You Now Here »

Drama Gorden, Fahri Minta Tanggung Jawab Puan  (Read 56 times - 111 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Drama Gorden, Fahri Minta Tanggung Jawab Puan
« on: May 08, 2022, 08:36:29 AM »




Lone Wolf? ???:
Tim evaluasi lelang biasanya tidak hanya semata-mata lihat harga tapi juga dilihat faktor reputasi perusahaan, delivery time, kualifikasi pekerja, masa garansi dll. Jadi dalam hal ini tidak perlu libatkan Ketua DPR yang sedang sibuk kepakan sayap kebangsaan, panen hujan-hujanan dan sindir capres ganteng tapi tidak bisa kerja.

Greg X:
Ya, lihat reputasi perusahaan.
Pemenang pengadaan gorden itu PT Bertiga Mitra adalah perusahaan IT.
Mungkin gordennya terbuat dari smart textile yang bisa digunakan sebagai layar elektronik untuk memonitor konstituen para anggota dewan.

F545150:
kepak ci pak pak preman preman... kepak ci pak pak metropolitan...

Freez  ????:
Kunjungan ke daerah pake jet pribadi, penyambut melebihi jumlah penyambut presiden, paspam-puan lebih ketat ketimbang paspampres....

Lone Wolf? ???:
Ngapain dikawal ya wong kalau Puan ke pasar juga ngga ada yang ngenalin dia.

Zhuge Liang:
??? ??? ??? ??? ????, kejam n kelam kali , suhu

F545150:
Mungkin satpam ato ojek deket rumah aja ngga kenal...

F545150:
Mungkin takut di raba dan di remas rakyat... pdhl ngga ada juga rakyat yg nungggu dan nontonin kalo dia lewat...

Lanina:
Menikmati hasil ‘wahai.. rakyat ku’

Bapake Maria:
Gordyn yang baru lebih canggih fungsinya dalam hal menyembunyikan anggota dewan yg terhormat.  Sedang anggota masyarakat yg tidak terhormat cukup pakai gordyn transparant supaya itunya terlihat.
Itulah bedanya kasta yg terhormat vs yg tidak.

urang lembur:
Enak ya udah ga di dpr bisa, bisa nuntut ini itu... Waktu di dpr dituntut korupsi selalu bela diri dan kroconya...

F545150:
Catet dan ngga usah pilih lagi....

Samiun:
Jangan sekali kali pilih orang yang tidak cantik dan tidak bisa kerja, bisa nya hanya jalan jalan pakai biaya negara

irina breach:
usul : kalau gordyn masih baik tetap dipakai kan nggak apa2. umur gordyn itu 5 periode presiden sob. seharusnya penghuni rumah dinas dpr yg beli gordyn bukan negara yg dananya dikumpulkan dari pajak rakyat.  anggota dpr jangan manja, kau lihat banyak rumah rakyat tak pakai gordyn gak masalah. kalau tak mau tinggal di rumah dinas , sebaiknya kalian tinggal di bawah jembatan biar merasakan susahnya jadi rakyat miskin. gak pantes ribut masalah gordyn. jangan2 ribut karena duwitnya gede. setelah masalah gordyn kalian bikin masalah apalagi. salam bank sad buat kalian

Lone Wolf? ???:
Gordyn bagian penting dalam jaga privasi anggota dewan dan keluarganya apalagi banyak dokumen konfidensial seperti RUU yang bisa diintip dari luar kalau tidak ada gordyn kualitas tinggi dipasang di rumah dinas. Di rumah dinas menteri malah sampai panci ikut disediakan mosok hanya gordyn untuk rumah dinas anggota dewan yang terhormat harus diributkan.

F545150:
Kalo rapat di rudin, rapat nya bug1l kale.. jd musti nutup pake gorden rapat2...

Zhuge Liang:
??? ??? ??? ??? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Drama Gorden, Fahri Minta Tanggung Jawab Puan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/drama-gorden-fahri-minta-tanggung-jawab-puan-JMV3tHYg5z

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: