You Now Here »

Sebelum Anies Pensiun Sebagai Gubernur, Yuk Giliran Bikin Acara Ibadah Di JIS!  (Read 58 times - 129 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,696
  • Poin: 25.775
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




rcc bali:
16 mei hari raya waisak, ibadahnya bisa dipindah dari borobudur ke jis tuh

Juan:
kalau ada umat Buddha yg mau mengajukan permintaan ke sana. mungkin akan diwakili oleh Lieus Sungkharisma.

F545150:
Sungkarisma bkn nya sdh jd mualap ?

Arif Soetanto:
Udah bergelar ustad

F545150:
Alhamdullilah

Freez  ????:
Bisa ganti nama bukan lagi JIS..

Lanina:
Najis?

Freez  ????:
Jakarta kresten stadium

Garuda Di Dada ku:

(click to show)
  https://uploads.disquscdn.com/images/8b8fd6982b7fc70cf8e605bac3cc8784c4c911692d9937f4331a1fa67b560e8f.jpg


F545150:
Biasa gambar penutupnya yg penting seimin...

Kadal Gunung:
bikin wacana alih fungsi JIS jadi tempat ibadah semua agama aja biar kelihatan makin toleran, kalo perlu tiap jumat dan minggu, gak cuma pas hari besar aja

Lone Wolf? ???:
Sangat disayangkan saat perayaan Natal tahun 2022 Mas Anies sudah tidak jadi gubernur lagi, kalau saja jabatannya diperpanjang pasti dia akan kasih ijin perayaan Natal di JIS disertai imbauan agar ASN DKI yang beragama Kristen hadir semua dan akan diabsen kehadirannya.

F545150:
Siapa juga mau kebaktian di sana... tempatnya bau2 kadal dan bau2 lendyr bekas di pake kadruns...

Arif Soetanto:
Itu kan puncak

F545150:
Ini serambi nya puncaq...

Greg X:
Umat Kristen bisa ajukan izin  dari sekarang dan nanti langsung ditandatangan Mas Anies. PLT gubernur nantinya tinggal menjalankan, tak akan berani membatalkan.
Kalau boleh panitianya dari gerejanya Pdt Gilbert L dan gerejanya Pdt Woel (GPDI) supaya dalam acara nanti ada yang mendoakan Mas Anies telah menjadi berkat dan berterima kasih atas legacy Mas Anies.

iam hêylêl:
Tetap juga kadrun dr agama lain yg pakai.. ahaha

Prihatin Prihatini:
Kiblat ke monas udah pindah ke JIS kan ?

Johan Mulyadi T:
Pasti diizinkan oleh Anies, tapi di Pelatarannya saja, bukan di dalam Stadionnya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sebelum Anies Pensiun Sebagai Gubernur, Yuk Giliran Bikin Acara Ibadah Di JIS! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sebelum-anies-pensiun-sebagai-gubernur-yuk-qiVnwzMyMc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: