You Now Here »

Fahri, Waktu Akan Menjadi Penguji Setia Masing Masing Kita!  (Read 49 times - 37 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,696
  • Poin: 25.775
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




B-Over:
Bang adian, terima kasih atas tulisannya yg mencerahkan banyak orang yg membacanya. Disatu sisi, kita bisa lebih banyak tau FH ini seperti apa. Tapi yang lebih penting, banyak orang semakin tau secara detail konsistensi bang adian dalam berjuang.

Semangat bang.

Noval Adianto:
....Demi kebenaran .....Tinggal nunggu jawaban  bung Fahry ....tulisan dijawab dengan tulisan ...atau  bung Fahry milih mingkem  ...??

«§» scarlet:
sudah dapet medali dari jokowi, masih perlu nulis di seword?

Noval Adianto:
Membaca tulisan bung Adian diatas  tentang kredibilitas seorang aktivis Fahry , ternyata tidak sesuai  dengan  tajamnya kritikanya selama ini .
Perlu nulis , biar seimbang , atau apa ysng dikatakan Adian itu tentang kelakuanya  si Fahry itu benar adanya .. ??

«§» scarlet:
sekarang, semua orang pintar ngomong, apalagi yg menjadi anggota dewa yg terkutuk itu.
maaalahnya, siapa dari mereka yg benar² mau kerja membela kepentingan rakyat kecil?

Snipersiantar:
Lagi sibuk mengurus partai untuk 2024...
??? ??? ??? ???

panji42:
sepertinya beliau sedang mengingat saat itu keberadaannya ......untuk menjawab pertanyaa, "Dimana Fahri....."
termasuk sibuknya cari peluang benih lobster ..........

Njoto:
Masih mencari alibi untuk pertanyaan "Dimana Fahri....."

iam hêylêl:
98 tidak cuma melahirkan pejuang rakyat tapi juga b4ngs4t..  tetap semangat..
salam reformasi,  merdeka !.  ahaha

«§» scarlet:
aktivis 98 sejati masih ditagih hutangnya utk membongkar dan mengungkap tragedy mei 98.

tetap focus membongkar biang kerok kerusuhan 98.

Hulk:
Coba tanya PS1, kebobinal, sapri sudin, wrto, pasti saling nunjuk dan 4 jarinya balik kediri sendiri

Hulk:
Salah satunya si Amien Rasis.

Bapake Maria:
Dg berjalannya waktu, para bangsat kesaring keluar tampak.

Snipersiantar:
Mantap katua Adian..
Harusnya ini diekspos secara luas menjadi pengetahuan bagi para mahasewa sekarang yang pongah dengan label "BEM" dan doyan demo tanpa tujuan yang jelas.
??? ??? ??? ???

«§» scarlet:
BEM = buzzer eksekutif mahasewa

Bapake Maria:
Yg pongah bilang jaman mbah su jaman terbaik. Koplak

Ndemik:
Beda banget ama mahasiswa sekarang, yg katanya orde baru mensejahterakan dan bebas.. akivis sekarang cuma modal turun jalan udah. Mereka yg katanya mengagumi angkatan 98, tahunya juga cuma menduduki DPR aja.. tp perjuangan seperti yg di jabarkan Bang Adian mana mereka ngerti?? Bagi mahasiswa yg suka demo apalagi mahasiswi kampus michat, sungkem dulu ma legend hidup Bang Adian Napitupulu..

Bapake Maria:
Dicekoki koruptor yg bebas berbuat di jaman orba

Jay:
Selamat berjuang bung Adian....

«§» scarlet:
fahri gak ada bedanya dgn amin rasis.
amin rasis menunggangi perjuangan mahasiswa,
fahri menunggangi perjuangan aktivis 98.

memang beda kualitas antara "aktivis" karbitan dan aktivis "matang di pohon".

«§» scarlet:
buah karbitan --> sedikit nutrisi karena hanya sedikit asupan nutrisi dari pohon tapi sudah dipetik, dipaksa matang dgn karbit.
buah matang di pohon --> banyak nutrisi, selalu mendapat asupan nutrisi dari pohon sampe matang pada waktunya.

"aktivis" karbitan --> sedikit merasakan penderitaan rakyat karena ketika rakyat masih menderita, "aktivis" ini sudah duduk di dpr.
aktivis "matang di pohon" --> banyak merasakan penderitaan rakyat karena lebih lama memperjuangkan penderitaan rakyat sehingga terlambat menjadi legislatif.

it's never too late to repent, if it is possible.

Bagaz:
Kmana Fahri...?, yg gw inget dia salah satu dari Duo Nyinyir yg bikin mual, mules, kembung dan pengen muntah pendengarnya.

«§» scarlet:
dan bisa dapet medali pula
ahahahaaaa
jokowi ternyata pernah error.

Hulk:
Ternyata jabatan dan kekuasaan sangat menyilaukan mata Fahri H hingga menutup mata atas perjuangan rekan aktivis 98 dan khususnya perjuangan bung Adian N.
Memang beda, yang satu hanya nato dan bung Adian action only.
"Dimana Fahri..?"
Jawabnya : maaf bung, kursinya saya sangat empuk dan nyaman..

Pendiam:
Kata si dobleh, ngapain sibuk sana sini habisin tenaga dan pikiran yang cuma sedikit. Modal lambe ga pake otak aja udah bisa menikmati hidup mewah puluhan tahun koq.... BERJUANG bagi si dobleh hanya sebatas BERuJung UANG

Kadrun 6oblok Permanent:
Banyak yang mendompleng nama Aktivis '98 biar terlihat membela rakyat, meskipun sama sekali ndak pernah terlibat di waktu itu....... mirip" lah dgn si pencetus bebek lumpuh yang tak pernah tepati janji...

Lone Wolf? ???:
Mampus dah si Fahri boroknya dibongkar sama pejuang sejati Bung Adian Napitupulu. Itupun baru sebagian (kecil) kalau semua dibongkar bisa jadi cerita bersambung..

Pendiam:
He'eh

paijo andong:
jaman itu si fahri sebagai apa, mungkin hanya sebagai pengantar surat bagi kegiatan demo? juga si zongk jaman itu kan masih jadi kacung cendana yang berusaha mengcounter demo reformasi dengan mengumpulkan mahasewa dengan membuat gerakan demo tandingan anti reformasi? jadi kemungkinan si FH nggak pernah mengalami kesusahan seperti para mahasiswa idealis yang menjadi sasaran tembak aparat orba, jadi percuma menanyakan FH ada dimana!!! tetaplah idealis bang adian, karena hanya orang idealislah yang tak mampu dibeli dengan kekuasaan.

Hafiez Sayid:
Duet si fahri si zonk...gemukin perut soknkritis tp nihil kerja

Bapake Maria:
Yg jelas Fahmi cuma mikirin perut dan bibirnya sendiri. Dipikir dia perut dan bibir cembung itu tanda baik. Dia gak tahu perbuatan itu buah dari pikiran dan ajaran.
Terima kasih kpd bung Adian yg sudah memberi contoh yg baik kepada generasi muda: konsisten berbuat baik yg berguna bagi masyarakat.

enzo:
Membaca tulisan di atas, sepertinya masih ada sedikit rasa hormat bung Adian kepada si fahri.
Tapi jangan dicoba lagi untuk mempertanyakan komitmen perjuangan PENA 98. Habis kau nanti fahri dikuliti bung Adian hidup-hidup. Cam kan itu.

sigit purwanto:
Fahri......dimana desisanmu.... ??? ??? ??? ??? ????

Garuda Di Dada ku:

(click to show)
 
(click to show)


SDR4:
Yang pasti bung fahri melempar bola panas untuk komuditas politik dirinya, karena sudah pasti 2024.bisa jadi Amsiong dan nganggur bila yang terpilih bukan dari koalisinya..waktu yang akan menguji kesetiaannya.dan bung fahri tidak sadar bahwa saat ini sedang di ISTIDRAJ kan olah Allah Tuhan YME. Dengan segala kenikmatan yang sudah didapat saat ini walau harus berkhianat.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Fahri, Waktu Akan Menjadi Penguji Setia Masing Masing Kita! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/fahri-waktu-akan-menjadi-penguji-setia-masing-KUDpeLw6xO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: