You Now Here »

Bangga Tunaikan Janji Bangun JIS, Tapi Diam Soal Janji Rumah DP 0 Rupiah  (Read 66 times - 115 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Wanda Bagus Sebastian:
Udah gagal selesaikan rumah DP 0 rupiah, maunya rakyat JKT58 tinggal di mana? Di bawah r*k yang ada p*nts*ny*?

F545150:
Yg penting mati di syolat kan...

iam hêylêl:
Nasdem kapan nih jadiin si pembohong Capres... Udah sampe muncrat tuh anus dikocok biar jadi Capres.. ahaha

Jesse Sihombing:
Rencana Anies,,para pemilih Jkt 58 yg belum punya rumah boleh tinggal di JIS secara rame-rame ??? ??? ??? ???

F545150:
Bakal bau2 lendyr satu stadiun...

Anggun Nidyanto:
ada pengamat antah berantah yg mengatakan anis bisa melejit dan menangi pilpres karena bangun jis.jujur saya ngakak dengarnya..masa cuma bikin stadion bola bisa jadi presiden.lucu sekali..ini sama aja saat kampanye pilpres 2019 kemarin.saat itu ada yg bilang presiden harus jago dan lancar bahasa inggris.jika logikanya gitu..guru bahasa inggris berpeluang jadi presiden.jujur pendukung2 anis ini di luar logika..contoh lagi kemarin solat id di jis.dengan lautan manusia di jis solat id..anis bisa menangi pilpres.logikanya aneh2...logika apa lagi nanti yg bisa buat dahi mengkerut

Lone Wolf? ???:
Bukannya Mas Anies ingkar janji rumah DP 0% ya tapi terkendala oleh situasi dimana partisipasi Pusat tidak pernah terwujud. Seharusnya Pusat sadar bahwa proyek penyediaan rumah DP 0% merupakan tanggung jawab bersama antara Pusat dan Pemda DKI tapi ternyata Pusat lepas tangan bebankan semuanya ke Mas Anies. Bukan membela Mas Anies atau salahkan Pusat ya tapi murni untuk klarifikasi saja.

Barkah Adi:
Iya Om, wong formula ee aja dibantuin utangan modal dari pusat supaya bisa jalan yak. ????

Stevanes Ariffin:
lah, JIS terwujud krn 80% anggarannya itu pinjaman dari pusat. padahal pusat ga pernah janji JIS, ga pernah janji DP 0. Mosok pusat janji dukung program salah satu kandidat gubernur yg blm terpilih sih? ente waras?? apa kudu di booster lagi kah??

Greg X:
Rumah tapak ada di semua kota, lagi pula apa istimewanya kalau cuma bisa buat rumah tapak? Tukang yang tak pernah kuliah pun bisa bangun rumah tapak.

Tapi, stadion internasional di kota Jakarta: wow! Ini baru prestasi. Bangga banget 'kan jadi warga Jakarta.
Maju kotanya, bahagia rakyatnya. Lupakan rumah tapak - rakyat sudah bahagia.

SDR4:
Senengnya pemelintiran status Anis baswedan ini..
Bahwa pembangunan stadion JIS itu dimulai dilakukan oleh presiden Jokowi semasa menjadi gubernur DKI tahun 2014 dengan nama Stadion internasional BMW meneruskan planing dari gubernur sebelumnya, yang memperjuangkan status pertanahanya pak jokowi dan pa ahok karena lahan tersebut dulunya sengketa dan dimenangkan oleh pemda DKI.
Dananya ngutang dukungan pusat dibayar selama 8 tahun (hutang lunak).

Sayang gubernur sekarang bisanya cuma klaim bahwa itu hasil kerjanya padahal
Kerjanya cuma KACANG (Kakean Cangkem tok) . Model begini kedepannya hanya akan mementingkan dirinya dan kelompoknya saja. Dari cara pola kerjanya saja bisa dilihat. TIDAK KAFFA BLE.

NATO No action Talk only

Erick 73:
Banyak janji yg jauh dr terealisasi, kelebihan bayar, proyek bongkar pasang dan proyek yg tdk efektif. Minim prestasi jd nya proyek yg selesai diblow up sebagai prestasi besar.

Bagaz:
Mmng beliau kelebihan prestasi...

(click to show)

Namanya jg...
(click to show)


F545150:
Ketoprak humor van yaman

Bagaz:
Kasihan saudara2nya di Yaman sana skrng lg kesulitan pangan lohh sob ....

F545150:
Di sini malah kelebihan bayar...

Bagaz:
Mgkn lebihnya tuk nyumbang kesana X...

Noval Adianto:
Pola2 penipuan seperti ini lah yang terus digaungkan anis dan relawannya ...menebarkan kebohongan keseluruh pelosok NKRI

Dedi Kuswandi:
Terbukti bhw program bmw / jis yg merupakan kelanjutan dr gubernur dki seblmnya berhasil diselesaikam oleh anis. Tapi program2 yg dikarang oleh anis b sendiri ngga berhasil direalisasikan alias dodol...!!! Dki merasakan 5 tahun yg sia2....

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bangga Tunaikan Janji Bangun JIS, Tapi Diam Soal Janji Rumah DP 0 Rupiah Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bangga-tunaikan-janji-bangun-jis-tapi-diam-soal-JlB5yI6p2J

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: