You Now Here »

Habib Rizieq Shihab Sudah Mulai Dilupakan  (Read 90 times - 104 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,822
  • Poin: 25.901
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Habib Rizieq Shihab Sudah Mulai Dilupakan
« on: May 06, 2022, 04:36:22 PM »




«§» ramadan kelabu:
kenapa ente bikin tulisan tentang si habib mesum?
bikin orang terpaksa mengingat si habib mesum ????
biarlah yg mati tetap mati, jangan buat si setan habib mesum ini keluar dari kuburan penjara.

B-Over:
Kepentingan bohir terhadap bibib sejatinya ke jumlah para pemujanya yang dongo. Bibib sendiri sebetulnya sulit untuk dikendalikan oleh bohir. Diliat dari karakter sampai mental para pemujanya yang sudah terlanjur dongonya mengkultuskan sosok bibib, tidak akan signifikan kalau bibib sedang dalam penjara. Jadi untuk apa bohir menunjukkan atensinya dalam situasi demikian?!

Percayalah, setelah bebas nanti, bibib akan panen order. Jika ini terjadi, saya pribadi akan tunjuk langsung hidung aparat hukum yang tidak konsisten sedari awal sampai sekarang. 2 Tahun penjara kasus kerumunan, buat para pemuja bibib dan kadal gurun lainnya tidak lebih daripada kriminalisasi ulama belaka. Sedangkan kasus lain yang lebih merontokkan image bibib tidak ada kelanjutannya sampai dengan saat ini.

HoleHound:
makanya kasus lucu kerumunan!
pny kapolri kresten ga berguna cmn bs bikin buku

HoleHound:
2023 bakal klr dan bakal dijadikan lg corong capres

Rosita:
Oh ya ya. Waspada, siap dijemput sekeluarnya rijik dari tahanan. Minimal 2C

HoleHound:
makanya jgn sampe kalah strategi, caranya pas mau klr hajar lg pk kasus pkknya biar selama kampanye pilpres dia diem

«§» ramadan kelabu:
si habib mesum = direktur PT Tukang Demo, pasti akan selalu dibutuhkan ketika ajang kontes pemilihan ketua RT.

Arif Soetanto:
Bagi kadrun, bohong itu halal untuk tujuan khilafah. Maksudnya : berbuat khilaf

irina breach:
Usul : usir seluruh Arab keturunan Yaman dari 62 atau tembak mati

Roy Wijaya:
penulis ini mungkin non firza yang diserupakan....hahahahahahaha! teringat terus dengan pisangnya rijik yang cuman 4 cm panjangnya

Hades:
Semoga keadilan di tegakkan, dgn cara, semua kasusnya di sidangkan. Biar semua terang benderang, manusia macam apa ini yg selalu merasa menjadi manusia setengah Tuhan...

«§» ramadan kelabu:
menyembunyikan aib gelap dari orang yg dianggap ustat, dianggap sbg suatu ibadah.
demi agama, aib gelap ustat harus disembunyikan.

ian christian:
Penulis bahas apa?siapa?
Gmn dilupakan,org2 kek sampean msi aja nulis dan dpt benefit dr keberadaan nya kok .

Ga sah di bahas,keberadaan nya ga kan ada klo bahkan ga dibicarakan .
Bilang dilupakan,tp di bahas mulu.

Tulislah sesuatu yg lbih bermutu,jgn yg berkutu.
Bahas dan tulislah ttg sesuatu yg baik2 dan berguna utk byk org,brguna utk manusia .
Fatwa buat sy sndiri,mengingat bahkan membicarakan itu adalah haram jadah!  Dan merusak neuron2 otak sy.
Spt skrg sy sedang ber haram ria dan merusak otak sy.
Semprule..hahaha

«§» ramadan kelabu:
pake gaya bahasa terbalik.
nyuruh melupakan tapi malah membuat jadi ingat lagi.

jangan lupakan, dan juga jangan maafkan semua kebejatan dari si habib mesum.

Juan:
ah dulu abis dipenjara SBY, tetep aja bisa koar-koar lagi di jaman Jokowi...

hukum permintaan dan penawaran pasar tetap berlaku. belum ada sosok lain yg bisa menggemparkan Indonesia selain bibib. terbukti sejak bibib di "Hotel California", Ramadhan dan Natal aman. sementara permintaan bohir pasti akan tinggi menjelang 2024.

apalagi lembaga yudikatif sudah terpapar kadrun...

HoleHound:
ya musti diDER di luar jalur hukum br diem

Lone Wolf? ???:
Imam Besar HRS korban kriminalisasi ulama sampai harus menderita dipenjara hanya karena mengumandangkan revolusi akhlak. Tapi begitu bebas tahun 2023 dia akan kembali gencarkan  revolusi akhlak lewat  dukungan total terhadap Mas Anies sebagai satu-satunya capres  yang  akan mampu jamin kesinambungan revolusi akhlak dan mampu bebaskan bangsa ini dari bahaya darurat virus kebohongan yang berkembang biak dengan dahsyat belakangan ini melebihi bahaya virus covid 19.

«§» ramadan kelabu:
gimana kalo revolusi syahwat ?

Lone Wolf? ???:
Syahwat menyangkut ranah pribadi ya dimana Imam Besar tidak layak ikut campur, kecuali  terjadi perbuatan mesum akibat syahwat tidak terkendali baru Imam Besar layak kasih teguran.

«§» ramadan kelabu:
syahwat tidak termasuk bagian dari akhlak?

Lone Wolf? ???:
Syahwat berkaitan dengan akhlak pribadi bukan dalam kerangka  akhlak bermasyarakat seperti darurat korupsi dan darurat kebohongan seperti sekarang ini yang sangat mengusik Imam Besar sampai bikin pesan khusus.

Bono Chandra:
jahahhaha....pas banget Om...

urang lembur:
Jawabannya belum...
 Kalopun diruqiyah harus nunggu amin rais...

RomeLoe LoekaKoe:
Kira2 masihkah anies ngandelin rijik sebagai corongnya anies... Mengingat anies pernah ngelepehin #cuuuihhh permintaan rijik.... Kiqkiqkuqkiq....
(click to show)


«§» ramadan kelabu:
tidak datang ke perkawinan sang mantan bukan berarti sudah melupakan sang mantan.

tidak menyambut si habib mesum bukan berarti putus hubungan dgn si habib mesum.

RomeLoe LoekaKoe:
Tinggal pake kata mAnies... MAAFKANNN!!!... Beresss... LUPA dweuhh dgn masa lalu... INGETNYA cuma fulusss yg bakalan ngalir deras... Sederas banjir kiriman dri bogor yg melawan sunnatullah..  Kiqkiqkiqkiq.....
(click to show)
https://uploads.disquscdn.com/images/d38aaef73a3f4227f7348fe6f0e699de3d6b602c4da9e984074306ab6cf9266b.jpg


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Habib Rizieq Shihab Sudah Mulai Dilupakan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/habib-rizieq-shihab-sudah-mulai-dilupakan-qyujvxDzuR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: