You Now Here »

Ngeri Ngeri Sedap! Buntut Pengusiran Somad, Perisai & PA 212 Tebar Ancaman Ke Singapura  (Read 72 times - 60 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,851
  • Poin: 25.930
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lanina:
Yg pd mau hadir ceramah si uas di Singapura, patut jd perhatian pemerintah nya. Cyduk skalian!

F545150:
Itu pasti kadrun yg kerja di sana jd tukang cuci wc... musti di deportasi tuch.. tapi jangan balik ke sini, langsung ke yaman atau afganistan...

Shi Rah Moe Met:
Sy dukung si Tompel Baumemekmimin..jihad ke Singapura kafir..krn sudah melecehkan saudara segiginya...biaya ditanggung sob men Maxrrrrrrxrt......

Njoto:
Ini moment-nya pas untuk share link video² ustadz radikal ke Imigrasi Singapura... biar ditolak semua tuh ustadz kadrun

NightRouge:
Halah.. paling nanti ujungnya ada yang bawa spanduk sambil teriak "turunkan Jokowi". Pokoknya "turunkan Jokowi" itu udh jadi SOP dan top point yang harus diutarakan apapun demonya, paling nanti demo jamban aja bisa nyangkol ke turunkan Jokowi.. wkwkwk

Diffic Sambalao:
biar polisi ada kerjaan kali ini, mas kapolri jangan sibuk dengan agenda sendiri.
data itu para koordinator demo, jangan melempem

Abdul Kahar:
jangan cuma di data.. hajar sekalian..

Yustinov:
Hehehe...mengbongkar kedok UAS sendiri adalah bagian dari kelompok garis keras budak arab sipenyembah berhala batu kabah dan pencium batu akik hajar aswat yang dari sononya memang anti toleransi dan anti non muslim

F545150:
Ulama nya menghina orang lain boleh. tapi tidak boleh di hina... egois banget si ompong ini ya... pantesan aja giginya pergi meninggalkan dia dan rezeki pun pergi meninggalkan para kadrun...

212SceloporusMagister:
SOP Kadal, nyenggol seenaknya disenggol dikit bacot

F545150:
Keciali di senggol apem..

Arif Soetanto:
Boikot Singapura

Makan aja nunggu jatah nasi bungkus, mau dolan ke sana. Hahahaha

firman proindo:
Kalo konsisten harusnya mereka berani demo dan Boikot produk global Singapura yaitu Grab,shopee, lazada

F545150:
Pergi monas aja nebeng trek mana ada duwit beli tiket pesawat...

Erick 73:
Saya tidak yakin S'pore takut diancam lalu minta maaf krn mereka punya alasan kuat. Mau maksain juga buat demo yang repot malah pemerintah sendiri. Sangat menarik ditunggu kelanjutan kejadian ini.

firman proindo:
Semoga betulan demo
Dan Kalo berani boikot produk global Singapura
Misalnya grab,shopee food, lazada

Kampret212:
mau lihat sampai sejauh mana orang goblok dibela oleh orang yang dobel goblok

sigit purwanto:
Sebaiknya para dungu sadar kalo ustadnya itu bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa buat kaum kafir, kalo ditolak oleh kaum kafir ya jangan kesurupanlah... ??? ??? ??? ??? ????

Melanie:
Jangan sampai Mardigu bikin seminar cara matiin kompor gas.

Bagaz:
Kepercayaan dan agama lain sebisa mngkn tebar pesona ,ini malah sibuk tebar ancaman, gimana orang gk pd phobia ??? ??? ??? ???.

Noval Adianto:
Nanti tgl 20 Mei 2022 mau demo ?? Silahkan saja paling teriak2 .
Mau menyerang Kedubes Singapura ?? Silahkan , mau lihat mereka buat apa dan bertindak apa ...

iam hêylêl:
Baguslah.. Singapura jadi bisa update daftar nama untuk dicegah masuk singapura lebih lanjut.. ahaha

Noval Adianto:
Fadly Zon layak memimpin demo ke kedubes Singapura ..

iam hêylêl:
4nj1ng cuma gonggong  cari perhatian dan dipuji,  tidak utk memimpin. Ahaha

Ayat1403:
yg ngebela PEKOK, yg dibela KWADRAT PEKOK !?

Hulk:
Terangmu Terangku, terangmu mengambil dari terangku tapi terangKu tetap lebih terang  dari terangmu yang terangnya sebatas meredup. ??? ?????.
Somad dan pendukungnya ngerti ga yah..?

Stefan:
Si pawang surga dan pembelanya ntar juga masuk neraka.

AK 47 boss:
Banyak banyaklah introspeksi..dan sering ngaca aja mas sob..gw islam tulen tapi gak fanatik thd katanya itu orang ustadz or ulama...yg dilhat adalah akhlah dan budi pekertinya..orang yg berilmu tinggi seharusnya bisa menjaga akhlak dan mulutnya sehingga terus berpikiran positif..gitu lho mas sob...

Juan:
Mardigu menghentikan pasokan gas ke Singapura? ini lelucon baru ya? saya kudet...

firman proindo:
Mardiku cuma pintar nipu

BigPapa:
nb bakal ditandain sama singapura nih ????

Lone Wolf? ???:
Sebelum Habib Novel Bamukmin bicara ane sudah usul  di Seword agar Indonesia putuskan hubungan diplomatik dengan Singapura dan baru bisa dipulihkan setelah Singapura minta maaf sama UAS khususnya dan umat Islam umumnya. Kalau pemerintah tidak gercep jangan kaget kalau Kedubes Singapura nanti dikepung umat Islam dengan PA 212 sebagai ujung tombaknya.

Diffic Sambalao:
islam dong bukan uslam. sampeyan masuk penistaan agama nih

Lone Wolf? ???:
Maaf sudah ane ralat.

Kampret212:
masih uslam tuh

SDR4:
Bang jangan bawa bawa nama sayyid, apalagi novel bukan sayyid..wong dia habib palsu kok..tidak ada darah Rosulullah dalam tubuhnya. Cerdas dikitlah bang ini masalah kedaulatan negara Singapura dan kita tidak bisa campur tangan. Pemerintah sudah meminta klarifikasi ke Singapura dan sudah disampaikan perihal penyebab nya..wong kok ya senengane memaksakan kehendak...ngarti gak bang Indonesia juga pernah mendeportasi wartawan Perancis  waktu mau meneliti teroris di Indonesia dan itu biasa saja terjadi dalam hukum imigrasi suatu negara.

Kalau mau AUDENSI kirim surat saja...siapa tau ada dapat dollar Singapura


Bang ...bang ...GOBLOk e jangan banget banget ngapa..

Luruskan dulu ngajinya..mahrojnya, tartil bacaanya, dan pahami isinya.

Kampret212:
newbie ya? gak kenal dgn gaya sarkas LW?

SDR4:
Bukan tidak kenal bang tetapi menebar kebaikan itu wajib bagi saya sesama muslim, kalau ada yang kurang benar ya diingatkan dan bila sudah diingatkan dan masih lalai..ya resiko di tangung sendiri bang...yang penting jangan kaya Calo BIS ..bilang Jakarta...jakarta ...penumpang sudah naik..eh dia nya tidak naik..kan konyol...bukankah itu lebih dari MUNAFIK bang

Kampret212:
lha, klu kenal mestinya tahu dong gaya sarkasnya LW? Malah ditanggapi serius amat :-) dan penuh dengan nasihat-nasihat moral-religius juga.

SDR4:
Ya kembali ke pribadinya bang kalau sudah Kolbun mayyit  ya sudah ..apakah LW masih punya hati apa memang sudah mati hatinya ...pada akhirnya Akan jadi sampah bang...taukan sampah...sudah bau busuk...nyebarin penyakit lagi...dan yang pasti akan campakkan...suatu saat pasti dia akan paham..dan penyesalan datangnya belakangan kalau di depan pendaftaran bang

Lone Wolf? ???:
Lha wong dia ngaku itu bagian dari namanya mosok mau dihilangkan.

Indonesia usir wartawan Perancis wajar karena berpotensi sebarkan berita bohong. Tapi kalau UAS murni sebagai turis apalagi kalau bukan karena alasan rasis dan Islampohobia nggak usah ngeleslah Pemerintah Singapura,

SDR4:
Itu kan pengakuan dia bang buat jualan politik atas nama Agama ujungnya kan AUDENSI. Bagaimana perasaan Raosulullah ketika ada orang yang bukan bagian dari darah dagingnya mengaku ngaku, terus  berbuat tidak seperti akhlak Rosulullah..

Lha abang malah ikut melegimitasi itu sama saja ikut menebar kebohongan.  Apa abang tidak takut besok di yaumilakhir diminta pertanggungjawaban karena menyampaikan berita bohong.
Sekiranya mau bermain politik
pakelah identitas diri ..masa tidak
percaya diri dengan dhohirnya..hina
kali bang..Astagfirullah
Tanya deh bang sama bang kapitra waktu Ust. Somad di deportasi dari hongkong siapa yang membela bang kapitra tapi beliau tidak bisa berbuat banyak karena itu sudah rana kedaulatan negaranya. Pada akhirnya ya sudah bisa diterima.
Terus kalau mau piknik berlibur ya mbok jangan di negara kafir.. sudah tau negara kafir malah di kunjungi...nanti kalau lihat yang aduhai..aduhai...bilang haram...haram ...eh. matanya melirik  hahahaha

anggi032 2:
coba kepung mau liat gua.

Lone Wolf? ???:
Tunggu saatnya.

Abdul Kahar:
sampe pala botak ??? ?????

Simon Mariana:
Ane dukung boss.. kalau bisa pergi ke singapura sono, mau pake tombak , golok , ape juga boleh boss. Jangan bikin ribut di sini. Covid udah reda. Saat nya Indonesia bangkit, kehidupan bukan cuma masalah agama boss. Masih ada kemanusiaan , ekonomi dan lain lain.

Lone Wolf? ???:
Tidak perlu repot kesana cukup demo di Kedubes Singapura swja dan kalau perlu ditambah didepan Kemlu.

Abdul Kahar:
paling dicuekin..ga dianggap..demo2 ga mutu..demo2 manusia otak di anus ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngeri Ngeri Sedap! Buntut Pengusiran Somad, Perisai & PA 212 Tebar Ancaman Ke Singapura Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ngeri-ngeri-sedap-buntut-pengusiran-somad-XfHrR1251B

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: