You Now Here »

Netizen Hasansamuda Psikopat Beragama? Wajib Diselesaikan!  (Read 68 times - 126 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,696
  • Poin: 25.775
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




doodleramen:
Sudah bikin laporan ke polisi belum? Kalau belum ya binatang ini akan tetap bebas berkeliaran dan mengeluarkan kotoran busuk.

Oom Kumis:
Tertarik pada pernyataan "pamer kesholehan sudah menjadi ritual hariannya".

Yustinov:
Dia gak salah seperti umumnya hasil² pengajian dan mungkin 78% pondok karena dari kecil sudah diajarkan intoleransi dan kebencian: kristen kafir, yahudi kafir, yg berbeda dgn mereka adalah kafir, anjing najis, babi najis, kristen yahudi najis......

Jadi jangan salahkan dia..... ayat² kebencian harus diamalkan dan jangan disalahkan dia

F545150:
Hallah.... paling ngetik twitnya nya pake hp tiongkok dan topinya made in china dgn tulisan cacing yg di sablon di percetakan kadrun amatir deket rumah usai makan bubur yg berasnya beli di toko tiong hoa yg punya taci berpaha bening yg membuat syahwat kadrun muda ini naik maka timbulah ide 98 ini...

Brian:
Tidak akan ada gunanya selama makhluk2 sejenis hasansamuda ini belum ditangkapi massal kemudian dibuang massal ke pulau terpencil atau dimusnahkan massal tanpa ampun.

Rana didjaja:
org2 yg mengurusi agama itu masih kelas bawah,awam,belajar.yg mengurusi kemanusiaan itu kelas menengah,lumayan,praktek.nah yg kelas atas adalah yg mengurusi keTuhanan."kemanapun kamu arahkan pandanganmu kamu akan melihat AKU".Al Qur'an

NKRI:
semoga Pak Dudung jadi presiden, oarang seperti hasansamuda langsung lenyap.

Johan Mulyadi T:
Kita tunggu saja dicyduknya psikopat ini, semoga Polri bergerak tanpa pilih bulu.

Grud:
mungkin judul yang lebih tepat :

"Netizen Hasansamuda Psikopat Beragama ISLAM ? Wajib Diselesaikan!"

Erick 73:
Pertanyaannya apakah pernyataan si hasansamuda ini memenuhi syarat utk diproses hukum?.
Seseorang yg menyetujui perbuatan brutal atau pembunuhan dan menikmatinya serta berharap akan terulang dgn lebih sadis lagi hanya menunjukkan bahwa orang ini berpotensi utk melakukan suatu perbuatan brutal atas nama agama dan bisa jd saat itu dia juga terlibat dalam kejadian tsb tetapi tdk ada bukti krn melibatkan massa dan dia karena nya "terlindungi" melakukan perbuatan biadab tsb. Dia seorang yang sakit jiwanya dan karena dia bawa2 agama maka orang2 bisa saja menilai bahwa agamanya lah yg membentuk dia seerti itu. Bisa jadi dia sdh melakukan penistaan agama bagi yg tidak setuju.

Stevanes Ariffin:
Jadi menurut si konyol itu, tulisan tauhid artinya ajakan menjarah dan memperkosakah???

Garuda Di Dada ku:

(click to show)
 
(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Netizen Hasansamuda Psikopat Beragama? Wajib Diselesaikan! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/netizen-hasansamuda-psikopat-beragama-wajib-HoElgRrcy3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: