You Now Here »

Benci Kafir Silakan Saja, Ditolak Kafir Kok Marah Marah?  (Read 78 times - 57 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,851
  • Poin: 25.930
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Benci Kafir Silakan Saja, Ditolak Kafir Kok Marah Marah?
« on: May 18, 2022, 04:09:40 PM »




hoetomo:
Ditolak Singapura sakitnya tuh di gigi depan

Freez  ????:
Di anggap senjata berbahaya.. ????

Hulk:
Somat sudah kemasukan jin kafir makanya dia mau kesana, kenegri yang katanya UAS negri kafir? ??? ??? ?????

Niadu S:
Dari dulu oknum ini selalu getol mengingatkan orang supaya tidak mau berhubungan baik dengan kafir.


Menolak berhubungan baik dengan kafir (khususnya KRISTEN di Indonesia) bukan anjuran oknum, ITU AJARAN AGAMA ISLAM. Terlalu banyak bukti (LITERATUR dan TESTIMONI), tetapi pasti disangkal mati-matian oleh mereka.

Bukan hanya UAS yg mengucapkannya dan mempraktikkannya. Anak-anak di sekolah negeri dimana keponakan saya bersekolah mengucapkannya dan melakukannya walaupun mereka belum seekstrim UAS melakukannya.

gori:
Iyo.... bener banget. !

Kapal Selem:
Ditolak oleh Singapore ya tinggal alihkan piknik ke Malaysia atau negara Asean yang lain, gitu aja kok repot. Cemen amat.

Heulang Dugul:
Nggak ada undangan dari Malaysia atau negara Asean lain soalnya.

Resilas:
Karena itu cara berpikir yang terlalu sensible.
Plus, ada kesempatan buat play victim, masa disia-siakan?

news.detikdotcom  /berita/d-6082547/singapura-tolak-uas-dinilai-bisa-timbulkan-kesan-sikap-islamophobia/2
Cepet kan udah muncul.

Somad dibilang "moderat"
Lol, lol, lol

WhatTheWhat:
Detik kan penulisnya memang kadrun.

Resilas:
Emang, artikelnya macemnya "inilah makanan favorit Nabi"
*eyeroll

Hulk:
Dan "..inilah agama yang dianut oleh artis/tokoh ini itu.."

Resilas:
Cuma di Indonesia (ehem detik ehem) kali ya, bule mualaf masuk news. Padahal di negara asalnya, he/she is a nobody. Masuk berita bukan karena berjasa, tapi simply karena mualaf.
Seribu kali lebih mending baca berita soal petugas kebersihan nemu tas isi duit segepok dan dibalikin. Berita semacam ini lebih berguna buat humanity.

Juan:
UAS hanya menuai apa yg dia tanam... makanya, janganlah membenci jika tidak ingin dibenci di kemudian hari.

irina breach:
Si mrongos ditolak negara kafir. Sakitnya tuh di siniiiii.....ayo dukung Singapura

Resilas:
Bravo, Singapore!!

F545150:
Kadruns Kegoblokan hakiki yg nyata....

Joni Joni:
Ternyata UAS menyukai negara kafir juga....

Hulk:
Uas mau jalan2 ke sana memborong pakaian dan tas2 branded, singapore ga perlu uang haram uas hasil dari sumbangan para jemaahnya yg khotbahnya selalu memprovokasi umat.
Baru ditolak sudah ngamuk... ntar nambah merongos tuh dan jin kafir bisa berdiam diri disitu.

Hades:
Coba periksa HP nya merk apa tuh? Beli HP android dr timur Tengah ya so mad.... Buatan Palestina jg bagus... Terus channel youtube nya jg ganti, jgn dr perusahaan kafir... Makan pizza jg jgn buatan kafir ya so mad... Dikit dikit so mad sih, sabarin dikit napa.....

Hafiez Sayid:
Gitulah somad kalo sakit hati...blm seberapa sakit hati umat agama lain yg kau sakiti kau jelek2i SOMBONG ANGKUH SOK PALING BENAR

AK 47 boss:
Somad ustadz rasa presiden kali menurutnya...mangkanya akhlak itu penting mas sob..

Lone Wolf? ???:
UAS hanya ingin rehat dan tidak persoalkan negara kafir atau bukan lagi pula dia akan tinggal di kawasan etnis Melayu disana  yang so pasti bukan kafir.

Resilas:
Tinggal sih boleh di kawasan etnis Melayu, tapi acara jalan-jalannya dong :
1. Singapore Flyer (photo stop) - jelas bukan tujuan islami.
2. Merlion. Katanya bikin patung yang menyerupai apapun itu dilarang. Lha, ini malah cariin Merlion. Apalagi Merlion itu makhluk jadi-jadian.
3. Singapore River. Banyak pub&bar di sekitar Singapore River, ada Hooters juga lho (wink, wink). Plus, ada patung Sir Raffles juga. Nah loh, patung lagi.
4. USS (photo stop). Wuaduhh! Produk negara super kapir amerikah. Di mana setan malah dicari (Beetlejuice, Halloween horror night). Plus ada di sexy Marilyn Monroe. Kok malah mau foto2 di situ sih?
5. Garden by the bay. Again, bukan tujuan islami. Suka jadi tempat prewedding foto. Belum halal tapi udah foto2 seperti suami istri?!?! Haram!!

"tidak persoalkan negara kafir atau bukan"
Ahahaha, sukanya kapir2in orang dan budaya, tapi nyatanya gak bisa jauh2 dari kapir nih ye.
Malu-malu tapi mau.

Kafir : penuh dosa tapi emang bikin kangen.

Suti Dorf:
Karena tujuan utama nya bukan untuk membasmi kafir denga segala keadaan ++ nya.
Tetapi untuk berdiri di atasnya tidak sejajar apalagi dibawah.
Jadi membenci kafir itu adalah untuk tidak sejajar dengan kafir tapi menguasai dan mengontrol kafir untuk mengambil keuntungan daripadanya.

Mentalitas superior seperti ini bisa saya terima jika dasar dari mentalitas tersebut adalah superior juga. Tapi nyatanya dasar mentalitas nya terbukti setelah dibahas/dikupas/dibedah ternyata HALUSINASI atau lebih halusnya Sebagian besar adalah MIMPI RACUN.

grd91:
kalau mau rehat mending ke Afghanistan ,  sesuai dengan ajarannya , Singapura itu negara kafir . gitu aja repot

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Benci Kafir Silakan Saja, Ditolak Kafir Kok Marah Marah? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/benci-kafir-silakan-saja-ditolak-kafir-kok-marah-YSw35lizSI

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: