You Now Here »

Percaya Gak Orang Ini Bilang Utang Teratasi Jika Anies Presiden?  (Read 54 times - 36 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,696
  • Poin: 25.775
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




«§» scarlet:
Pertumbuhan ekonomi yang naik, akan sebanding dengan utang yang dipakai untuk membangun infrastruktur tersebut.
masalahnya :
1. pengen beli ini itu tapi gak punya duit, ngutang deh .... masa bodo ngutang toh yg bayar bukan periode gue.
2. ente lupa : 'satu ikan di tangan lebih berharga daripada dua ikan di laut'.
duit yg sudah pasti ada di tangan
dipake utk sesuatu yg belom pasti di masa depan.

siapakah orang yg mau melepas satu ikan yg sudah ada di genggaman tangan utk menangkap 2 ikan yg masih berenang bebas di laut?

Kenapa tidak terjadi serapan rendah yang rendah tapi banyak pembangunan seperti di zaman Ahok dulu?
motto si edan : serapan anggaran harus maksimal,  ..... makanya gak ada anggaran yg tersisa utk bayar hutang.

zulu_alpha:
Betul, masa tidak ingat penanganan Covid Jakarta pinjam dana dari pusat dan justru malah dipakai untuk bangun JIS.
Siapa yg akan bayar tuh?
Pendukungnya pada lupakah?
Atau malah sengaja lupa.
Wkwkwkwk.

F545150:
Mungkin maksudnya kalo mau ngutang akan teratasi.... bagi kafrun yg mau ngutang di bank milik pemerentah bakal cair meskipun tanpa jaminan akan mudah teratasi....

Shi Rah Moe Met:
Tobat....tobat...kalo sudah Ngadroen..pasti jadi  goblok...4su...dahlah

Anggun Nidyanto:
emang anis yakin akan ada di pilpres ?? golkar ppp pan sudah koalisi.pdip gerindra pkb ga mungkin.tinggal berharap sama nasdem pks dan demokrat.
prediksi saya
1.gerindra pdip : prabowo ganjar
2.golkar
pan ppp : airlangga - khofifah
3.nasdem pkb demokrat : cak imin - ahy

anis kemana
goodbye pilpres...

Noval Adianto:
Apapun itu yang berkaitan tentang Anis Baswedan ...Jawabannya lihat fakta di Jakarta ....

Anis mau bicara tentang apa ?
Anis berteori  tentang apa ?
Anis pidato keberhasilan tentang apa   ?  .
Anis berjanji tentang apa ?  .
Anis dikatakan kreatif ?
Anis dikatakan punya kapasitas  ? .
Anis dikatakan kompoten ?  .
Semua bisa dilihat bagaimana hasil kepemimpinan anis di Jakarta ..

Semua hanya bualan kosong pembohong ...

Panda:
Pengamat si jamil nih bener2 bayaran kalee,
Kog ga sadar utang yg di ciptakan abas sdh pasti beban buat penerusnya.
Pengamat model apa blm blm sdh mikir abas bakal jadi presiden??
Lebih cocok jadi pesinden aja.

Herman Kusut:
Wooowww, siapa JR? Standar Up Comedi yg baru ya? Tp kagak lucu statementnya

Juan:
bikin JIS aja ngutang sama pusat... anggaran banyak kelebihan bayar... pikir pake isi kepala! ini Jamil Ritonga juga siapa sih? ngomong ngambang, muter-muter soal "pakar" tapi ndak ada solusi konkrit, cuma mau muja-muji ndak jelas. pansos mau jadi timses Anies?

btw sudah resmi ya, waktu pidato 'intoleran' kemarin, akhirnya Anies ngomong "jika saya presiden..." boleh lah, masa Rizal Ramli dan Amien Rais doang yg boleh mimpi jadi presiden?

iam hêylêl:
Dimana mana cuma orang yang tahu kerja dan bukan pembohong yang mampu menghasilkan dan dipercaya mampu bayar hutang..  anis adalah pembohong yang tidak tahu kerja.. ahaha

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


zulu_alpha:
Gampang, nanti tinggal salahkan saja pemimpin sebelumnya aja, apalagi mereka sangat benci. Alasan? Gampang lah, dengan keahlian tata kata yg sudah terasah, bukan masalah.

Adam:
Ujung2nya pake pakar mah, ga usah anies, yg lain jg banyak n bisa gitu mah.

Arif Soetanto:
Para pendukung Anies itu orang sakit jiwa. Ga usah digubris

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Percaya Gak Orang Ini Bilang Utang Teratasi Jika Anies Presiden? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/percaya-gak-orang-ini-bilang-utang-teratasi-jika-FZeOccyB3c

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: