You Now Here »

Perlukan Gerakan Feminisme Di Jaman Sekarang?  (Read 73 times - 93 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Perlukan Gerakan Feminisme Di Jaman Sekarang?
« on: May 04, 2022, 08:42:39 AM »




HoleGround:
gerakan feminist sama halnya dgn sjw
awalnya mmg gerakan yg baik tp 2 gerakan tsb pd era post modernisme skrg jd menyimpang
sbg cnth sjw, sjw it gerakan yg baik dr namanya jg social justice warrior, seharusnya yg menyandang predikat warrior ini adl org yg benar benar memperjuangkan kaum yg terdiskriminasi sbg cnth nelson mandela dsb! nah tp skrg kan berubah jd Pkknya pemerintah pst salah, rakyat miskin langgar aturan ga boleh digusur, pemerintah polisi pengusaha hrs salah muncullah pahlawan kesiangan spt dandy laksono, veronica koman dsb

feminist jg sama org spt RA kartini seharusnya jd ikon feminist indonesia tp kl skrg bnyk cewe cewe bawel yg suka menuntut haknya tp ga mau ambil tg jwbnya menuntut cowo hrs mengerti Dirinya tanpa sebaliknya! lbh extreme lg di amerika sana muncul feminist extreme bhw cewe hrs lbh kuat dr cowo dan anti maskulinitas cowo digambarkan jahat dan cewe sbg pahlawan jdlah pelm kapten marvel ????

Greg X:
Semua yang bablas bablas itu memang merusak. SJW dan feminisme termasuk di dalamnya.
Kembali ke fitrah, itulah yang harus dilakukan - bukan emansipasi yang keblinger atau keberpihakan tanpa prinsip.
Semoga semakin banyak yang menyadari sifat merusak kebablasan yang terjadi pada gerakan-gerakan yang ditunggangi oleh pahlawan-pahlawan kesiangan.

HoleGround:
??? ??? ??? ??? ??? ????? betul dimana ad kekuatan di situ ad tg jwb
kl mau jd cewe kuat petinju, yg gpp tp kl kena gebuk pingsan bahkan mati jgn mewek!
extreme berikutnya adl Cewe dikarungin di rumah aj suruh jd pabrik pencetak anak!

B-Over:
Gimana dengan beberapa kejadian yang bikin ribut di transportasi publik karena tidak diberikan tempat duduk oleh laki2. Hahahaha

Snipersiantar:
Perlu atau tidaknya saat ini tergantung pada keperluan..bukan defenisi/hakekatnya mba Erika.
Jangankan paham (-isme), keyakinan/agamanya (dimana menjadi jalan untuk menyembah Sang Pemilik Jagad) saja menjadi perlu disesuaikan keperluannya.
??? ??? ??? ???

d8eeast:
“Say LeBron James changed his gender… can he stay in the NBA or because he’s a woman does he have to go to the WNBA where he will score 840 points a game. If women are equal to men then there wouldn’t be no WNBA, would there? You would just be good enough to play in the NBA with us.”

--- Dave Chapelle’s ---

Arif Soetanto:
Sekarang malah rame khilafah kan? Wanita balik dapur

ramadan kelabu:
wanita balik ke dapur dan ke ranjang

syuuurga wanita ada di dapur dan di ranjang

Snipersiantar:
dapur..kasur..sumur..
??? ??? ??? ???

ramadan kelabu:
kecebur kabur syuuuurrrrr? ???️? ??? ????

Arif Soetanto:
Surga ada diantara kaki wanita

Bestofgres:
Tenang saja mba, di Indonesia ini gerakan feminism nya masih unyu2 kok, masih sedikiiit banget kalau dibandingkan dengan negara2 barat. Kalau menurut saya malahan munduuuurrr banget!! Mundur ke zaman baheula lagi. Lihat aja, gadis2/wanita2 sekarang alias milenial malahan pada sibuk pengen kawin muda!! Whaaat? Hari gini? Kawin muda? Punya anak cepet2 supaya pas mereka umur 40an anaknya sudah dewasa juga katanya. Terus sibuk2 menempatkan diri jadi pengurus suami dan keluarga ???? suami menjadi imam dan kepala keluarga karena mengikuti agama ??? ??? ??? ??? apalagi di daerah lain selain kota2 besar fenomena seperti itu marak bener (Jakarta doang sih yg beda  sebenarnya).

Nanti kalau pas pilpres bisa dilihat jelas sejelas2nya mba, banyak sekali dari mereka, para wanita ini akan memilih pemimpin berdasarkan:
1. Ajaran agama
2. Kata ustads
3. Kata suami
Jadi tenang mba, feminism di Indonesia masih miniiiiiim banget!!! Hampir nihil ??? ??? ??? ???

HoleGround:
di indonesia emg ga adaaaa gerakan feminist spt di barat yg ad cewe cewe tolol yg mau dipoligami

ramadan kelabu:
wanita dipaksa kawin muda --> pengaruh buruk dari adat dan agama sharia yg keduanya masih menganut ideology feodal

ramadan kelabu:
meneriakkan feminisme di negeri yg sedang dijajah feodal-sharia ?

adat di indo masih adat feodal,
agama di indo juga masih sharia-feodal.
tidak ada tempat bagi feminisme di feodal-sharia

wanita sudah ditakdirkan (vonis dari alloh yg melaknat wanita) selalu punya keterbelakangan dalam hal agama dan otak : wanita tidak bisa ibadah hanya karena sedang mens, wanita punya otak setengah daripada lelaki.

tapi toh wanita zombie tetap bangga dijajah oleh agama sharia-feodal.
wanita zombie tidak bisa teriak melawan poligami, tidak bisa teriak menentang fatwa haram wanita sbg pemimpin, wanita tidak bisa teriak menuntut hak yg sama dalam ibadah (walau katanya semua manusia sama dihadapan alloh, baik laki maupun perempuan ... preettttttt)

Garuda Di Dada ku:

(click to show)
 
(click to show)


ramadan kelabu:
Lalu kesetaraannya dimana? Yang ada malah hak keistimewaan.
yup, setuju.
wanita harus disetarakan tapi JANGAN diistimewakan.
-wanita bisa menjadi tentara harus bisa tahan banting sama seperti tentara laki
-wanita bisa jadi kuli bangunan tapi harus bisa aduk semen
-wanita bisa jadi sopir truk tapi harus bisa ganti ban sendiri

-membanggakan wanita bisa jadi kuli, tapi apakah pernah melihat wanita ngaduk semen?
-membanggakan wanita bisa jadi sopir truk bis, tapi apakah pernah melihat wanita mengganti ban kempes?
-membanggakan wanita bisa jadi tentara, tapi apakah pernah melihat wanita tentara latihan merayap di lumpur?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Perlukan Gerakan Feminisme Di Jaman Sekarang? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/perlukan-gerakan-feminisme-di-jaman-sekarang-kDDI1GqwpW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: