dari otoritas pemimpin itu utk para bawahan..asn...sama dgn perintah..walau bahasanya himbauan...kecuali ke warga...ngerti nggak biar itak loe tak beraki

Lone Wolf? ???:
Ah itu kan masalah persepsi saja, namanya diimbau ya tidak ada keharusan sama sekali. Mereka yang hadir murni ikhlas penuhi himbauan Sekda boleh ditanyakan langsung sama mereka.

Prihatin Prihatini:
Seharusnya itu harus di anggap berkah , karena para penyembah dengan kiblat monas sudah berpindah ke JIS , atas arahan wan abud. Gak lama lagi jg akan ada deklarasi kalo belio keturunan kakak/sepupu/keponakan/paman/kakek/nenek nya Majapahit di sana.

HoleGround:
wkt it si Rijik diklaim keturunan si pitung ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? pdhl bnyk yg blg crt si pitung it kemungkinan mitos

Raden Mas Paijo:
1 hal hrs ditumpas dari negeri ini...

Manusia yg maju jadi pemimpin dgn modal jualan agama dan mengancam umatnya sendiri..

Pasti gakbener jikalau sampai terpilih..
Tumpas habis..!!

si memble:
Sekedar gladi resik agar tau lokasi sirkuit forml-e di jis, next surat tugas nobar balapannya. ????

cinick:
selain edaran yg bersifat imbauan, organisasi perangkat daerah menyiapkan daftar hadir sbg bukti kepatuhan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ternyata! Salat JIS Ramai Gegara Surat Ancaman Ke Pegawai, Tabiat Rasis Tak Berubah Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ternyata-salat-jis-ramai-gegara-surat-ancaman-xMvd2hFBqM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: