You Now Here »

9 Juta Subscribers Deddy Corbuzier Hilang Akibat Konten LGBT, Sakitnya Tuh Disini  (Read 59 times - 39 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,696
  • Poin: 25.775
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Tony Gede:
Sori mas Argo.

Soal LGBT, buat saya itu urusan pribadi.  Ga ada hak kita menghakimi atau melarang mereka, selama nggak mengganggu kepentingan publik.

Tuhan Yesus aja bisa mengampuni pelacur.

Kalau LGBT dilarang agama, ya sudah, jangan dilakukan.

Tapi ga perlu jadi sok paling benar, menghakimi perilaku seksual orang, apalagi kalau tidak mengganggu kepentingan publik.

Selama perilaku seksual LGBT itu dilakukan di lingkup privat, ngapain juga kita sok jadi hakim ngurusin begituan.

Dilarang Tuhan?  Iya.  Tapi kita bukan Tuhan.  Jadi ga perlu sok2 jadi wakil Tuhan.

Tuhan itu kuat kok.  Nggak perlu bantuan manusia yg mau sok2 jadi tangan Tuhan.  Kalau dia mau hukum para pedosa, bisa Dia lakukan sendiri.

Kalau yang ginian aja ga ngerti, kita ga akan ada bedanya sama kadrun2 yang suka memaksakan ajaran dan norma Islam ke mereka2 yg bukan penganut.

Kadal Gunung:
keseringan kumpul ma kadrun ternyata bahaya, kelakuannya bisa menular kayak gini, makanya om Toge cepetan balik Indo jangan deket2 KKB mlulu

silabo hatung:
dalam hal LGBT mestinya kita turut berempati atas nasib malang mereka.. memang menjadi suatu kebebalan apabila melanjutkan 'keterpurukan' tsb dengan menikmatinya tanpa salah apalagi berdosa..

kelainan orientasi bukanlah dosa kecuali mereka mempraktekkannya sama seperti para hetero yang kumpul kebo /  jajan ke pks

kejijikan penulis seperti moralis jadul. beda apa dengan kemunafikan kadrun yang tidak geram sama sekali kepada para pedofil?

padahal LGBT tidak amat merugikan siapa-siapa sedangkan pedofil jelas² menghancurkan masa depan anak²! bisa saja anak kita..

para LGBT jauh LEBIH
TIDAK JUAHAD dibanding para manusia yang mengejar manusia lain hingga tega memenggal kepala hanya karena berbeda dewa
sesembahan..

mereka beradab masih memiliki belas kasihan! mereka, sejatinya kaum bernasib sial ??? ?????

kebayang ga andai itu
terjadi pada adik, kakak atau anak cucu kalian ??? ??? ??? ???

Kadal Gunung:
LGBT adalah makhluk yang paling menjijikan dan paling amoral di muka bumi ini

ini saya kurang setuju, toh pelaku LGBT udah sama2 dewasa dan sadar atas perbuatannya, yg paling menjijikkan dan amoral itu pekalu pedofil, ada anak yg ga tau apa2 yg jadi korban dan bikin trauma seumur hidup, LGBT mah ga ada separohnya dari amoralnya pedofil

Roy Wijaya:
saya juga tidak setuju dengan statement penulis itu. Bencilah dosa dan bukan pendosa. Saya melihat gay bergandengan dan pelukan memang ada rasa jijik tapi bukan langsung pengen karungin gay, seret, dan pukulin rame-rame. Bukan itu pesan Kristus....

Kadal Gunung:
kelakuan kita yg berdosa toh sama menjijikkannya dengan lgbt di mata Tuhan, tapi Tuhan tetep sabar dan gak nulis artikel penuh kebencian kayak gini, jangan2 penulis ini pernah disodok, makanya sinis banget

Tony Gede:
Bener.

Statemen begitu offside banget.  Ga ada bedanya sama cara pandang kadrun.

Kalau secara agama salah, ya sudah, jangan dilakukan.

Tapi ngapain juga merendahkan orang lain?

firman proindo:
Kalau gak salah dosa Sodom dan gomora tanggungan lebih ringan daripada dosa kota kota yg menolak Yesus.

Apalagi LGBT yg menolak Yesus macam dorce jadi tambah berat dosanya ????

Lone Wolf? ???:
Mualaf sesat sudah tau LGBT berlawanan dengan ajaran Islam malah nekat promosikan LGBT, mampus kau!

Supaya subscribers naik lagi sebaiknya segera undang Mas Anies untuk obati kekecewaan umat. Nanti kalau Imam Besar Habib Rizieq bin Shihab dan Munarman SH bebas langsung undang mereka tampil di podcast ente Ded.

Stefan Daniel:
Menurut Lone Wolf Anies tukang obat ya? Kali ini gue setuju deh

Kadal Gunung:
mualaf wajar kalo sesekali khilaf, perlu siraman rohani dari imam jumbo plus munarboy biar sadar

firman proindo:
Kalo waria naik haji trus dapat gelar Hajjah gmn om?

Bapake Maria:
Org gila mana yg jadi followernya dedy gila?

Kadal Gunung:
saya bisa dibilang gila tapi belum segila itu buat follow si botak, nonton podcastnya aja gak pernah sekalipun

Bapake Maria:
Sudah neg mau muntah duluan, denger namanya

«§» scarlet:
terlepas dari agama (karena indonesia bukan negara yg didasarkan pada agama), lgbt harus dilarang karena tidak sesuai dgn norma² di indonesia.

indonesia didasarkan pada hukum dan norma.
jika belom ada hukum yg berlaku utk lgbt, lgbt bisa ditindak menggunakan norma².
atau bisa pake pasal 'perbuatan tidak menyenangkan' karena mempertontonkan adegan lgbt atau berperilaku sbg lgbt.

Tony Gede:
Mau dilarang?

Dasar hukumnya apa?  Negara itu cuma bisa melarang hal2 yg sifatnya mengganggu kepentingan publik.

Tapi ga bisa offside masuk ke ranah pribadi.

Norma itu bukan hukum.  Jadi kalau sekedar melanggar norma, ga ada dasar buat menindak pelaku LGBT.

Dan ga ada hubungannya juga perilaku LGBT masuk perbuatan tidak menyenangkan.  Kecuali misalnya mereka mengumbar perilaku seksual di hadapan umum.  Tapi hal ini pun berlaku untuk yang heteroseksual.

Selama mereka hanya bersikap biasa, biarpun LGBT, ga ada dasarnya untuk menindak mereka.

Urusan mereka yg sifatnya seksual, selama hanya dilakukan di kamar tidur, bukan urusan publik ataupun negara.

Kalau yang begini ga ngerti, kita bisa sama offsidenya kayak para kadrun yg suka memaksakan norma agama Islam ke orang2 non Islam.

firman proindo:
Katanya lg digodok uu Anti LGBT sm dpr

F545150:
Di kiranya dgn menyandang status mual lap dia bisa berkreativitas apa aja tanpa di hambat oleh kaum mayo yg seimin...

«§» scarlet:
taqiya mualap.
gampang aja, ntar bikin konten yg berisi mantra² alqirun, toh pasti akan kembali lagi itu subscriber² kadrun.
kadrun : masaalloh ... mualap yg hilang telah kembali

Kadal Gunung:
mualap yg lagi kilap dan botaknya mengkilap bisa kalap kalo duit menguap

F545150:
Dia musti rangkul si ompong bikin konten agamis... menghadirkan keluarga poligami utk di wawancarai...

«§» scarlet:
bikin konten khusus investigasi : misteri hilangnya gigi

F545150:
Yg jels Misteri menguak selangkangan...

212SceloporusMagister:
deddy kang pansos ngab, ngaku mualap biar kadal nganggap kalo kelakuannya deddy "nyimpang" bisa salahkan nu & rejim bipang

«§» scarlet:
mungkin si botak ini:
1. mualap taqiya, pansos
2. mualap seumur toge, belom kaffah.

gue lihat sepertinya si botak ini semi-agnostik, cenderung gak peduli malah.

Bapake Maria:
Ternyata... pusing

F545150:
Pusing? Kirain mual lap (mual2 langsung pingsan)

Shi Rah Moe Met:
Deathdly KOkbusek...itu 7 juta Kdrone suruh sbcribe

F545150:
Yg unsubscribe pasti kecewa sambil bilang dedi kokhombreng ?

Toleransi:
Tuan.. mrk bukan sengaja memilih utk menjadi LGBT, kalau mrk bisa memilih, tentu mrk akan memilih utk menjadi normal.

firman proindo:
Kalo hajjah dorce ?

Anggun Nidyanto:
deddy pernah di tanya sama gus miftah..kenapa mengundang dinar candi ,pelaku bo ,dan dea onlyfans.bahkan deaonlyfans perlihatkan video pornonya sama dedy.dedy menjawab lebih bermfaat kaya gini di banding koruptor.

si memble:
9 juta ya? Tapi mungkin akan lebih  banyak yg gabung walaupun dari kaum 'melambai'. ????

doodleramen:
Jiahhh maksud hati supaya artikelnya heboh tapi data penulis ini ternyata salah total. Hehehe. Yang unsubscribe dia itu cuma 100 ribuan orang, bukan 9 juta mbok. Sebelum ane disebut pembela DC, ane ini bukan subscribernya dia dan juga bukan penggemar dia. Konten youtube dia yang pernah ane lihat bisa dihitung pakai jari, itu pun ngga selesai... ????

Garuda Di Dada ku:

(click to show)

(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel 9 Juta Subscribers Deddy Corbuzier Hilang Akibat Konten LGBT, Sakitnya Tuh Disini Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/9-juta-subscribers-deddy-corbuzier-hilang-akibat-YOOGgBicVA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: