You Now Here »

Setuju Dengan Menko PMK : Jaga Mulut Agar Tak Diusir Tetangga !  (Read 68 times - 67 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,822
  • Poin: 25.901
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bobo Djowang:
Kelompok masyarakat Indonesia di Berlin, Jerman menolak kedatangannya.

Kelompok Masyarakat Indonesia, bukan orang Jerman atau pemerintah Jerman yang menolak, malah Jerman yang disalahin.

HoleHound:
ngapain ke singapura dan eropa mad? di sana sgt sgt tidak syari! afghanistan br deh plg syari

AK 47 boss:
Mad mad insyaflah..introspeksi..jaga akhlak dan mulutmu..ingatlah ajaran Rasulullah mad..ilmu agama semakin tinggi seharusnya ente semakin alim dan renda hati..jgn mentang mentang byk idolanya...jagalah kerukunan umat..ngerti ora mad..iqro iqro mad...

Shi Rah Moe Met:
Kalo jadi So mad, saya langsung operasi plastik wajah jd spt lelaki Kpop, ganti nama jadi Ah Dus Toh Mat, wajah kinclong gigi rata, kulit mulus, bau maknyus

Hulk:
Jadi nama A Su Sho Mad aja biat lebih beken, om.

Shi Rah Moe Met:
Sadiieeessss... ????

Barkah Adi:
Malah mau ngencingin supaya tenggelam, bukannya introspeksi malah mangkin KOTOR mulutnya, akan lebih banyak negara yang nolak si mulut kotor itu. ??? ??? ??? ???

Dodi Viyata:
Nggak siap jadi ulama ya gitu

F545150:
katanya uas yg dia omongkan  itu sesuai ajaran dan keyakinan nya koq... kalo dia ngomong yg ngga sesuai ajaran dan keyakinan nya itu nama nya bohong duonk... kalo bohong , entar giginya makin maju kedepan kayak hidung pinokio

Eli Amba:
gigi tonggos ini mana tau adab....

purajp:
Barang siapa berkunjung ke negara Kafir maka dia bukanlah siapa-siapa

Bapake Maria:
Mak jleb...

hoetomo:
Ke Jerman mau ketemu PJZ  he he he he he

Garuda Di Dada ku:

(click to show)
 
(click to show)


silabo hatung:
posisi seimbang. di kompas tadi pagi anggota dpr partai nasdem & (lagi²) rektor < vs > menko & penulis..

mereka menyalahkan singapura yang bersuara terus terang padahal atas permintaan penjelasan dari kemlu ri mengapa manusia itu ditolak mentah² ?!

Lone Wolf? ???:
Menko PMK kok kesannya seperti bela Singapura bukannya bela ulama bangsa sendiri. Ane usul dia direshuffle saja karena kalah berani sama Menparekraf yang gesit cari klarifikasi duduk masalah yang sebenarnya karena prihatin atas perlakuan zalim Singapura terhadap UAS.

DAMAI NUSANTARA:

(click to show)


Dodi Viyata:
Hi..hi...kita tau peribahasa..mulutmu itu harimaumu...tapi kita tidak tau maknanya...seperti itulah uas....mulitnya suka menghina org....agama lain....tetapi ketika org nggak senang dia juga marah..

Ade Lisa:
Bela juga lihat situasinya, sob. Singapura- punya hak menolak orng yg di anggap bisa merusak keamanan negara nya. Lo ja klo udah klao menurut lo ada tamu yg gak beres trak record nya misal sering gabung dengan anak berandalan, urakan tiba tiba datang kerumah mu dan mau mengajak anakmu untuk jalan bareng. Kira kira apa yg lo lakukan? Itu analoginya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Setuju Dengan Menko PMK : Jaga Mulut Agar Tak Diusir Tetangga ! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/setuju-dengan-menko-pmk-jaga-mulut-agar-tak-ZZt1S06vjO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: