You Now Here »

Ngaco! MUI Depok Sebar Hoax. Tuduh Menag Ganti Wafat Isa Almasih Jadi Wafat Tuhan Yesus  (Read 124 times - 131 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,173
  • Poin: 26.252
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Emangnya di dlm quran isa wafat ? Bukannya yudas yg wafat... krn wajah isa dan yudas di face/off oleh alloh... lha... kadrun bener2 goblok kuardrat masak ngga tau ajaran agama nya sendiri....

Roy Wijaya:
sebenernya ga jelas dikatakan siapa yang menyerupai Isa, oom. scholar rt 6 ada yang bilang Yudas, ada yang bilang Simon dari Kirene, dll. Cuman bisa spekulasi aja karena ga jelas tertulis siapa di kitab sucinya.

F545150:
Iya kah... ngga jeles begini msh berani nuduh kitab orang lain palsu...

Roy Wijaya:
yup, karena spekulasi yudas yang disalib itu hanya muncul di injil barnabas yang merupakan injil palsu berbahasa itali dari abad ke 13, ditulis oleh frank marino yang merupakan umat rt 6 yang nyamar

F545150:
Wah wah wah.... frank marino pasti bunny yani nya abad 13.. buzzer rt 6 abad kegelapan....

Roy Wijaya:
hahahaha! dan paling konyol dan absurd-nya adalah umat rt 6 maksa injil barnabas masuk di Perjanjian Baru dan injil yang lain itu palsu (boleh dibuang dari PB). emejing kan otak mereka...

F545150:
Gila nya ya mereka memaksa urus urusan kitab agama lain...  tapi kalo sebaliknya spt syaifudin yg coba menganjurkan sesuatu yg berhubungan dgn kitab mrk malah di cap penista...

firman proindo:
Di Ajaran Islam Isa tidak mati melainkan langsung naik ke surga dan akan datang kembali untuk melawan dajjal

Pertanyaannya
 Jadi hari peringatan wafatnya isa itu sebenarnya ajaran Alquran yg versi mana?
Nu ? Muhammadiyah? Atau dari Alquran arab Saudi ?

F545150:
Nah itu dia... brt tdk ada itu peringatan wafatnya isa yg ada peringatan wafat nya yesus kristus...

Ayat1403:
para kandrun, kurang jalan jalan, jalan jalannya ke khilatan paha terus !!!

F545150:
Jalan2 di paha nyibak rumbut hitam nemu goa..

Ayat1403:
ha ha ha ha ha ha ha .....

AlumniTjebong2019:
Hahaha.Terimakasih,komennya sudah mewakili kebagongan saya.
Wafat Isa Almasih,kalau Isa yang dipahami oleh muslim,memangnya disalib?Bangkit dan naik ke surga?
Artinya terminologi yang pas adalah Kenaikan Tuhan Yesus,karena itu hari rayanya kristen.

iam hêylêl:
Harusnya Tuhan Jesus, jika Isa, Artinya MUI setuju perayaan Teologi Kristen  bahwa Isa lahir, disalib, mati, dikubur, bangkit dan naik ke surga serta akan datang untuk ke 2x.   so bisa dikatakan MUI scr tidak sadar sudah melawan quran dan memurtadkan  muslim se-indonesia.. rame rame masuk neraka.
 ahaha

Roy Wijaya:
memang harusnya diganti kok. siapa itu Isa? apa arti dari nama Isa? Isa itu sama sekali tidak ada hubungan dengan karya penyelamatan YHWH

cinick:
sama dgn yg kmrn sob .. anak salomo jaradah binti samiun itu jg gak jelas asalnya dr mana kok tiba2 muncul di kitab mrk

Roy Wijaya:
kitab dongeng tak jelas yang isinya hanya menyebarkan kebencian.

Greg X:
Kebiasaan asal njeplak, akhirnya menista agama sendiri.

Pendiam:
"mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat", jaman skrg malah beranak pinak

Orville Nathaniel:
Justru memang harus diganti krn Yesus tdk sm dgn Isa. Penggunaan kata "Nasrani" jg hrs dihentikan karena Kristen tdk sm dgn Nasrani

firman proindo:
Nasrani itu sekte/bidaah dari kristen yg menganggap bahwa
Yesus, Allah dan maria adalah setara

Orville Nathaniel:
Betul, klo dibiarin, ini ibarat bilang Mormon itu Kristen, padahal beda jauh. Makanya hrs dilarang penyebutan "Nasrani" ke org Kristen

Bapake Maria:
Kok bertingkah koplak, semau gue, suka bikin hoax... gak berhenti² ya walau sudah sering terbukti salah? Urat malunya ada tidak?

212SceloporusMagister:
Depok maning, depok maning
Planet mana itu??

Wanda Bagus Sebastian:
Wakanda

Pendiam:
Namek, jangan di bikin kepanjangan ujungnya bisa ga enak

Snipersiantar:
Lah..perayaan Natal, Waisak dan Nyepi itu versinya siapa? Versi MUI?
Lagian yang merayakan (Wafat Isa Almasih & Kenaikan Isa Almasih) juga siapa? MUI?
Drun..drun..drun...
??? ??? ??? ???

Erick 73:
Lah bukannya sdh benar penyebutan seperti itu pak Nuim? Isa kan menurut keyakinan anda tidak disalibkan tetapi diserupakan?. Kalau mengakui Isa disalibkan bukannya anda malah menyangkal kitab suci anda? Murtad dong namanya jd kafir...oalah, entah krn ga faham ajaran sendiri atau ada maksud tertentu tetapi hentikanlah segera, skrg ini semua kitab suci terbuka dan siapapun yg ingin mencari tahu akan menemukan. Thanks to Inet. Jadi teringat seseorang yg tidak ingin internet cepat atau malah ingin Indonesia tdk pakai internet, mungkin hal inilah yg dikhawatirkannya.

sigit purwanto:
Faktanya Alkitab mengajarkan ada kematian TUHAN YESUS dan ada juga kebangkitan TUHAN YESUS dari kematian, kenaikan TUHAN YESUS diakui dalam Alkitab dan Alkitab nggak membutuhkan pengakuan orang bodoh yang dungu... ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Garuda Di Dada ku:

(click to show)
 
(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngaco! MUI Depok Sebar Hoax. Tuduh Menag Ganti Wafat Isa Almasih Jadi Wafat Tuhan Yesus Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ngaco-mui-depok-sebar-hoax-tuduh-menag-ganti-QtuMJ7KXPs

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: