You Now Here »

Garang! Novel Bamukmin Ajak Umat Kepung Rumah Deddy Corbuzier Imbas Podcast LGBT  (Read 60 times - 33 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,696
  • Poin: 25.775
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Titiek:
Selesaikan di ring tinju. Si ompong lawan si botak ????

Barkah Adi:
Novel Somplak BaukMinyak. ????

«§» ramadan kelabu:
padahal si botak kan sudah mualap.
 gak cukup kemualapannya itu membungkam bacot si omfong?

212SceloporusMagister:
Bagus, eh tapi apa kabar ompong vs densi, katanya mau gelud duluan ????

iam hêylêl:
sama deddy disuruh lawan vicky dulu

ahaha

HARIARA:
Hahahahaa......yang kalah si jidat hitam

Titiek:
Sepakat ??? ?????

F545150:
Ternyata kemualafan koqbusyet tdk terlalu membantu...

212SceloporusMagister:
saya pribadi malah ngerasa deddy lebih ke pansos & ngaku mualaf demi mencari perhatian & simpati publik

Barkah Adi:
Berarti dia yang beli ayat yak?
??? ??? ??? ???

Barkah Adi:
????
Dedi kok busyet. Kalau si ompong itu nopel somplak baukminyak

F545150:
Noveler Baumukakayakkelamin

HARIARA:
Banyak yang tau itu semacam 'tameng'. Kalau tidak salah, ada Seworders yg memuat artikel meragukan bahwa si Deddy mendapat 'hidayah'.

Freez  ????:
Konvertnya karena fulus di depan mata..

F545150:
Bagi kadrun Tamengnya ngga legit... nampaknya si kobusyet pelit juga ngga pernah ngasi-ngasi zakat ke kadrun...

«§» ramadan kelabu:
si omfong pengen gertak sambel, siapa tau bisa dapet nasbung dari si botak

F545150:
Iya juga ya... lg sepi job

Erick 73:
Payah nih novel kok ngajak ramai2 ngepung rumah deddy, datangi dong secara jantan, tampang ente gahar begitu harus sesuai dengan nyali dong.

Freez  ????:
Ketemu DC mungkin malah terus terpana & melambai..

HARIARA:
"Kami ada kemungkinan memberikan somasi tegas karena ini suatu bentuk diduga memancing kegaduhan serta diduga suatu bentuk provokasi yang sangat membahayakan keutuhan bangsa," tegas Novel.


Hmmm...kaum kegelapan ngomong soal bahaya keutuhan bangsa? Ngaca lah! Mana mungkin Novel B cs bisa membangun keutuhan bangsa dari gua kegelapan?

Sejarah mencatat yg selalu membuat kegaduhan di negara ini adalah kaum kegelapan, untuk tidak menyatakan ajaran kegelapan.

212SceloporusMagister:
sok2an menyelamatkan bangsa tapi geng mereka malah merusak bangsa ini dgn sikap barbar & intelorasin nya

silabo hatung:
perasaan saat dulu kafir doi pesulap yang cukup cerdas antum sekarang malah jadi bego, sih menampilkan yang tak perlu dihadapan pemilik otak separo?
mestinya kan sudah tau LGBT itu musuh bebuyutannya si novel cs !

soal mengapa segitu bencinya juga terhadap anjiiink & babbbi itu urusan mereka..
namun, andai yang kau tampilkan kaum fedofil dijamin mereka tak akan murka. heheh..

Padu Delima:
Pedofil masih perkara sensitif ,belum ketemu ayat ayat pembenarannya.biarlah menjadi rahasia,? ??? ??? ??? ??? ???

Garuda Di Dada ku:

(click to show)
 
(click to show)


Barkah Adi:
Satu lagi om, gambar "yang penting seiman" juga tampilin dong. ????

Bagaz:
Sy wakilkan dehhh....
(click to show)


Juan:
ayo buruan klarifikasi ala Andre Taulany! ngustadz Derry, Ari Untung, dan artis-artis hijrah lainnya siap menemani menyaksikan penandatanganan di atas materai.

firman proindo:
Budaya mairil dan nyampet di pesantren bagaimana ? ????
Dorce Hajjah waria dan fenomena Pesantren khusus waria bagaimana ?

Wanda Bagus Sebastian:
Lesbi alergi, tapi pedo dipuja. Koplak, Pel!

SDR4:
Pong ompong...nyari duit sampai sebegitunya..menggerakkan masyarakat mengatasnamakan agama hanya demi Audiensi..yang ujung nya fulus lagi..fulus lagi..bisnis lendir dari keringat orang ..pertanggungjawaban di akhirat beras bang..

Lone Wolf? ???:
Mualaf tapi promosikan LGBT pecat saja sebagai umat dan suruh kembali ke agama lama.

Erick 73:
Jangan dong, deddy Corbuzier lebih cocok disebelah.

Lanina:
Cuan nya lbh gampang

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Garang! Novel Bamukmin Ajak Umat Kepung Rumah Deddy Corbuzier Imbas Podcast LGBT Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/garang-novel-bamukmin-ajak-umat-kepung-rumah-R4lwQGphMN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: