You Now Here »

Extremist Preacher Gelar Baru Untuk Somad Dari Media Internasional!  (Read 66 times - 63 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,851
  • Poin: 25.930
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ndemik:
Disisi lain Indonesia jadi terkenal merangkul atau melindungi warganya yang intoleran dan ekstrimis.. jadi kliatan boroknya, pemerintah tidak berani setegas "negara kecil". Kemarin BNPT mengumumkan ustad radikal pada kelojotan, kriminalisasi ulama,islamfobia. Sekaramg International sudah memberikan penilaian yang sama, apa langkah BNPT dan pemerintah selanjutnya,sudah "dibantu" singapur babat alas,seharusnya kita tinggal lanjutkan saja.. mumpung masih pak jokowi  presidennya,takutnya presiden berikutnya gerombolan orang2 ini, atau seperti masa SBye

Niadu S:
Dijamin pengusung khilafah mendapat angin kalau AHY berhasil menjadi RI-1.
Untungnya, para pengusung khilafah tidak kreatif, tidak cerdas, miskin, penuh kebencian sehingga bakal gagal menggolkan AHY.

Ndemik:
Jangan liat miskinnya,mereke bergerak bukan karena kemauan mereka sendiri. Mereka bergerak atas dasar pesanan.  Si pemesan ini yang punya uang meski bukan dari kantong pribadi.. bisa dari dana partai, dana pengusaha, dana korupsi dll. Ntah pemesan lebih pilih AHhye atau AsB

Bobo Djowang:
Artinya Somad hanya bisa liburan berputar-putar di Indonesia, khususnya di daerah yang mayoritas berpenduduk yang kecanduan agama Islam seperti Sumatera Barat dan Jawa Barat.

Gak bisa ke Singapura, tapi kan masih bisa ke Singaparna.

Niadu S:
SINGAPORE SAYS:  Cleric Abdul Somad Was Denied Entry For Preaching 'Extremism'.

NIADU S SAYS: Cleric Abdul Somad BATUBARA Was Denied Entry For Preaching 'Extremism'.

UAS BATUBARA ini BATAK dalle++ ditambah kadrun++

Ke-dalle-an++ dan ke-kadrun-an++ nya HANYA MERUSAK TATANAN SOSIAL masyarakat Indonesia.

Vivian:
Somad is the man mad alias manusia bodoh yg masih dipuja2org2 bodoh di Indonesia .... Melebihi seorang pejabat yg SDH berprestasi utk rakyatnya .... Sedih bangsa ini ga akan bisa maju hanya akan menjadi negara berkembang saja tanpa bisa menjadi negara maju ..... Otak Batu

AK 47 boss:
Mad mad insyaflah..introspeksi..jaga akhlak dan mulutmu..ingatlah ajaran Rasulullah mad..ilmu agama semakin tinggi seharusnya ente semakin alim dan renda hati..jgn mentang mentang byk idolanya...jagalah kerukunan umat..ngerti ora mad..iqro iqro mad..

Erika:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

AK 47 boss:
Berakhlaklah yg baik dan jaga mulut apalagi yg ngerti agama( Islam)..sesuai ajaran Rasulullah SAW..jgn pake mentang mentang...?

Yustinov:
Kunjungan sosial ya keAfganistan atau Bangladesh sono...bukan kenegara kafir yg kaya..

Tabiat teroris muslim mengunjungi negara² kafir atau pro kafir bahkan sengaja mengirim pengungsi² radikal kenegara² kafir utk mengarabkan negara² tujuan tsb semata....

Bapake Maria:
Gelar prestisius bagi somad dan pendukungnya...

Lone Wolf? ???:
Extermist preacher dari sudut pandang pemerintah Singapura tapi menurut UAS dia hanya meyampaikan pesan agama sesuai dengan penafsiran yang dia pahami.  Tidak ke Singapura juga ngga apa-apa masih ada negara lain yang terima dia dengan tangan terbuka seperti Somalia,  Mauritania, Mali, Burkina Faso, Niger, Nigeria (terutama di kawasan kekusaan Bako Haram), Afghanistan, Filipina Selatan, Sudan dll.

Niadu S:
Hmmm......
UAS BATUBARA tidak diterima dengan tangan terbuka ya, om, di Pakistan dan Yaman?

SDR4:
Jadi ke Singapura itu tujuannya bukan liburan tapi mau ceramah yang dipoles dengan liburan..ya ini namanya munafik bang..

Menafsirkan agama sesuai yang dia PAHAMI...makanya Banyak salah PAHAM..atau bisa jadi juga PAHAMNYA salah bang.

Dakwah itu MERANGKUL bukan MEMUKUL .

Lone Wolf? ???:
Bukan ceramah tapi diskusi tertutup untuk kalangan sendiri.

SDR4:
Lha wong ucapan sama tindakan nya saja beda. Mau jadi panutan.

 Bilang liburan..sekarang diskusi tertutup...ini bibit yang pahamnya salah berawal dari
Intoleransi,Terus Radikal, Lalu Extreme, yang terakhir Teror..model Tafkiri/Hakimiyah.

Seperti yang terjadi di Somalia,Mali,Suriah, Libya.

Abang menginginkan Indonesia seperti itu.

Lone Wolf? ???:
Kalau cuma liburan kan berat diongkos tapi kalau dikombinasikan dengan diskusi tertutup bakal adalah saweran dalam Sing$. Tapi ini rahasia ya jangan bilang sama siapa-siapa.

Yang penting Indonesia jadi negara khilafah soal cara sih terserah masing-masing kelompok saja, mau pakai dakwah, lewat pemilu atau cara lain yang lebih efektif, ya monggo.

SDR4:
Nah sudah ketahuan aslinya LW...ternyata Wahabisme nya..keluar  catatan nih

NU dan Muhammadiyah insyaallah akan menjaga NKRI..

Lone Wolf? ???:
Itukan kondisi sekarang tapi dalam perjalanan waktu bisa saja NU dan Muhammadiyah berubah sikap, siapa yang bisa meramalkan?

SDR4:
Sahabat seword semua
inilah contoh yang sudah terpapar Radikal (LW) cirinya dia tidak mengakui ideologi bangsanya. Ciri wahabiisme/Salafisme

Dan NU-Muhammadiyah sudah inkrah dalam ke bhinekaan. Karena seperti yang di katakan oleh imam Ali bin Abi Thalib R.A

Dia yang bukan Saudaramu dalam Iman adalah Saudaramu dalam kemanusiaan

Anda dalam catatan kami

Lone Wolf? ???:
Jangan sampai hilang catatannya.

Panda:
Kalo gpp ngapain BAPER,
Sok ngancem macem2 ke Singapore.

Erika:
Ya itu cara somad nahan aib ????

Lone Wolf? ???:
Tersinggung diperlakukan dengan tidak hormat.

Erika:
Ya somad bukan ulama pertama dan terakhir yg ga sadar khotbahnya itu ekstrim bahkan radikal.

Titiek:
Extremist Preacher...
We have plenty of them to stay entertained ????
Wah Indonesia jadi tenar nih ????‍♀️

Jay:
Kok sekalian aj masuk jeruji d Singapore....

Teha Sugiyo:
mantul mbakyu teteh....

Erika:
Nuhun akang

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Extremist Preacher Gelar Baru Untuk Somad Dari Media Internasional! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/extremist-preacher-gelar-baru-untuk-somad-dari-t5loCVLBNO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: