You Now Here »

Kalau Pendeta Dukung Anies Capres, Itu Keajaiban Dunia  (Read 60 times - 128 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,696
  • Poin: 25.775
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kalau Pendeta Dukung Anies Capres, Itu Keajaiban Dunia
« on: May 12, 2022, 05:48:37 AM »




F545150:
Siapa bilang doanya gilbrot bener... "anues kini telah menjadi berkat buat kota jakarta" menurut mu kata2nya ini bener ? Trus permasalahannya jg bkn krn di anues tapi juga si gilbrot ini memang terkenal pdt mata duwitan dan ngga beda jauh dgn rizieq yg suka reseh dgn kepercayaan orang lain
(click to show)


Arif Soetanto:
Padahal sama2 berdoa demi duit

F545150:
Nampaknya si gembrot Pengennya dia yg di panggil ke mandalika buat nyetop hujan dgn urapan roh kuda...

si memble:
Bener banget. ??? ??? ??? ???

firman proindo:
Padahal pendukung anies adalah kadrun dan kadrun sangat anti terhadap Yesus

Lone Wolf? ???:
Beda antara Mas Anies dan pendukungnya malah dia akan tindak tegas kelompok radikal kalau jadi presiden.

F545150:
Iya betul sekali... dan anues jg termasuk bagian dari kadrun yg pasti juga anti...

Martabak Sweet:
Tidak ada yang salah dengan "semoga anies menjadi berkat buat kota jakarta"
Tapi adalah kebohongan dan salah kalau kalimatnya "anies kini telah menjadi berkat buat kota jakarta"

si memble:
Kalo ada duitnya sepertinya semua urusan jadi lancar. ????

F545150:
Tapi nampaknya dalam pendistribusian nya ternyata ada kendala alias tdk lancar
(click to show)


si memble:
Artinya yg mendoakan sudah dapet ya? ????

F545150:
O ya tentu saja... itu ada dlm daftar utama krn itu yg paling bermulut manies memuji anies...

HARIARA:
Bah......
Orang Batak Toba: HEPENG DO MANGATUR NEGARA ON!
Penerjemah: FULUS MENGATUR NEGARA.
Ahli Bahasa: Segala urusan individu, kelompok dan negara bisa kelihatan baik-baik saja karena duit.

si memble:
Yup, itulah strategi gabener ini, jejalin duit langsung dapet doa.
Cuman kenapa dia yg didoain padahal duitnya dari rakyat ya? ????

Arif Soetanto:
Mendoakan tidak salah
Yg salah itu berbohong saat doa.
Apalagi berdoa karena uang. Apa bedanya dengan dukun?

henry:
Terjadi permasalahan,apabila diduga seandainya pak Gilbert diundang oleh 01-nya Jakarte ,Nah diundang oleh 01-nya Jakarta ini kan agak rumit juga kalau ditolak karena masih aktif menjabat

Disatu sisi Hamba Tuhan harus mendoakan siap tidak siap ,serta tidak boleh simpan dendam dan sakit hati serta disatu sisi diduga mungkin 01-nya gubernur butuh buat pencitraan dimedsos dan cuci tangan bahwa sekarang nasionalis ....

Mengenai di bilik suara ,tentunya lain l lagi ceritanya.....dan saya rasa rakyat sekarang sudah cerdas....
Masih banyak pilihan Moeldoko,Erick Thohir, Airlangga Hartarto,Ganjar ,bisa jadi Susi Pudjiastuti,Risma

F545150:
Sebenarnya si gembrot ini memuji anues krn kecipratan dana hibah BOTI.. sama kayak sejawat nya pdt jonny beol yg juga mendapatkan BOTI dan langsung memuji anues dgn mengatakan bahwa kabar anues itu radikal ternyata hanya rumor... hanya rumor? berarti bagi john beol rekaman digital yg ada selama ini termasuk semua yg di tulis di seword ini tentang anues cuma rumor aja donk...

firman proindo:
Tapi Gilbert berani mencela budaya pawang hujan sebagai setan. Terhadap kadrun yg jelas2 golongan antichris dia malah minta maaf

Lone Wolf? ???:
Kalau pendeta dukung Mas Anies biasa saja bukan keajaiban karena merupakan bukti kerukunan beragama yang lahir dari kearifan lokal khas Indonesia yang sudah berlangsung lama sekali dan diwariskan oleh nenek moyang kita.

Samiun:
1. Lalu pertanyaannya, kenapa Pendeta Gilbert masih mendoakan Anies?
        Uang

Jadi tidak usah di bahas lagi, kristen juga sama banyak pendetanya yang gila uang, buktinya di setiap khotbah nya selalu bicara perpuluhan

F545150:
Kalo menurut ajaran aliran si gembrot (teologi kemakmuran) Perpuluhan itu seolah2 kayak bayar upeti ke tuhan gitu... kalo ngga bayar bisa di tutup tuch saluran berkat...  kayak tuhan itu butuh duit aja... pencipta segala sesuatu butuh duwit? Wtf ?!!? Bener2 ajaran tolollogi kemakmuran...

Brian:
Ada yg sampe nyodorin amplop, dipesen supaya jgn lupa perpuluhannya.

F545150:
Pendetanya pasti jg sdh di sodorin amplop dari bank utk mengingatkan bayar kredit card....

Noval Adianto:
Melihat realitas tentang anis dalam berpolitik ,  lebih baik Bpk pendeta itu bersikap diam , tidak memberikan pernyataan atau doa yang memberi tafsir sepertinya mendukung , agar umatnya tidak terbelah ..

Bapake Maria:
Memang tabiat koplak gak pandang SARA.

Raden Mas Paijo:
Klo menyangkut masalah biaya, uang makan, uang jajan, uang bensin..
Asal semua beres.

Maka apapun oke..
Gausah hiraukan masalah keyakinan.
Aku sllu mendukungmu.
Katanya...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kalau Pendeta Dukung Anies Capres, Itu Keajaiban Dunia Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kalau-pendeta-dukung-anies-capres-itu-keajaiban-fcllD2BiRt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: