You Now Here »

Eksploitasi JIS, Anies Tinggalkan Hutang  (Read 63 times - 112 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Eksploitasi JIS, Anies Tinggalkan Hutang
« on: May 08, 2022, 04:13:29 PM »




polisis:
proyek yg masuk ke PSN pusat dan menjadi tanggung jawab DKI tidak hanya stadion doang..
proyek transportasi massal seperti MRT dan LRT jakarta juga menjadi tanggung jawab DKI.
tapi.. namanya gubernur ga punya skala prioritas, ya dia pilih stadion yg jadi prioritas, bukannya transportasi massal yang urgent.
faktanya, jakarta masih macet, kalo ada studi yg bilang peringkat kemacetan turun, ya dilihat dulu metode penelitiannya seperti apa, jangan2 ambil datanya jam 2 pagi.. wkwk

«§» ramadan kelabu:
jokowi bangun aspal --> rakyat gak makan aspal
si edan "bangun" stadion --> rakyat gak butuh stadion, rakyat gak makan bola.

RomeLoe LoekaKoe:
Waduhhh bagi para cheerleadernya anies  yang minim literasi, cukup  menilai “akhirnya” doankk... Bisa runyam tuhh kalo proses pencernaan makanan cukup menilai "akhirnya" doank... #Tokay jdi naJIS dweehh... Kiqkiqkiqkiq....

«§» ramadan kelabu:
yg penting hamil, gak peduli siapa yg menghamili
wkwkwkwkkwkekekkekkkekeeekkk

Lone Wolf? ???:
Mas Anies tidak tinggalkan hutang ya karena pinjaman tersebut sudah disetujui DPRD DKI jadi merupakan kesepakatan pihak eksekutif dan legislatif. Yang penting pembangunan JIS tuntas saat Mas Anies jadi gubernur dan kedepannya JIS bisa saja diberi nama jadi Gelora Bang Anies sebagai penghargaan atas jasanya menyelesaikan dan meresmikan stadion termegah di Indonesia bahkan mungkin se Asia Tenggara.

«§» ramadan kelabu:
semoga ikn bisa pindah ke jis
ahahhahaaaa

cinick:
mau gmn lg syarat pemerintah pusat kasih pinjaman harus ada persetujuan DPRD sbg perwakilan warga DKI, tp gak masalah urusan bayar utang itu tanggung jwb gubernur dan DPRD periode berikutnya

Lone Wolf? ???:
Tanggung jawab masyarakat DKI tentunya karena masyarakat yang menikmati fasilitas olah raga merangkap sarana ibadah yang dibangun Mas Anies dengan susah payah.

«§» ramadan kelabu:
olahraga sambil ibadah?
olahraga nungging 5x ?

cinick:
wkwkwk susah payah gimana, udah dikasih pinjaman tanpa bunga gitu

Lone Wolf? ???:
Susah payah bolak balik meninjau langsung ke lapangan ditengah kesibukan luar biasa seorang Mas Anies sebagai gubernur ibu kota negara.

Arif Soetanto:
Anies lenser, pemprov dki bangkrut

F545150:
Yg bikin bangkrut musti di rompi oranye kan tuch..,

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


Hades:
Seumur hidup, baru pertama kali lihat manusia tanpa malu, asli tanpa malu tulen dan murni banget tanpa malunya... Sungguh keajaiban dunia....

AK 47 boss:
Anis kok dipercaya..koplak..

silabo hatung:
bagi banyak orang, dimulai dari 2016an, adalah periode kehidupan yang teramat menjebalkan & memuakkan ??? ??? ??? ???

kini sudah hampir lima tahun apakah akan ada kelegaan dan kelepasan yang membahagiakan setelah oktober tahun ini hahh! bahh!!

atau terus berlanjut hanya sampai pertengahan 2023 (saja) karena tak ada yang mau mengusung (atau) tak ada kesepakatan antar para mafia bohir?

atau malah berlanjut terus hingga februari 2024 ?!?

di titik krusial ini dengan (mantra) allah ora sare (yang mestinya senantiasa berlaku) kiranya 'sewindu' kesialan berjamaah dapat di stop di tanggal itu. 14-02-2024! 
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Bapake Maria:
Ha ha.. moga².

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Eksploitasi JIS, Anies Tinggalkan Hutang Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/eksploitasi-jis-anies-tinggalkan-hutang-zyjvWsIUoc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: