You Now Here »

Sebut Indonesia Darurat Kebohongan, Mari Kita Korek Dulu Kebohongan Pendukung Rizieq  (Read 87 times - 101 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Abdul Kahar:
si cebol cabul ngga nyadar2 kalo ahklaknya sendiri minus ??? ??? ??? ???

F545150:
Ya bener2 darurat kebohongan... krn gubenur pembohong pilihan rizieq dan pendukung 212 nya dgn tdk tau malu nya berani mencalonkan diri jd persiden...

HoleGround:
lah janji u ngawinin Pirzah gmn jik? kak ema saksinya

ramadan kelabu:
kawin siri gak perlu diumumkan.
enak toh bisa kawin siri, kawin sembunyi²?

HoleGround:
wkwkkw tp kan ttp ga dinikahin am sekali makanya ngamuk pirzaaaah

ramadan kelabu:
tau darimana ente?
namanya juga kawin siri gak mungkin diketahui publik.

kawin siri bertebaran lendir dimana², siapa yg tau?

HoleGround:
si firza nya kan ngamuk ngamuk di rekaman sama kak ema, dia minta dinikahin krn ud janji si rijik tuh, si firza ngirim foto foto syur krn dijanjiin, makanya si firza marah marah emg dikira saya cewe murahan apaaa?  dia ngirim krn "cinta" am si rijik wkt it dan rijik wkt it janji mau nikahin, dan trnyata ga, makanya maraaah curhat ke kak ema, dengeri aj percakapannya

Wanda Bagus Sebastian:
Mabuk sampeyan, Ziz? Yang darurat kebohongan tuh Gabener Onta yang ngibulin warga JKT58.

lodewijk virgiawan:
kenapa nggak di dor onta gurun satu ini, biar aman dr kerusakan.

iam hêylêl:
Darurat : habib rizieg berbohong soal chat mesum. Ahaha

FAUZi:
yang dibahas kok soal imam besar cabulliyah sih

B-Over:
Setuju memang untuk bangsa negara ini mengalami darurat kebohongan. Banyak sekali dan telah lama berbohong, jika bangsa ini bangsa yg maju, ramah sekaligus religius.

Mau dibilang bangsa yg maju, jakarta saja 58% dungu dalam memilih pimpinan daerah, pembangunan infrastruktur di pelosok2 malah dipertanyakan.

Mau dibilang bangsa yg ramah, ramah my as*..
Mau dibilang bangsa yg religius, saking religiusnya, ibadah di lapangan karena tempat ibadahnya disegel, ibadah di monas, jalanan sampai trotoar.

ramadan kelabu:
gereja dipaksa ditutup tapi koq malah sholat di trotoar?
gak bangga punya mesjid yaa

Juan:
tadinya saya pikir, mentalitas "bangun masjid dan sholat di tempat umum" hanya berlaku di negara-negara mayoritas Muslim.

eh setelah baca-baca berita di Jepang, Korea, Eropa, dan Amerika, ternyata sami mawon... udah dikasih ijin bangun masjid, masih aja sholat di area publik...

maksudnya apa kah? pamer agama? tidak tahu terima kasih (sudah dibangunkan tempat ibadah)?

ramadan kelabu:
sholat pinggir jalan = sholat pansos

di mesjid ada istilah 'daerah suci' yg tidak boleh diinjak sepatu.
sholat di jalan tidak ada 'daerah suci' sehingga tidak ada 'kesucian'.

sholat di pinggir jalan langsung berhadapan dgn pantat² orang yg lewat wkwkwkkwkwkwkkk

RomeLoe LoekaKoe:
Udah ada yg ngingetin.... Udah ada yg "prediksi"...

"Dan apabila kamu berdoa, janganlah berdoa seperti orang munafik. Mereka suka mengucapkan doanya dengan berdiri dalam rumah-rumah ibadat dan pada tikungan-tikungan jalan raya, supaya mereka dilihat orang. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya mereka sudah mendapat upahnya.

HARIARA:
Kadrun: Berbohong itu sebagian dari "iman".
Kafir: Berbohong itu membuat kamu tidak dipercaya orang kafir.

Arif Soetanto:
Bohong itu halal kalo buat khilafah
Alias berbuat khilaf

Juan:
perbuatan seburuk dan sejahat apapun, kalau sesuai kemauan mereka, mereka yakin tidak akan jadi dosa.

perbuatan sebaik dan semulia apapun, kalau tidak sesuai kemauan mereka, mereka yakin tidak akan jadi pahala.

Noval Adianto:
Cermati isi Pesan itu , sesungguhnya pesan si rizieg itu ditujukan kepada anis baswedan ....Rizieg sadar dan mengetahui betul bahwa anis itu penuh kebohongan ...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sebut Indonesia Darurat Kebohongan, Mari Kita Korek Dulu Kebohongan Pendukung Rizieq Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sebut-indonesia-darurat-kebohongan-mari-kita-iaHRZd2Fgd

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: