You Now Here »

Maksud Hati Cari Simpati, UAS Malah Membuka Aibnya Sendiri?  (Read 57 times - 65 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,851
  • Poin: 25.930
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Maksud hati ingin tersenyum lebar supaya terlihat manis eh... ternyata tonggos..

Bapake Maria:
Gak boleh masuk ke rumah org lain kok nesu, gombal emang

Suti Dorf:
"ASU adalah warga negara Indonesia yg tidak terhormat, seorang OE dan outtelktual"

Brian:
Betul, makhluk tsb tidak patut dihormati sebelum memperbaiki kelakuan-kelakuan busuknya

Pô_t3n9cőrě:
Dasae ASU ga tau diri congornya kaya bidawang

hoetomo:
Aku nggak komen dulu ya .........
komen    sopan  pada nggak ngerti
komen kasar   ala JPZ  , supaya pada  ngerti     ,     takut dosa juga  he he he he he he

NightRouge:
Dia yang dideportasi, eh kok malah bawa2 urusan negara segala..wkwkwkw

Ya memang ciri-ciri orang sebelah sih, kalau ada yang dibelakang pasti bicaranya keras banget, kalau cuma dia sendiri ya auto mlempem kaya si ngimam jumbo itu.. makanya mereka gemar ngomporin pendukungnya, dan pendukungnya juga goblok banget mau aja dikomporin..wkwkwk

Joid:
UAS urusan pribadi . jangan bawa-bawa ranah negara .. setiap negara punya aturan sendiri .. UAS beruntung hidup di Indonesia .. jika hidup di Libya, Syria? ????

Garuda Di Dada ku:

(click to show)
 
(click to show)


Stevanes Ariffin:
Muke gile si tomat..... ga diterima masuk ke rumah orang koq maksa sih? ente tamu atau garong??  atau biasa jadi debt collector kalee...

Hafiez Sayid:
Rusak citra  negara indonesia dimana pak jokowi jd ketua delegasi ASEAN eh malah oknum penceramah merusaknya...

HoleHound:
mad mad tinggal liburan ke afghanistan

212SceloporusMagister:
ke Yaman aja, ajak si wan Abud buat pulkam

AK 47 boss:
Somad somad insyaflah..introspeksilah..jgn malu maluin Islam..beraklaklah yg baik mad..jgn mentang byk idolanya..seharusnya makin tinggi ilmu agamanya makin alim dan rendah hati..mad baca mad...iqro iqro..

larick irenk:
Saya kok malah seneng klo petinggi partai koar koar bela UAS, dan bisa jadi nanti dibukain boroknya UAS oleh Intel mosad yg ada disingapur.
Ada kerjasama intelejen singapur dan mosad dlm hal memberantas terorisme
satu lagi para kadrun di akar rumput hampir gak ada yg ngomenin hal UAS ditolak disingapur. Yg koar koar para petinggi kadrun saja.

Lone Wolf? ???:
Ustad Felix Siauw tidak pernah ditolak masuk Singapura apa karena sama etnisnya barangkali ya?

Stevanes Ariffin:
Mungkin orang Singapur tau kalo si Felix itu masih suka makan B2.

Alex:
Ente muridnya somad sih. Jadi dungu. Felix siaw tidak pernah merendahkan dan menghina agama lain.  Perjuangan khilafah koh felix yang bener. Menegakkan islam dengan caranya yang elegan, tidak menhina dan merendahkan yg lain. Ente sih lahir dari anus juga.  ??? ?????.  Kalo ini ane bilang ente dungu dan rasis.

Lone Wolf? ???:
Oh begitu, begitu kirain karena etnisnya sama dengan mayoritas disana jadi bebas keluar masuk beda dengan uAS yang orang Melayu. Terima kasih atas pencerahannya.

Dodi Viyata:
Hi...hi...ternyata benar omongan gue....ente lahirnya dari anus..trims  sob pencerahannya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Maksud Hati Cari Simpati, UAS Malah Membuka Aibnya Sendiri? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/maksud-hati-cari-simpati-uas-malah-membuka-OhGYNJNOOO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: