You Now Here »

Di Hari Ulang Tahunnya, Anies Dibanggakan Pendukungnya Karena Keturunan Bukan Kinerja  (Read 70 times - 109 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Noval Adianto:
Ok kakeknya pahlawan , tapi cucunya pecundang .
Jangankan anis , Puan Maharani cucu proklamator RI , tidak punya prestasi yo ora payu  ..apalagi cuma anis baswedan ??

«§» ramadan kelabu:
seperti pepatah : tokay hanyut jauh dari fantat

tokay gak mungkin dipelihara dekat dari fantat;
tokay pasti dibuang jauh dari fantat

B-Over:
Naaah, langsung nembak jidat pemuja onta yaman

HoleHound:
ngomong ke org jawa ngaku jawa! ngomong ke kadrun militant ya balik lagi ngaku arab krn bagi kadrun arab it ras superior! ???? ga jelas emg org ini

B-Over:
Di mata orang yahudi, ras arab pecundang sejati... Hahahaha

HoleHound:
barbar dan penjahat!
pernah ad wawancaranya kok! ad org arab jd ngajak ngobrol yahudi trs bbrp org sekelilingnya kaget kamu arab? sy kira spanyol, katanya arab it barbar dan bodoh! trs ad ibu ibu lewat are u an arab? yes katanya dia blg hey kalian jgn deket deket katanya ????

B-Over:
Naaah, berarti saya ngga asal komen kan, om?!
Wkwkwkwkwk

HoleHound:
iya emg begitu wajar mrk dpt ancaman trs dr arab sejak 1949 dan bnyk muslim arab di israel sana cenderung dukung palestine dan anti israel tp tgl di israel bingung kan

Roy Wijaya:
sejak kapan sih ideologi rt 6 mementingkan logika yang sehat, oom?

HoleHound:
pseudo science melahirkan klaim palsu
pernah di kampusku nanya, pak kenapa sewaktu tsunami aceh rumah lain hancur tp masjid ga ancur! ????
si dosen jelaskan secara ilmiah! coba kl sy jd pak dosen saya tunjukin masjid masjid yg ancur ke badai, gempa puting beliung dll lalu sy blg tahan tsunami tp ga tahan angin? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????

kebayang ga Mahasewa kadrun pola pikirnya? yg begitu it yg cmn jd sampah negara

Padu Delima:
Otak reptil,kadal bunglon,berganti warna kulit seperti warna tempat berpijak.

«§» ramadan kelabu:
si edan masuk gereja teriak haleluya
wkwkwkkwkwkwkekekekekkekk

F545150:
Bingung sama slogan ucapan ultah anues yg di atas " lanjutkan prestasi dan kerjanya" emang prestasi dan kerja yg mana yg musti di lanjutkan ? Emang ada ?
(click to show)


Hulk:
Ada kok prestasinya.. "selalu kelebihan bayar" ??? ??? ??? ???

B-Over:
Lalu apa sih tujuan pemujanya mengedepankan silsilah dan garis keturunan?
Simpel banget, yah karena ngga ada yang lain untuk dibanggakan.

Anak sekolah ngga punya prestasi, banggain dirinya sangat berani untuk tawuran maju paling depan, naik motor berani ngebut salip sana sini boncengan bertiga...
Mahasiswa ngga punya prestasi, banggain dirinya aktif demo
Manusia dewasa yang tidak memiliki karir yang mantap, sibuk eksis di medsos sampai tiktok
Youtuber yang ngga punya konten bermanfaat, sibuk bikin konten ngeprank atau konten2 aneh2 lainnya

cinick:
secara garis keturunan masih lbh unggul AHY, selain keturunan majapahit dia juga ada garis keturunan nabi kata pak ustad

«§» ramadan kelabu:
ahay keturunan nabi
si edan leluhurnya nabi
karena leluhur mamad dari yaman

yiiihhaaaa

Hulk:
Dua2nya jadi b*bi dong

HoleHound:
mantap

«§» ramadan kelabu:
zombie penyembah onta empire
??? ??? ??? ???

iam hêylêl:
Bodoh tidak tahu kerja dan pembohong juga turunan donk.. ahaha

Anggun Nidyanto:
prabowo di teriaki presiden ,anis di teriaki presiden , ganjar di teriaki presiden ,sandi di teriaki presiden, bahkan cak imin yg elektabilitas rendah di teriaki presiden juga.ini ibarat kampanye orang2 itu ikut kemana2..saat pembagian kaos kampanye ikut2 aja apapun parpolnya.intinya yg teriak2 itu iti2 juga orang2nya .

Arif Soetanto:
Padahal bangsa Arab itu bangsa barbar

Greg X:
Wow, menjelang ulang tahunnya, Pak Anies dapat dukungan epik di JIS dan untuk hari ultahnya dapat kiriman doa dari pendeta "besar" Gilbert L.  yang  buat video yang dipublikasikan luas dan bilang begini,"
Pak Anies telah menjadi berkat besar buat Kota Jakarta dan selanjutnya
saya juga percaya akan menjadi berkat besar bagi Indonesia."
"
Jangan pernah mengabaikan "nubuat".

HoleHound:
"Lu buat buat" bkn nubuat ????

B-Over:
??? ??? ??? ???

Arif Soetanto:
Setelah imam jumbo, Sekarang pendeta jumbo

Paijo:

(click to show)


B-Over:
Eiiitss, udah diet ketat dese, om

Arif Soetanto:
Obesitas

HoleHound:
buatin artikelnya kontroversi si gendut

«§» ramadan kelabu:
sometimes he is well
sometimes he errs
he's merely a man

«§» ramadan kelabu:
Deuteronomy 18:22
apabila seorang nabi berkata demi nama TUHAN dan perkataannya itu tidak terjadi dan tidak sampai, maka itulah perkataan yang tidak difirmankan TUHAN; dengan terlalu berani nabi itu telah mengatakannya, maka janganlah gentar kepadanya.”

Hulk:
Tanya pdt GL bagaimana caranya selingkuh sama iparnya.. ga malukah...?

Hulk:
Jaman dulu keturunan ngarab nurut dan tunduk pada Pancasila, jaman sekarang keturunan ngarab banyak yang mau nginjak dan merubahnya.

Lone Wolf? ???:
Kinerja Mas Anies dalam penyelesaian JIS sudah diakui sebagai maha karya Mas Anies yang membanggakan tapi pendukungnya tidak suka banyak pamer. Yang tidak banyak diketahui masyarakat adalah Mas Anies ternyata cucu seorang pahlawan nasional yang banyak berjasa dalam perjuangan kemerdekaan Indonesia bahkan mampu mendapatkan pengakuan internasional pertama atas berdmkemerdekaan RI dari negara Mesir. Dari sini bisa disimpulkan semangat nadionalisme yang ditanamkan kakeknya tersebut merupakan bekal utama Mas Anies  dalam pimpin negara kelak selain kinerja cemerlang yang tidak perlu diragukan lagi.

urang lembur:
Kelakuan wan aibon, malu maluin kakeknyaa... Mungkin di akherat sana kakeknya gelisah gara gara wan aibon...

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Di Hari Ulang Tahunnya, Anies Dibanggakan Pendukungnya Karena Keturunan Bukan Kinerja Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/di-hari-ulang-tahunnya-anies-dibanggakan-SgXGJbodDf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: