You Now Here »

Seandainya Ahok Tidak (Dituding) Menista Agama.  (Read 61 times - 119 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Seandainya Ahok Tidak (Dituding) Menista Agama.
« on: May 10, 2022, 05:49:41 AM »




hoetomo:
Ahok memang ada kekurangannya tapi banyak kelebihannya.
Daripada yang lain2.............................jauh

Sumbang Saran:
Saya Kristen ttp saya tidak setuju dg Ahok. Dia menistakan pendukung nya, menghancurkan harapan puluhan juta rakyat Indonesia dengan kesombongan dia. Dia bukan orang yg layak menjadi pemimpin bangsa. Mulutnya tidak pantas untuk mewakili puluhan juta pendukungnya. Menurut saya orang spt Ahok hanya "pencitraan" belaka, dia tidak genuine. Kalau dia benar2 klaim bhw Tuhan mendukung dia, maka tidak akan spt itu karakter sbg orang yg didukung Tuhan. Ada yg menulis bhw Ahok lah yg memulai politik identitas, itu benar, Ahok lah yg selalu bawa2 nama Tuhan kalau sedang berbicara.

Apa yg Ahok tampilkan hanyalah cara dia untuk jual diri. Branding personal. Kalau cara kerja dia dianggap luar biasa, orang yang mengagumi Ahok adl korban dr branding itu. Ahok menjadi gubernur pun karena sebuah nasib baik, bukan hasil kerja keras dia sendiri. Itupun Ahok tidak merasa bersyukur dan lupa diri menjadi sombong.

Orang sombong tidak pantas menjadi pemimpin bangsa, krn kelemahan utama seseorang adl kesombongan dia.

Dewa Rengkong:
??? ?????

Greg X:
Waduh. Kenapa mengomentari Ahok harus bawa-bawa agamanya? Ini yang Kristen pula yang nyenggol. Ngerti politik identitas gak sih?

Yang mulai bawa-bawa nama Tuhan kalau sedang "berbicara" itu, ya negara ini. Produk hukum di negara ini harus dimulai dengan ucapan "Dengan rahmat Tuhan yang Maha Esa."  Kalau ada acara kenegaraan, mulai dengan doa kepada Tuhan. Politik identitas banget, ya?
Ahok sombong? Iya, sih. Saya juga tidak suka tentang itu.
Tapi, saya tidak menuduh orang yang mengagumi Ahok sebagai korban branding. Hasil kerjanya nyata kok.

Sumbang Saran:
Tinggal anda sebutkan kenapa Ahok kalah?

Ari Truth:
karena mayoritas rakyat Jkt masih goblok hehehe

Greg X:
Ahok kalah karena yang milih lebih sedikit dibandingkan yang milih Anies.
Saat itu Ahok didemo secara brutal dan tidak adil terkait dengan 'penistaan agama' dan kasus ini dibawa-bawa dalam masa kampanye.
Apakah jika tidak ada kasus itu, Ahok akan menang? Belum tentu juga.
Yang jelas, Ahok kalah dalam suatu pertandingan yang tidak normal.

Lone Wolf? ???:
Ahok pimpin istri (pertama) aja nggak mampu kok mau dijadikan presiden, mimpi kalee...

F545150:
Si abued bisa pimpin istri tapi juga ngga bisa memimpin kota... malahan di pimpin bohyr dan kadal...

Garuda Di Dada ku:

(click to show)
  https://uploads.disquscdn.com/images/8177344221ad9d38e2b508203870016db0c2f9e0c70c6657a18af36cf7e3bb98.jpg


HARIARA:
Mereka masuk jebakan 'suci' yg ngak mungkin terealisasi.

Kadal Gunung:
seandainya ga kesandung penistaan ya tetep aja gak mungkin jadi presiden, toh statusnya tetep dobel mino

Bapake Maria:
Seandainya hakim kasus ahok memakai logika hukumnya dengan benar.

Greg X:
Menjadi komut PT Pertamina, dia dianggap sukses dan menjadikan perusahaan migas pelat merah itu mendunia.

Gak usah berlebihanlah, sob. Pertamina sudah besar dan mendunia sebelum Ahok jadi komut.

212SceloporusMagister:
Dan juga, komisaris tdk punya peran banyak; hanya mengawasi jalannya direksi, perusahaannya, sekaligus memberi nasehat
Sang penentu kebijakan justru ada di para direksi

Lone Wolf? ???:
Bisa jadi presiden tidak berarti pasti akan jadi presiden. Semua warga negara Indonesia yang penuhi syarat UU, seperti misalnya Cak Alif,  juga bisa jadi presiden.

F545150:
Ada juga yg sdh jd gubernur tapi tdk bisa jadi gubernur alias tdk bisa kerja & tidak bertanggung jawab...

Lone Wolf? ???:
Kita serahkan kepada penilaian obyektif DPRD sebagai wakil rakyat,

Johan Mulyadi T:
DPRD lobster?

HARIARA:
Hmmmm.....
Saya berkomentar soal Ahok saja. Soal Gus Dur, lain kali saja.

Kita tidak perlu menyesali masa lalu perjalanan politik Ahok yang bisa jadi menghambat perjalanan masa depan politiknya di negara ini.

Mencermati 'kelakuan dan narasi' kaum erte enam di dunia NYATA selama ini dan di dunia MAYA dalam 2 tahun terakhir ini, kok dua hari terakhir ini saya teringat pada 10 TULAH yg diadakan TUHAN ALLAH ABRAHAM ISAK dan YAKUB di Mesir.

Hingga tulah ke-9, Firaun dan petinggi2 Mesir tetap ngotot memperbudak dan memperolok-olok bangsa Israel dan TUHAN ALLAH LELUHUR BANGSA ISRAEL.

Hipotesis saya: Muslim adalah gambaran bangsa Mesir (kuno) itu dalam perspektif masa kini yang memperlakukan bangsa "kafir" dengan tidak adil dan penuh kebencian. Apakah dibutuhkan "10 tulah" supaya mereka sadar?

F545150:
Kalo tuhan mengeraskan hati spt mengeraskan hati firaun sampe 10 tulah pun tetap ngotot...

212SceloporusMagister:
Btw, komisaris tdk punya peran banyak; hanya mengawasi jalannya direksi, perusahaannya, sekaligus memberi nasehat
Sang penentu kebijakan justru ada di para direksi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Seandainya Ahok Tidak (Dituding) Menista Agama. Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/seandainya-ahok-tidak-dituding-menista-agama-W6mC5ZkRVY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: