You Now Here »

Kader Golkar Sebut Ahok Adalah Sejarah Buruk, Lalu Ditampar Netizen Dengan Keras  (Read 67 times - 114 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HARIARA:
Andi Sinulingga? Batak bodoh!!!

Saya paham kenapa selalu ada Batak bodoh muncul kepermukaan.

Sepanjang yang saya tau keturunan Tiongkok tersebar di berbagai negara dan tidak begitu 'terkenal' mereka membuat sejarah buruk di negara dimanapun mereka tinggal.

Kaum yang membuat sejarah buruk dimanapun mereka tinggal adalah kaum erte enam.

F545150:
Mau apa pun suku bangsa nya kalo alamatnya sdh di rt enam bakal ngaco dech...

iam hêylêl:
Andi Situgila? , ahaha

Shi Rah Moe Met:
AsuAndi Situgila...goblok dan tolol ...mau didukung Kadrone...otak kongslet..

Jay:
Malu maluin suku Karo....

Panda:
Kader golkar yg ga punya cermin!
Justru anak cucu kita yg perlu terus di kasih tahu bobroknya orba besutan golkar selama 32 th.

Raden Mas Paijo:
Sejarah partai kuning paling rusak..

Klo perlu dihapus jgn ikut pemilu..
Partai terkorup sepanjang sejarah dunia, kkn, partai penculik, peneror..

Wanda Bagus Sebastian:
Kualitas Situgila ini emang dipertanyakan, dia kadrun apa bukan?

hoetomo:
demi uang jadi kadrun ok ok saja

Barkah Adi:
Mungkin namanya udah berganti jadi andi koplo sinulingga ????

Erick 73:
Hahahha, koplak maksudnya?

Barkah Adi:
Koplo itu lebih ke dongo omErick, dulu kan ada tuh pil koplo, sejenis bk dan kawan²nya, kalau abis ngeboat orangnya jadi dongo, makanya dibilang koplo ????

Bapake Maria:
Dulu golkar berkuasa 32thn, indonesia maju, maju korupsinya. Apasaja dikorupsi, dari uang, sejarah, Pancasila, UUD, sampai harga diri.

hoetomo:
mewariskan budaya korupsi

irina breach:
Andi Sinulingga termasuk salah satu SDM rendah kualitas. Gak usah banyak bacot,kau berani ngolok-olok Airlangga Hartarto nggak? Aku ada duwit 250 ribu buat kau. Tunjukkan kau memang laki jantan tak kenal takut. Syaratnya gampang kau tunjuk2 muka bosmu sambil kau Katai bank sad di depan istana presiden JKT.  Kutunggu no mor rekening milik kau.

Erick 73:
Pernyataan Andi Sinulingga ini hanya bermaksud cari muka ke kaum sebelah. Apa yg dia maksud terburuk tidak dijelaskan poin2nya dan coba lah dibantah tuh komentar2 atas pernyataanmu.

F545150:
Kalimat Ahok adalah sejarah paling buruk itu bisa benar bila yg di maksud adalah sejarah pilkada paling buruk...

Noval Adianto:
Ini kader Golkar yang sudah tidak terpakai dan tidak  laku di DPP ,  keset dan kacung  JK  , sekarang pendukung anis

Lone Wolf? ???:
Sepanjang sejarah tidak pernah ada satupun gubernur DKI yang dipenjara karena menista agama selain Ahok alias BTP. Lalu dimana salahnya kalau Andi Sinuligga bicara  berdasarkan fakta dan kenyataan yang ada?

Lanina:
Kalo Ahok langgeng sampai skrg jd gub, ga ada tuh andi si nungging gila

Greg X:
Oala, kenapa sih ada yang seterbelakang orang ini?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kader Golkar Sebut Ahok Adalah Sejarah Buruk, Lalu Ditampar Netizen Dengan Keras Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kader-golkar-sebut-ahok-adalah-sejarah-buruk-lalu-x7vtHGJfA4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: