You Now Here »

Jangan Pilih Pemimpin Yang Mencla Mencle, Ngomong Doang, Main Klaim  (Read 50 times - 40 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,696
  • Poin: 25.775
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Tiurma Sinaga:
He... he... sudah cerita lama itu masa sih lupa terus... yaman pribumi jadi-jadian dan gerombolannya ya seperti itu, kalau dia ngomong bacanya jangan dari kiri ke kanan, tetapi sebaliknya:
kalau dia ngomong:" dijamin tidak luntur", itu berarti "luntur tidak dijamin". Jangan lupa diingatkan teman-teman sekalian sekali lagi.

Shi Rah Moe Met:
Boneka kesayangan Julius Kondom...makin goblog ..makin di sayang

Bagaz:
??? ??? ??? ???
(click to show)


Wanda Bagus Sebastian:
Biar bikin mukamu jelek dan aku akan memperhatikan celana dalamku
Tipikal judul manga panjang bin ribet, konteks dengan ini

F545150:
Di pake kan ke kepalanya aja...

F545150:
Mengenai janji anues yg mau membangun manusia, nampak nya dia berhasil... berhasil membangun manusia kadal onta spt pengeroyok armando, eddy mulyadi, para penyinyir, para intoleran (kadrun212) dan intololran (mahasewa) & begal yg makin marak...

iam hêylêl:
Ingat rizieq- ingat chat mesum. Ingat anies ya ingat pembohong.. ahaha

212SceloporusMagister:
Mamam tuh seimin
Tapi ya kadal gak kapok tuh, yg penting "pribumi"!

Niadu S:
Jadi begitu ya, kalau ada klaim bahwa bangunan itu buatan dia, bangunin ini karyanya, jangan percaya deh, soalnya saat kampanye dia begitu menyesalkan adanya pembangunan benda mati, dia lebih mengutamakan manusia, pembangunan manusia.


Setelah menduduki jabatan gabener, dia sadar bahwa kaumnya menyembah benda mati.

Ahok membangun benda mati supaya kehidupan marak dan berwarna.

Bapake Maria:
Terbukti kwalitas gabener sebatas bacot doank.

Dedi Kuswandi:
Anis b kebanyakan makan nasi "kibuli"....!!

F545150:
Nasi kibulu basi edan

Jay:
Pujaan kadrun...

Garuda Di Dada ku:

(click to show)
 
(click to show)
 
(click to show)


Erick 73:
Tidak terbeban rasa bersalah krn janji tidak terpenuhi tipikal yang sudah biasa berbohong. Kalau abas tidak bawa2 agama masih kah orang seperti dia mendapat perhatian?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jangan Pilih Pemimpin Yang Mencla Mencle, Ngomong Doang, Main Klaim Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/jangan-pilih-pemimpin-yang-mencla-mencle-ngomong-f7P2NC5BCN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: