You Now Here »

Foto Jokowi Dicuekin Ternyata Dari Video Lalu Diframing Sesuka Hati  (Read 70 times - 51 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,851
  • Poin: 25.930
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




irina breach:
kelompok sebelah itu otaknya onta semua. aku masih menghormati anjing yg haram. karena anjing masih bermanfaat dan menjadi sahabat manusia, mau melindungi tuannya. kalau onta padang gurun otaknya cuman satu jalan di padang gurun bersama para kadalnya. otaknya jualan ayat dan mayat melulu. tukang rusak nkri. rakyat indonesia pasti setuju kita perang lawan k-drone bank sad jenggotan, sudah jadi penumpang gelap di nkri bikin rusuh lagi. jangan sampai ada keturunan arah yaman penipu jadi pemimpin di nkri. masih banyak pribumi asli wni yg pintar2. negara arab saja mengakui indonesia hebat. ini indonesia bukan arab yaman. indonesia jaya

Bono Chandra:
wahh Kampret jd ga punya teman ne Om kalo Onta sama Kadal gurun jalan bareng....wkkkk

Abdul Kahar:
mana ada sejarahnya kelompok mereka punya otak?? ditempat manapun..setinggi apapun pendidikannya..tetep bodoh karena otaknya isinya kotoran belaka

Bapake Maria:
Bikin mules ya boss

Simon Mariana:
Newyork siap siap jadi Jakarta kalau pemimpinnya nanti dari mereka , sudah kelihatan niatan niatan seperti ibadah Times square. Jakarta kedua nih.

Don Corleone:
Pendidikan tinggi n hidup disalah satu kota besar liberal US ternyata tidak menjadikan kadrun semakin bijak n smart, ternyata tetap otaknya gak penuh. Sosok ini klo gak salah pernah berseteru dng Ade Armando.

WhatTheWhat:
Yah memang. Pendidikan setinggi apapun, jika mereka tetap "berpaham" seperti itu tidak akan memengaruhi kecerdasan mereka.

Snipersiantar:
Seorang imam?
Masih kalah dengan imam besar..jauh!
??? ??? ??? ??? ????

zulu_alpha:
Ya begitulah kadrun-kadrun (ala bung Manuel)
Orang lain (selain mereka) salah kata dibilang fitnah/hoax;
tapi kalau kaum sendiri nyata2 fitnah/hoax bilangnya salah kata; itupun kalau ada yg verifikasi dulu; kalau ngga? Dianggap kebenaran sama mereka.

212SceloporusMagister:
mereka doyannya nyenggol, disenggol dikit udh kebakaran jenggot gelar aksi damai, fersekusi, blablabla

F545150:
Jurus laknat kadrun tukang potong2 video kayak bunny yani dan potong2 ayat

Greg X:
Imam itu namanya atau apa?

Kelakuannya sungguh nista.

Jay:
Imam kadrun...

Pribadi simpel:
Yang bikin2 gitu beneran samsi ali?
Tsckk  tscckk   tsckkkk....
Gak nyadar  ya kalo framing ngebohong gitu bakal ditanya-tanyain di alam barzah...?

Raden Mas Paijo:
Gak peduli darimana dia yg jelas otak nya udh gak normal.. kena racun onta dan dengki dgn sesama muslim.

Tlng ditanyakan ke dia mksd nya apa bikin cuitan spti menghina

Bapake Maria:
Dimana tempat berada, mereka tetap berperilaku bodoh. Sudah berurat berakar, sulit jadi pintar.

Barkah Adi:
Mabok tekila bikin orang jadi jujur.
Mabok agama bikin orang jadi pembohong.
??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Foto Jokowi Dicuekin Ternyata Dari Video Lalu Diframing Sesuka Hati Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/foto-jokowi-dicuekin-ternyata-dari-video-lalu-zaoR7Ghq1Y

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: