You Now Here »

Terungkap Kata Tergenang Digunakan Pemko DKI Hanya Untuk Menghibur Warga DKI?  (Read 54 times - 68 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,822
  • Poin: 25.901
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Hampir 5 taon menjabat si anues bkn hanya merusak kota tapi juga merusak kata...

Barkah Adi:
Atasnya dungu, kebawahnya walau awalnya pinter ya akhirnya dungu juga. ????

enzo:
Kepada para pendukungnya, biarpun gila yang penting seiman.

Erick 73:
Kelamaan bergaul ya jadi menular keahlian tata kata nya.
Ya mereka berprinsip tidak mau melanjutkan program kerja gubernur terdahulu, mereka melakukan sesuatu yang berbeda dan tidak peduli berhasil atau tidak jalan terus dengan kemauannya krn tidak ada yang mampu menghentikan kereta mereka yang isinya orang2 hebat nan sakti mandraguna. Jadi tinggal keputusan pada warga DKI memilih pemimpin yang mereka suka dan menikmati apapun hasil kerjanya.

Bagaz:
Berarti di tembok2 kantor Pemda DKI pasti ada tulisan penyemangat "Klo bisa dipersulit ,ngapain di permudah" ??? ??? ??? ???.

iam hêylêl:
Dulu nyindir Ahok dgn genangan, sekarang jilat sendiri dengan tergenang..  pembohong  emg bisa apa kalo bukan bohong.. ahaha

Greg X:
Pembohong tak bisa berbuat lain, kecuali memuaskan anggota komunitasnya yang menggemari kebohongan.

Teras Samping:
Jakarta tergenang karena puluhan pohon di monas disehatkan. Beruntunglah meski terjadi penumpukan, air tetap antri dengan tertib untuk memasuki lubang2 yg tersedia. Sementara berbagai elemen masyarakat disejahterakan dengan berbagai kelebihan bayar yg dilakukan pemprov DKI, salah satunya untuk pembuatan rumah lapis dp nol, salah satu mahakarya anak bangsa yg akan dicatat dalam sejarah.

Hades:
Catet ya, JAKARTA BUKAN BANJIR, HANYA BANYAK GENANGAN AIR, YG MANA GENANGAN AIR INI LG NGANTRI MASUK KE PERUT BUMI... CATET YA... NGANTRI MASUK KE PERUT BUMI...

212SceloporusMagister:
dan itu sesuai sunatulloh

WhatTheWhat:
Harus sesuai sunnatulloh, jatuh dari langit terus diserap ke tanah tanpa menambah "mengalir ke laut"

Hades:
Masalah nya hanya keberpihakan, anda berpihak pada got bener atau berpihak pd kewarasan, sekali lg ini hanya masalah KEBERPIHAKAN....... MAU ATAU TDK... KEBERPIHAKAN...... CATET YA.... KEBERPIHAKAN.....

sam bodhiwan:
Ini akibat pembantu/bujang2 Pak Jokowi kebanyakan binatang/kadrun jelma manusia cuma sedikit manusia warasnya.hehehehe

WhatTheWhat:
Ya, jokowi terlaku banyak kerja sendiri.

Dedi Kuswandi:
Kalau airnya sekecamatan bukan genangan tapi danau....!!

AK 47 boss:
Dungu semua kata RG...BANJIR itu membahayakan dan merepotkan orang..contoh airnya masuk rumah,orang jln naik motor or mbl tdk bisa lewat..intinya air skala besar, air hujan or luapan sungai or rob..
Kalau genangan tdk membahayakan..misal kita jalan setelah hujan..ternyata ada jalanan yg rendah dan berlubang dan ada airnya..itu namanya air yg tergenang..itu tdk merepotkan orang..
Koplak semua termasuk pejabat yg tdk bisa bedain banjir dan genangan..dungu..

Lone Wolf? ???:
Kata banjir tidak jelas dan menimbulkan kesan situasi gawat darurat dan hanya bikin masyarakat panik. Tapi dengan cara bijak yang dipilih Pemda DKI  umumkan genangan 0.5 meter atau 1 meter misalnya jadi jelas buat warga untuk ambil keputusan secara jernih apakah perlu sementara pindah ketempat yang lebih tinggi atau tidak. Dalam hal ini kata pindah sementara juga lebih tepat digunakan daripada kata mengungsi. Penggunaan istilah teesebut sudah dikonsultasikan dengan TGUPP dan disetujui oleh Mas Anies dalam kapasitas sebagai Gubernur DKI jadi tidak perlu dipermasalahkan lagi. Daripada meributkan istilah yang digunakan lebih baik Pemda dan DPRD bersinergi dan berkolaborasi atasi genangan, itu yang jauh lebih penting dan diinginkan warga.

Greg X:
Ya, istilah-istilah yang digunakan sudah tepat. Jakarta beruntung memiliki pemimpin yang ahli kata-kata. Terbukti, rakyat Jakarta bisa ditenangkan.

Lone Wolf? ???:
Ditenangkan walaupun ditengah genangan.

Cak_Soed:
Benar .setuju

Lone Wolf? ???:
Terima kasih atas persetujuan sampeyan.

Garuda Di Dada ku:

(click to show)
  https://uploads.disquscdn.com/images/fb5d11907d1d5b74fabea98816cea7864e88aaabe982af89063025aad680cc19.jpg
 
(click to show)


Noval Adianto:
Itu namanya Pemimpin cerdas ....
cerdas berbohong
Cerdas ngibul
Cerdas manipulasi
Cerdas  bermunafik ria  ..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terungkap Kata Tergenang Digunakan Pemko DKI Hanya Untuk Menghibur Warga DKI? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/terungkap-kata-tergenang-digunakan-pemko-dki-lfMZ8SwmPs

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: