You Now Here »

Singapura Bakar Semak Belukar, Congor Ular Beludak Khilafah Pada Blingsatan  (Read 123 times - 62 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,461
  • Poin: 26.540
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Kadrun bilang ini menghina ulama kami... emang sdh hina koq, mau hina gmn lagi...

TUgiyo:
Lucu ye katenye salib ada jinnya...tapi setahu saya banyak tempat ibadah sebelah yg dikabarkan ada gendruwonya, ada yg bisa kesurupan meski ditempat ibadah mereka

Lanina:
Yg sdh daftar mau hadirin ceramah nya, patut di cyduk skalian oleh pemerintah Singapura, deportasi.

Diffic Sambalao:
mahluk2 ngga jelas mulai pamer otak separonya. mending minum alkohol daripada mabok agama sekaligus mengkultuskan manusia dungu ya so mad

NightRouge:
Gini lho mad Somad dan pendukungnya, saya jelasin pakai analogi sederhana biar otak lu nyampai.

Anggap aja singapur itu ibarat rumah tetangga di sebrang jalan dan anggap aja Indonesia itu sebagai rumah tempat tinggal elu. Nah kebetulan orang2 yang tinggal dirumah Singapur itu ngelihat elu sebagai anak nakal, suka profokasi dan bikin ribut di rumah elu sendiri. Makanya ketika elu mau main kesana, itu yang punya rumah nggk ngizinin elu masuk, ya karena bagi mereka lu itu orangnya nakal dan suka ngerusak. Jadi elu nggk usah protes dan koar-koar segala, malah kayak bocil rewel aja jadinya..wkwkwk
Jangan dikira, elu koar radikal disini itu nggk didengar sama negara-negara sebelah. Ini era teknologi bung, jejak digital itu sangat mudah dijadikan barang bukti..

Juan:
alasan dari pemerintah negeri Singa sudah jelas. UAS mau ngeles apa lagi? kalau memang apa yg dikatakan Kemendagri Singapura salah, ya buktikan sebaliknya dong. jangan udah salah, masih ngotot. emang ada urusan penting apa sih ke sana? naik ferry pula, malu-maluin aja... masa ustad tarif 60 juta ndak sanggup beli tiket pesawat kelas bisnis?

firman proindo:
Tim Uas sepertinya belajar dari penolakannya di Hongkong.
Dia naik kapal Ferry karena pengawasan jalur laut di sana tidak terlalu ketat dibandingkan lewat bandara changi

Stefan:
Suatu saat ketahuan juga para pengikut si pawang surga, dan diusir dari Singapura.

hoetomo:
perhatikan tatapan matanya ...........hiiii............menakutkan
bayangin kalau ada jutaan manusia di indo tatapan matanya seperti ini.

Lone Wolf? ???:
Pandangan mata yang meluluhkan hati perawan ting ting

Lone Wolf? ???:
Singapura perlu belajar dari pemerintah kita untuk bersikap fleksibel terhadap berbagai aliran dalam pemahaman agama Islam supaya kedepannya tidak perlu bikin keputusan yang bisa mengancam hubungan diplomatik dengan Indonesia. Sebelum bikin kesalahan fatal lagi kedepannya ada baiknya pemerintah Singapura konsultasi dulu dengan Kedubes RI disana sebelum mencekal tokoh agama penting seperti UAS.

Sumbang Saran:
Kasihanilah pengikut agama itu, ulama2 nya gak ada yg punya satu suara. Ajarannya tergantung dr pribadi dan kepentingan ulama nya.

Lone Wolf? ???:
Demokrasi dalam agama.

Sumbang Saran:
Iya, demokrasi yg menciptakan hak waris perempuan separoh laki2, perempuan masuk surga bingung dapat apa, tp gak boleh bersuara. Itu Demokrasi ala-ala

Lone Wolf? ???:
Kewajiban suami menafkahi perempuan kalau sudah menikah. kalau anak perempuan dapat hak waris penuh itu namanya "double dipping".

harriz salim:
Banyak yg menganggap uas tidak penting

Lone Wolf? ???:
Tapi lebih banyak yang anggap dia penting.

Erick 73:
Dari kejadian ini bisa dipastikan S'pore sdh membuat daftar orang2 Indonesia yg tdk boleh memasuki negaranya.

Garuda Di Dada ku:

(click to show)
 
(click to show)
 
(click to show)
 
(click to show)
 
(click to show)
 
(click to show)


AK 47 boss:
Sudahlah..somad hrs introspeksi..yg lain juga hrs introspksi..berakhlak dan berperilakulah yg baik ..contohlah Rasulullah kalau memang kadrun kadrun itu beragama islam yg taat...

retcab:
bunuh diri itu dilarang, apapun alasannya
 
(click to show)


Stefan:
Yang bunuh diri menghina pencipta, oleh karena itu yg melakukan bunuh diri demi saya yakin tidak akan masuk surga.

retcab:
nahhh, makanya, klo ada orang , apalagi muslim, yg "permisif" atau bahkan menganggap bom bunuh diri sbg jihad, adlh org yg sangat berbahaya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Singapura Bakar Semak Belukar, Congor Ular Beludak Khilafah Pada Blingsatan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/singapura-bakar-semak-belukar-congor-ular-beludak-kj6Lz6SzcO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: