You Now Here »

Konyol Abis, Elektabilitas AHY Cuma Tiga Koma, Tapi Dibilang Terus Meningkat  (Read 229 times - 110 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,461
  • Poin: 26.540
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Arif Soetanto:
Turunan majapahit
Turunan nabi
Turun terus

Freez  ????:
Akhirnya turun berok..

si memble:
Kalo dalam math, turunan itu akhirnya jadi nol. ????

F545150:
Semakin meningkat halusinasi dan kebelet nya

HARIARA:
Bercermin dari 'karya besar' SBY selama 10 tahun, Partai Demokrat bisa menganalisa yang mana dari 'karya besar' SBY itu yang perlu dimanfaatkan supaya PD bisa mendulang suara dan AHY bisa mencapai tujuannya.

'Karya" SBY:
1. Membuat proyek2 sebagai ajang korupsi kader, simpatisan, dan penjilat SBY.
2. Memberi peluang kaum intoleran dan pemimpi khilafah konsolidasi dan bertumbuh subur.


Tentu, poin 1 di atas tidak menguntungkan PD dan AHY karena secara umum WNI waras diingatkan dengan proyek2 mangkrak, yang lebih fenomenal adalah 'candi' Hambalang. Terus, walaupun gaung keluarnya Angelina Sondakh dari penjara sdh redup, sedikit atau banyak opini masyarakat mempengaruhi peluang PD dan AHY.


Poin 2 yang bisa dimanfaatkan oleh PD atau AHY kalau mereka cukup kreatif dan militan. Kaum pemuja khilafah pasti mengingat 'jasa' SBY yang turut membesarkan dan menguatkan kebodohan mereka selama 10 tahun SBY berkuasa.

Ditambah belum lama ini seorang mentor erte enam dengan percaya diri 'menobatkan' AHY sebagai keturunan Majapahit dan sekaligus keturunan nabi besar junjungan dan manusia paling istimewa sejagat yang sangat dimuliakan oleh allah swt. Artinya, 'genderang' politik identitas semakin nyaring suaranya. PD dan AHY tidak bisa berpuas diri hanya dengan "deklarasi ini itu."

PD harus lebih militan dari PKS, misalnya, untuk mendongkrak perolehan suara PD dan AHY. Cara2 SBY dengan narasi: dizolimi, prihatin, kurang tidur, tuhan tidak suka dan pencitraan basi lainnya tidak boleh ditiru lagi.

Komentar ini saya tulis bukan untuk mendukung PD atau AHY. Malah, saya berharap dengan ngototnya AHY menjadi RI-1 bisa membuat pengusung politik identitas segera tenggelam.

Jons Nylekit:
Sptnya status 'ketum magang' masih dipegang AHY....

Erick 73:
Kalau AHY ikut nyapres kan makin bagus buat perputaran uang dimasyarakat, usaha sablon makin banyak order, pedagang makanan dan asongan omsetnya meningkat, kapan lagi kekayaan mereka dibagi ke masyarakat kalau tdk pas kampanye?.

Panda:
Namanya jubir bemokaraten mau ga mau ya harus naikkan ahay, drpd di pecat.
Perkara nti bisa nyapres urusan belakang.

Anggun Nidyanto:
habib ahy wkwkwkkw

cinick:
minim segala-galanya, apa yg mau ditawarkan spy ke pemilih

Freez  ????:
Masih lebih tinggi pangkat ajudan presiden ketimbang ahay..

harisentul:
Ssst......turunan Raden Wijaya

Lone Wolf? ???:
Tapi masih lebih tinggi dari elektibilitas Puan kayaknya.

irina breach:
aku dukung ah iya yang menantunya auh lia yg pernah menginap di hotel prodeo. ah iya elaktibilitasnya sangat tinggi masuk 3 besar dibawah prabowo. jangan lupa ah iya keturunan majapahit langsung satu-satunya yang masih hidup. semoga bisa jadi presiden haiti

si memble:
Memang meningkat, tapi sedikit sekali.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Konyol Abis, Elektabilitas AHY Cuma Tiga Koma, Tapi Dibilang Terus Meningkat Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/konyol-abis-elektabilitas-ahy-cuma-tiga-koma-sg6bgheaVx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: