You Now Here »

Cuitan Dr Tifa Berhasil Permalukan Anies Dengan Telak  (Read 79 times - 96 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Cuitan Dr Tifa Berhasil Permalukan Anies Dengan Telak
« on: May 04, 2022, 08:48:43 PM »




B-Over:
Paling Epik:
Bikin Dokter sekalipun jadi ikutan Dongo

Hotma Tigor:
Maklum aj diakan dokter hewan...(maksudnya satu2nya hewan yg bergelar dokter)

F545150:
Dokter TItit & FAgina

cinick:
jangankan dokter profesor MU aja rela bego demi mas anies

B-Over:
MU kan profesor yang tidak diakui negara, atau gerung yang diaku-aku profesor

Lone Wolf? ???:
Kali ini Mas Anies kebablasan mosok ibadah dicampur adukkan dengan status sebagai ASN DKI. Tindakan Mas Anies sifatnya sudah mengarah kepada pelanggaran HAM. Kira-kira Komnas HAM bakal panggil Mas Anies nggak ya?

F545150:
Nampaknya mas lonewolf ini asn yg di jd kan kadal percobaan eksperimen politik mas anies...

Arif Soetanto:
Harus berangkat jam 4 pagi spy ga telat. Ga dpt uang transport & uang makan pula.

F545150:
Bakan ketupat dan opor pun ngga dapat  krn mas anies ngga open house wkwkwk...

Barkah Adi:
??? ?????

cinick:
sekarang pengerahan massa tanpa embel2 dan penekanan susah sob, makanya pake surat edaran, biasanya setiap organisasi perangkat daerah dapat jatah sekian orang dibuktikan dengan daftar hadir

Lone Wolf? ???:
Apa bedanya dengan jaman ORBA dimana Korpri wajib pilih Golkar?

Jay:
Jangankan gelar (dr).....seorg gelar profesor bisa jadi ngadrun.

F545150:
profesor jd provokator

Arif Soetanto:
Professor gadungan

Barkah Adi:
Masih aja momen keagamaan jadi ajang politik. Baru awal² nih, agama dipake lagi buat politik. Koplak ??? ??? ??? ???

larick irenk:
Skrg masih pada inget soal sholat Ied di jis, 2 bulan kedepan masyarakat pasti sdh lupa soal tsb; inget masyarakat kita pendek ingetannya.
Setelah Oktober  2022 insya Allah wan Abud makin tenggelam

B-Over:
Saking pendeknya, lupa kalo orba itu bagaimana, lupa 10 tahun sibeye berkuasa ngapain aja, sampe kpk juga lupa bangun dari tidur kalo urusan sama pemprov dki

silabo hatung:
tanda tanda apa?.. bulan april-mei ini banyak kejadian memilukan dan memalukan..

terjadi penganiayaan teramat brutal seorang sepuh yang berpuasa oleh gerombolan yang mungkin juga sedang puasa..

trend beribadah tidak ditempat semestinya.. yang miris ada yang diduga sebelum tempur dengan non muhrim terlihat sedang melapor (guna meminta kekuatan extra kah ?!)

terakhir, ada yang cuma
menyelesaikan cuma satu
proyek pihak lain koq
bangganya minta ampun!
kenoraannya yang diluar kewajaran membuatnya kian mengerikan. diaaaa akan menghalalkan segala cara, tentu dengan bimbingan mafia khilafah..

mau jadi apa negara ini ada orang gagal berturut
turut masih mau yang lebih tinggi & luas lagi

dan sialnya, semakin diglorifikasi oleh para
botoler mabok..

Juan:
"trend beribadah tidak ditempat semestinya"

betul sekali, udah makin ndak waras. saya paling prihatin sama yg ngaji di trotoar. gimana kalau ada pejalan kaki, motor, atau delman yg lewat, lalu (maaf) mencipratkan kotoran? masa segitunya mau merendahkan ibadah ngaji, hanya demi memamerkan fanatisme beragama?

Juan:
poin ketiga sebenernya bisa dibuat utk meng-counter Anies: karena masjid Istiqlal kan sudah diwakili oleh mbah wapres. jadi tetap ada perwakilan pemerintah di Jakarta. justru Anies-lah yg 'tersingkir', bukannya ikutan di Istiqlal, tapi malah sholat di JIS...

Wanda Bagus Sebastian:
Tifa Lockhart di Indonesia

RomeLoe LoekaKoe:
Menyentuh emosi terdalam dr umat Muslim, mll kerinduan yg tertahan slm 2 thn: sholat Ied (dgn memakmurkan naJIS....bukan memakmurkan mesjid)... Kiqkiqkiqkiqkiq...

Panyong:
Pengerahan masa gerombolan mayat dan ayat jilid 2, dg membalut agama sbg propaganda.
Si Anis emang pintar, menguasai orang dungu, dia membual dibbalut agama.
Tp sebatas pintar menata kata di depan para pemabuk agama

Hotma Tigor:
Ya ampun seperti cara2 orde baru, pake absen segala...waktu orba pemilu tdk libur, ASN hrs coblos dikantor masing2...jd klu ada yg tdk pilih golkar langsung ketahuan...blm berkuasa tapi sifat diktatornya udah kelihatan

AK 47 boss:
Dungu aja yg milih anis jd presiden..dari watak dan sifat nya aja sdh jelas terlihat...walaupun agamis katanya..pretlah..berpikirlah yg jernih..

Bapake Maria:
Kebanggaan yang malah membuka aib.

Hades:
Ular beludak...

Noval Adianto:
Partai yang akan mengusung Anis pada Pilpres 2024 diragukan itikad baiknya untuk membangun bangsa , 
Partai2 itu bertujuan hanya untuk  mencari Presiden  boneka yang bisa dikendalikan untuk menguasai dan merampok harta negara ....

F545150:
Mau memuji malah blunder... wkwkwkw... di balik jilbab nya ngga ada otaknya.... kayak gini bisa jd dokter...

Bapake Maria:
Karena begitu bingungnya mau membanggakan yang mana, akhirnya asal comot. Hix hix hix..

F545150:
Kalo ngga ada terpaksa sempaknya yg di comot...

Anggun Nidyanto:
coba ada surat edaran dari pemerintah asn jakarta harus solat id di istiqlal.pasti kadrun mencak2 ..solat ko di paksa..tapi buat anis kadrun ga mencak2 sebut solat di paksa.

iam hêylêl:
Dr tifa ketularan  si sob @lone wolf .
memuji dg melempar T41 ke anies.. Ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Cuitan Dr Tifa Berhasil Permalukan Anies Dengan Telak Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/cuitan-dr-tifa-berhasil-permalukan-anies-dengan-ygTwCmTS2M

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: