You Now Here »

(Menjawab Kadrun) Kata Kafir Ada Dalam Ajaran Islam, Kenapa Tidak Suka Kata Tersebut?  (Read 136 times - 58 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,461
  • Poin: 26.540
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Greg X:

... tapi kita sportif karena kafir diberi pilihan. Pertama masuk Islam, Kedua bayar jizyah, kalau masih tidak mau barulah perang.


Nah, atribusi kafir itu ke sini arahnya. Supremasi suatu golongan untuk menindas golongan lain. Wajar Singapura mengusir orang-orang yang meng-kafir-kan orang kafir.

Bapake Maria:
Lebih baik jangan cuma singapura saja yang menolak

Roy Wijaya:
mental supremasi yang memuakkan dari ideologi rt 6

Suti Dorf:
Sebenarnya inferior tapi berlagak superior untuk menutupi kelemahan kekurangan cacat yg sudah dikuliti dan dibedah dasar ajaran nya oleh banyak pihak termasuk yg "tidak mengakui" adanya Tuhan. Terlebih di era informasi yg serba instan seperti saat ini, tidak menyisakan atau sangat sedikit ruang tersisa untuk berkelit atau ber tak iya.

Brian:
Patut ditiru dan diterapkan di Indonesia

B-Over:
Om jaya bisa aja, dengan bijaknya diangkat sebagai agama yg sempurna. Terakhirnya dibanting juga pake kutipan si khalid.

212SceloporusMagister:
Kafir = tidak beriman, sedangkan di Indonesia sendiri jarang orang yg spt itu karena kebanyakan menganut agama2 yg diakui resmi + penganut aliran kepercayaan

"Islam itu agama sempurna yang mengatur segala hal, kenapa setiap ceramah yang dibahas selalu kofar kafir, padahal masih banyak ajaran Islam yang jauh lebih harus dipahami dan belum dimengerti banyak muslim?"

Kalau sempurna, kenapa byk yg murtad? ngebom? perang? membuat resah sebagian orang?

Lanina:
Sempurna itu cuma sebatas label kata. Isi nya mah bikin ribet sendiri, bertentangan dgn kompas moral kemanusiaan.

Roy Wijaya:
kafir itu artinya kotor/najis. Orang kristen dilarang sembarangan mengumbar kata kafir ke sesamanya. tapi warga rt 6 sesuka perutnya mengumbar kata kafir ke orang lain baik non muslim maupun ke saudara seimannya juga. memang super sekali lah ideologi rt 6 ini, serba kontradiktif

Kampret212:
Semua agama adalah "kafir" dari sudut pandang masing-masing. Padahal agama tidak menyelamatkan siapapun. Tp penganutnya merasa seperti menjadi tuhan klu udah berurusan dengan agamanya sendiri. Dia pasti benar, orang lain harus salah

Erick 73:
Istilah kafir juga ada di Alkitab tetapi umat Kristen tidak pernah memakai kata tsb utk menjudge yang tidak seiman, bagi Kristen ya Islam Kafir jd kalau Islam mengkopar kafir Kristen ya seharusnya tidak ada masalah ketersinggungan. Saya melihat tidak ada teman2 Kristen yg tersinggung dengan perkataan tsb.
Saya sepakat kata Kafir ini didengung2 kan utk membuat jarak, menganggap diri lebih benar dr yg lain tetapi harusnya cukup sampai disitu saja, jangan melarang orang lain ibadah, mempersulit pembangunan ibadah, mempersekusi, menganiaya atau sampai membunuh seperti yg terjadi di Poso.

SDR4:
Akeh kang apal Qur’an haditse
Seneng ngafirke marang liyane
Kafire dewe dak digatekke
Yen isih kotor ati akale

Oom Kumis:
Arti nya oom.... ???
Sekalian biar lengkap....

SDR4:
Banyak yang Hafal Al-Qur'an dan Hadistnya
Suka mengkafirkan orang lain
Kafirnya sendiri tidak diperhatikan.
Kalau masih kotor hati dan akalnya.

Suti Dorf:
artine bablas angine

Bapake Maria:
Pancene ora nggenah

cinick:
kl ada umat dari agama lain yg mengatakan UAS itu kafir juga gak salah

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel (Menjawab Kadrun) Kata Kafir Ada Dalam Ajaran Islam, Kenapa Tidak Suka Kata Tersebut? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/menjawab-kadrun-kata-kafir-ada-dalam-ajaran-rYPj3RTJSb

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: