You Now Here »

Akibat Provokasi Si Pawang Surga, Para Kadrun Otak Setengah Ons Geruduk Kedubes Singapura  (Read 67 times - 72 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,822
  • Poin: 25.901
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Snipersiantar:
Makin terbahak2 pemerintah Singapura dengan kekonyolan ini..
??? ??? ??? ??? ????

F545150:
Warga singapur yg justru terkencing2 tertawa melihat kegoblokan kadrun yg hakiki ini...

F545150:
Stgh ons apa? Otak kadrun cuma secuil taik cicak gitu koq...

Snipersiantar:
Cicaknyapun cicaknya cicak..nano-micron gitu.
??? ??? ??? ??? ????

F545150:
Msh besar covid berarti....

212SceloporusMagister:
Daya pikir k4drun hanya 9.305%
90% sekian cuma daging & bisa dimasak utk dimakan peliharaan kesayangan

sigit purwanto:
Seharusnya agama itu untuk mencerdaskan umat bukan malah untuk membodohkan umat... ??? ??? ??? ??? ????

Snipersiantar:
Agama itu penuntun supaya tetap berada pada jalan yang benar dan baik sesuai talentanya.
Cerdas tapi benar dan baik..atau bodohpun benar dan baik.
??? ??? ??? ??? ????

Pendiam:
Nyatanya?

firman proindo:
Agama Islam

F545150:
Mestinya.... tapi.....

WeleWeleAntiJoker:
ya pasti ada pawangnya yg suruh2 jadi fans gila kayak hooligan wkwkw

Kampret212:
apa ada agama yang gak membodohi umatnya?

HoleHound:
????it yg demo kek tau aj singapore kek gimana? ????
boycot apanya? menginjakkan kaki di tanah singapore aj ga, beli produknya aj ga!

Snipersiantar:
Protapnya..
Koar dulu, kualitas koaran nomor dua.
Berkoar lagi menutupi koaran yang ternyata tak berkualitas.
??? ??? ??? ??? ????

HoleHound:
itulah kadrun berani kl bnyk!

212SceloporusMagister:
Malah keliatan bodohnya k4drun
Justru SG senang bisa mengetahui2 calon wajah2 blacklist

WhatTheWhat:
Maklum unat yang minim literasi dan otaknya disunbatin sama musik arab.

Dedi Kuswandi:
Makin berisik maka negara2 yg akan menolak kehadiran uas akan bertambah. Demikian juga didalam negeri

Jesse Sihombing:
Kepada bp polisi kenapa dikasih izin demo, sudah dii dor aja langsung pak

212SceloporusMagister:
Ntar ada LSM teriak2 "pelanggaran hamberger"

Juan:
52 orang? kirain 5.2 juta... bisa perang 1-lawan-1 sama penduduk Singapura.

WeleWeleAntiJoker:
mungkin 50 pendemo itu lagi "coba coba kencing di kedubes sg sampai banjir" wkwkw

Snipersiantar:
Semoga ada liputannya dari media..
??? ??? ??? ??? ????

Lone Wolf? ???:
Ane sudah bilang ditulisan Seword yang lain kalau Singapura tidak segera minta maaf atau pemerintah tidak putuskan hubungan diplomatik dengan Singapura maka siap-siap aja Kedubesnya digeruduk sama umat yang murka atas pelecehan terhadap UAS. Ternyata prediksi ane sungguh jadi kenyataan dan sekarang pemerintah Singapura pasti ketakutan setengah mati dan sungguh menyesal sudah salah langkah, Mudah-mudahan Singapura segera sadar untuk dalam tempo yang sesingkat-singkatnya minta maaf kepada UAS pribadi khususnya dan umat Islam Indonesia umumnya. Lebih cepat lebih baik sebelum situasinya makin memburuk dan terjadi aksi boikot kunjungan umat ke Singapura dan boikot impor apapun juga dari sana serta kasusnya dilaporkan ke PBB.

Tony Gede:
Akan lebih mustajab lagi kalo seluruh Singapore bertobat, masuk Islam semua, lantas berjihad jadi teroris bom bunuh diri Afghanistan semua.

Kosong deh tuh pulau? ??? ??? ?????

Abdul Kahar:
kalo cuna diluar area kedubes bukan geruduk..ga akan dihiraukan.. kalo masuk area wilayah kedubes baru dihiraukan dengan berondongan peluru karena sudah masuk kedaulatan mereka dan peraturannya mereka berhak menembak..

Lone Wolf? ???:
Coba aja kalau berani nembak. Minta ditenggelamkan apa itu pulau segede upil.

Dodi Viyata:
Weleh weleh...internet saja masih minjem jalur satelit singapurasjsok sokan...

Lone Wolf? ???:
Gampang Pak Jokowi tinggal kontak Elon Musk minta satelit  StarLink  untuk hapus  ketergantungan  sama Singapura.

Snipersiantar:
Bila perlu UAS dijadikan warganegara kehormatan Singapura.
??? ??? ??? ??? ????

Hartono Hadiprojo:
Ya kamu pasti tahu, kan semazhab.

Guest:


Lanina:
Mesti berobat ke Dr Terawan

Lone Wolf? ???:
Mosok sih seorang UAS bisa mengancam negara Singapura, lebay  amat ya pemerintahnya. Mungkin karena negara  kecil ya jadinya gampang paranoid dan bereaksi berlebihan, kasian.

Abdul Kahar:
kuatir warganya di gigit somad..bisa rabies..

Lone Wolf? ???:
Mengarah ke fisik lageeee....

Abdul Kahar:
masa gigit itu fisik sob? emang gigi somsd ada masalah? aku belum pernah liat giginya..

Lone Wolf? ???:
Karena komponen yang paling dominan dari wajah UAS adalah giginya yang agak sedikit menonjol. Memang beda dengan Habib Novel Bamukmin yang giginya kurang lengkap. Tapi biar bagaimanapun UAS sangat beruntung karena berkat  giginga itulah sang  perawan muda ting ting jatuh cinta.

Abdul Kahar:
oo gitu mmap dah.. abis belum pernah liat sih jarang ke nyengir dia

firman proindo:
Tp UAS sering mengancam dan mendikte negara Indonesia. ????

Lone Wolf? ???:
Sudah gitu  pemerintah takut dan tidak berkutik terhadap UAS.

Dodi Viyata:
Memangnya somad siapa....

Lone Wolf? ???:
UAS adalah seorang juru dakwah yang punya subscribers jutaan di youtube. Belum lagi penggemar off line disegala penjuru tanah air.  Jadi Singapura jangan anggap enteng sama dia yang punya jumlah total penggemar mungkin sama banyaknya dengan penduduk Singapura.

Jay:
Dasar otak d dengkul....

ian christian:
Ya mau gmn lg?
Unnalar
Unmalu.
unfaedah

Itu adalah DNA mereka.

Erick 73:
Jangan sampai krn kejadian begini penilaian dunia internasional terhadap Indonesia jadi buruk bukannya selama ini kita dikenal sebagai negara yang penuh toleransi, ramah dan sopan?.

Garuda Di Dada ku:

(click to show)
 
(click to show)
 
(click to show)
 
(click to show)


irina breach:
tanya serius : show mad itu siapa? tak sadar kalau singapura tak terima turis giri mrongos bau busuk. bikin heboh se dunia malah makin tahu ternyata di indonesia ada penceramah penipu jualan ayat dan mayat, suka menghina iyaaalah liha tdi internet. sudah mrongos, hatinya jelek, suka mengkafir-kafirkan orang. saatnya direndahkan negara kecil singapura. enak tooh dihina dan dilepehin. aku dukung singapura.

piter:
Bila data para demonstran ini bocor ke pemerintah Singapore, lalu masuk dalam data orang ditangkal masuk ke Singapore, apakah adik adik yg demo ini akan di bela Sang aktor....
Ini para demonstran nggak ngerti dan minum literasi soal supremacy suatu negara utk menolak warga asing.

Siapa pula Sang aktor, bukan siapa-siapa, yg tidak mendapat karpet merah ketika mendarat di lapangan udara.

Dungu menurut istilah RG.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Akibat Provokasi Si Pawang Surga, Para Kadrun Otak Setengah Ons Geruduk Kedubes Singapura Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/akibat-provokasi-si-pawang-surga-para-kadrun-otak-WSog0V3dg4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: