You Now Here »

Ketua MUI Bela Anies: Ajakan Sholat Di JIS Adalah Kebaikan  (Read 82 times - 95 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Anggun Nidyanto:
pokonya buat kadrun boleh jika buat anis.jika sama jokowi buat surat edaran pasti kadrun beda lagi..nanti jika jokowi yg buat surat edaran kadrun akan bersabda..solat ko dipaksa.sama ketika sirkuit mandalika di guyur hujan saat motogp.kadrun berkata ..alam tidak merestui jokowi bikin motogp.tapi saat kadrun di guyur hujan deras saat demo beda lagi..hujan adalah berkah tandanya merestui.jadi jangan aneh lah sama kadrun..

Jay:
Tidak wajib tpi d haruskan....kan aneh.

HoleGround:
ga sia sia ya 10M! no problem lah di eropa aj dah biasa kok sholat di taman, jalan raya dsb ????

Dedi Kuswandi:
Di lingkungan asn sdh biasa menerbitkan surat edaran agar para asn menghadiri suatu acara. Bila tidak hadir ada sangsinya. Keberadaan JIS akan dimaksimalkan oleh anis b mengingat sebagian besar janji2 programnya tidak tercapai dgn baik. Utk jadi capres dgn modal stadion olah raga rasanya sulit utk dijual.

Lone Wolf? ???:
Sholat Idul Fitri di masing-masing kantor Walikota pada saat belum ada JIS. Sesudah JIS selesai tentu bagus di pusatkan disatu tempat supaya kelihatan meriah. Lagipula inikan terakhir kali Mas Anies sholat bersama dalam kapasitas sebagai gubernur. Tahun 2025 bisa lain ceritanya dan sangat mungkin Mas Anies akan sholat Idul Fitri di IKN Nusantara dalam kapasitas sebagai presiden dengan catatan kalau UU IKN tidak dibatalkan sama Mas Anies ya.

Panda:
Jangan mendahului Tuhan.

firman proindo:
Ajakan Sholat itu murni apa kedok kampanye ? Atau jgn2 sholat plus kampanye ????

Greg X:
Sholat ied di JIS berlangsung dengan tertib - wajah jemaah juga terlihat sukacita, tidak ada tertekan. Tidak (belum) ada terdengar protes dari mereka yang hadir. Kesempatan sholat ied dengan jemaah sebanyak ini memperkuat makna hari "raya".

Mengapa yang keberatan justru yang tidak diundang dan yang tidak hadir ya?
Kalau Mas Anies terus menerus diserang dengan tuduhan yang mengada-ada, orang-orang akan mulai meragukan tuduhan tentang "dosa" Mas Anies di Pilgub 2017 - orang-orang yang kehilangan kepercayaan pada para penuduh mungkin akan mengikhlaskan Mas Anies melanjutkan  kerja Pak Jokowi - dan, voila!,  Mas Anies akan mengundang sholat Idul Fitri 2025 di IKN Nusantara.

HARIARA:
Anak lulusan SMP pun tau ada 'udang di balik batu'.

Trus, ente bilang 'dosa' Anies?
Apa dosa Anies? Selama Anies memuja agama dan the gentile prophet, Anies ngak punya dosa - khususnya di mata kadrun.

Manusia bebal seperti Anies mana peduli dengan serangan dan tuduhan beberapa kalangan waras. Anies percaya begitu banyak manusia kadrun yg super bodoh++ mendukung dia.

Anies sholat ied di IKN? Bisa saja tidak ada larangan kalau kelak IKN sudah rampung. Ente berharap Anies jadi RI-1? Bisa jadi mimpi anda jadi kenyataan. Tapi Anies menjadi presiden Republik Indonesia yg tidak utuh seperti sekarang.

Mengandalkan ideologi yg dianut Anies untuk membangun bangsa HANYA MEMPERCEPAT kehancuran pada suatu negeri.

firman proindo:
Tidak ada kewajiban, yang namanya sholat Ied itu sunnah, tidak ada yang mewajibkan," terangnya.

kalau begitu menurut anies :
umat Islam gak usah sholat id karena toh tidak wajib ??? ?????
 Intinya mau sholat id atau tidak sholat id ya suka suka kalian karena tidak wajib  ??? ?????

HARIARA:
Sesama kaum kegelapan pastilah saling membela.

Vivian:
Ciri org yg SDH mendptkan sesuatu dari gabenere xixixixixii pasti membela .... Mungkin ga ? Biasanya bgtu ciri2nya ... Anda kah itu ?

anggi032 2:
gua baru tau ajaran nya sholat di JIS bukan di Mesjid

Dedi Kuswandi:
Utk kegiatan seperti shalat iedul fitri, iedul adha dibolehkan dilaksanakan diluar mesjid, kecuali ada mesjid yg mampu menerima dalam jml banyak. Utk kasus abis b memang ada tujuan lain yg mudah sekali terbaca oleh masyarakat awam sekalipun.

Noval Adianto:
Mercusuar JIS Dipergunakan untuk menutupi semua kegagalan janji kampanyenya ...memang benar2 msnipulator

Dedi Kuswandi:
Benar sekali pendapatnya krn tidak ada lagi realisasi program2 yg bisa dijual..

Garuda Di Dada ku:

(click to show)
 
(click to show)

 
(click to show)


F545150:
Dari awal hingga akhir jabatan cuma jualan agama...

irina breach:
Itu mah koment orang shien thienk kacungnya yaman

Jons Nylekit:
Apalagi yang bisa dibanggakan Anies selain JIS? 9 janji Gaberber pun disomasi warga DKI, bukti tak bisa kerja.... ??? ??? ??? ???

Noval Adianto:
JIS Satu janji telah tertunaikan
Tetapi banyak janji yang terabaikan ..
Itulah manipulasi gaya anis

HoleGround:
JIS setau saya bkn janji kampanye ke warga! Rumah DP 0 dan ok ocret it 2 janji utama

F545150:
Kadrun ngga perlu rumah dan usaha yg penting bisa syolat berjamaach rame2 udh bangga... kalo rumah dan usaha entar tinggal rampas punya kapir aja kalo khilapuk berjaya...

HoleGround:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? kl ga tinggal mewek aj am kapir sapa tau dibedah rumahnya

F545150:
Kalo di bedah rumah wah Alamdulilah berkah allo melalui tangan kapir yg harom....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketua MUI Bela Anies: Ajakan Sholat Di JIS Adalah Kebaikan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ketua-mui-bela-anies-ajakan-sholat-di-jis-adalah-6CFONxqk15

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: