You Now Here »

Bongbong Marcos Naik Takhkta, Peringatan Serius Buat Pilpres Indonesia 2024?  (Read 139 times - 35 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,173
  • Poin: 26.252
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




irina breach:
hati2 partai gerindrong bagian dari cendana. ini fakta. model dan cara kerja kerja ketua partainya sama dgn pola suharto. jangan beri kesempatan sedikitpun. cari pemimpin muda yg bagus. masih banyak kok. ketua partai gerindrong sudah tua bangka, punya masa lalu buruk dan menyakitkan bangsa ini. semog indonesia punya pemimpin minimal sedtingkat dengan pak djokowi

«§» scarlet:
masalahnya ...
ada janda kepincut sama duda

F545150:
Kalo di sini bonggembong mangcraks jr yg bernapsu pingin naek...

«§» scarlet:
hanya ada 2
kemungkinan :
1. upil dikorek tidak jauh dari lobang hidung, atau
2. tokay dicebok jauh dari lobang fantat.

Juan:
memang, yg terjadi di Filipina agak mengkhawatirkan. tapi saya rasa, stigma Orba sudah kadung jelek kok... buktinya kalangan kadrun dan PKS aja sering menyindir "rezim Jokowi rezim neo Orba". ucapan si BEM SI ndak perlu digubris, opini minoritas aja itu.

masalahnya, pemilihin bakal calon presiden dan wakil presiden itu kan bukan di tangan rakyat, tapi di tangan partai. dan diatur oleh PT 20%. jadi ya "pasrah" aja dengan siapa yg dipilih koalisi partai. makanya ada yg sempet bilang, bakal mimpi buruk kalo seandainya nanti capres yg maju itu Prabowo vs Anies... (terlepas siapa wapresnya dan bagaimana Anies memenuhi syarat PT).

«§» scarlet:
setan orba tidak harus berwujud jin orba tapi bisa jadi siapapun yg berkuasa sudah dirasuki setan orba.

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


Hafiez Sayid:
Bener bgt bang denis...kaum milenial terutama mahasiswa skrg dah kecuci otak piye enak jamanku toh....gawat kalo nggk ada pemahaman contohnya koordinator BEM si kaharudin...

Stefan:
Komentar ketua BEM soal era orde baru bisa menjadi petunjuk bahwa kekuatan mereka untuk mencuci otak milenial sudah mulai terbukti, dan narasi ini pasti masih akan terus digaungkan. Inspirasinya sudah ada... tinggal poles berita-berita yg buat kaum milenial yg tidak pernah mengalami orba, dan yakinlah mereka bahwa orba lebih oke sehingga perlu didukung lagi.

iam hêylêl:
Khan sudah bekerja dan sukses dg munculnya pemilih kadrun, tinggal tunggu panen jika ada capres lolos PT20%.. ahaha

Lone Wolf? ???:
Keluarga Cendana sudah tersingkir dari panggung politik tapi akan dukung capres yang pro Cendana, bisa Prabowo atau bisa juga Mas  Anies.

Yeska Haganta:
berarti lawannya harus terus sebar2in keburukannya si bgst itu

Noval Adianto:
Untuk 2024 , Bukan anak2 Suharto , tapi Anis Baswedan .
Manipulasi terus menerus ,  bukan hanya metode cuci tangan , tapi mandi keramas  untuk bersihkan diri ala Anis. 
Pola metode manipulasi ini juga akan terus  dilakukan para pendukung dan relawannya  , yang bertujuan untuk bisa memberikan citra positif  terhadap sosok Anis sebagai sosok ideal ....

«§» scarlet:
si edan ini bisa menjadi tunggangan siapapun : tunggangan orba, tunggangan kadrun, tunggangan .......

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bongbong Marcos Naik Takhkta, Peringatan Serius Buat Pilpres Indonesia 2024? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bongbong-marcos-naik-takhkta-peringatan-serius-GLq8fC1tk7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: