You Now Here »

Singapura Larang Shincheonji, Di Indonesia Anggotanya Sampai 4 Ribu An Untuk 1 Grup  (Read 102 times - 73 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,851
  • Poin: 25.930
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Mungkin di kebaktiannya di suguhi apem atau sosis korea kale... jd banyak yg ikut....

Ronindo:
Kalo di Youtube, pembicaranya kek Oppa2 Korea gitu, mungkin banyak yg langsung nge-fans, wqwq.
Ajakannya sih via medsos atau online untuk belajar Alkitab tapi ajarannya itu ngawur banget. Kamuflase lewat misi damai dan budaya itu yang bikin orang terkecoh

F545150:
Oppa2 nya ada joged gangnam style kale... jd rame wkwkwk

Ronindo:
yg jelas oppa2nya konclong eh glowing, haha

WhatTheWhat:
Oppa oppa lipstique

F545150:
Hahaha... opa opa banci dan hombreng

firman proindo:
Mirip NII mengumpulkan dana paksa dari para anggotanya bahkan menghalalkan anggota untuk mencari dana dgn cara apapun. Apapun mau haram atau halal yg penting nyari dana

PGI juga diam wae. Harusnya PGI membuat statement bahwa shinchionji itu bidaah dan musti ditolak

Ronindo:
Iya itu dia, kesian yg nggak pernah dapat pencerahan kalo ini menyimpang, tahu2 udah jadi follower fanatik aja

iam hêylêl:
Bukti "kadrun" kristen juga banyak dan tolol..  dah jelas Jesus bilang soal Mesias palsu di Mat 24;23..   trus "satu satunya yang bisa menafsir ?  Emg RohKudus cuma ada di dia?   Kadang gak sia sia emg kenal dg iblis, krn lbh muda detect  b4ngsat spt lee man hee ini..  ahaha

Ronindo:
Nah itu dia, btw udah banyak di youtube ada testimony org2 yg mantan Shincheonji. Saya lihat dari Indonesia blm ada neh, masih bulan madu ama si kakek Lee Man-hee, wqwq

Diffic Sambalao:
saran buat penulis... bagian indonesia patut meniru singapore dan apanya yang ditiru di paragraf berikutnya, lebih baik di-Bold, kasih Underline kalau perlu.

biar penulis lain yang baca, tidak gagal paham kenapa indonesia patut meniru singapore dan hal apa yang harus ditiru

Ronindo:
Sebenarnya saya nggak mau detil, nanti kesannya juga gimana, tapi contoh yg saya kasih itu sebenarnya perihal kebijakan Governmentnya merespon dengan tegas segala gerakan yang meresahkan di masyarakat. Itu aja sih.

Dan kalau Googling, judul artikel, "Indonesia patut meniru negara....,, bla2,2 " itu jamak, banyak di internet. Malah ada pejabat suruh niru Tiongkok, Aussie, dll. Masalahnya knp mereka nggak dikritik ?

B-Over:
tidak menyangka, ada juga penulis senior seword yang gagal paham kalimat2 yang mudah dimengerti di artikel ini

Yoel$:
Penggenapan firman Tuhan, hari2 semakin jahat, mesias palsu #Thank penulis infomya? ??? ????

firman proindo:
Harus ada mesias palsu
Kalo gak ada yg ngaku2 mesias berarti prediksi Bible tidak terbukti.
Apakah Tuhan merencanakan mereka menjadi mesias palsu bahkan Menjadi nabi palsu seperti Muhammad?
Siapakah yg mentakdirkan orang2 tsb mengaku sebagai nabi, sebagai mesias?
Apakah Tuhan yg merencanakan kejahatan yudas?
Apakah Tuhan yg merencanakan adam hawa memakan buah terlarang?

B-Over:
Wah... Thanks buat artikelnya tentang hal ini, bung

Ronindo:
Yup, my pleasure Bung:)

B-Over:
Itu kenapa kata2 bung 'patut meniru' dicomot dan kemudian jadi dasar tulisan dengan judul artikelnya jadi 'harus meniru'?
Hahahahaha

Lone Wolf? ???:
Menkopolhukam merasa pemerintah tidak perlu ikut campur karena hanya menyangkut masalah intern umat Kristen sehingga tidak akan ada dampaknya sama sekali terhadap situasi keamanan. Kesalahan ada pada pemuka agama Kristen sendiri karena tidak bisa menjaga keutuhan umatnya oleh karena itu selesaikan aja sendiri tanpa campur tangan pemerintah.

Panda:
Kan emang ada pameo
" Mem bodohi orang itu paling gampang pake agama " Apalg di Indonesia.
Tiap hari tiap jam yg di omongin cuman agama. Apalg kadrun.

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


Erika:
Kadang aku ga paham sama org yg ngomong "indonesia harus meniru singapura". Kayak nyuruh seorang ayah yg pny anak 12 utk meniru ayah lain yg anaknya 1... gen halilintar anaknya 12, kaya raya iya tp apa yg bisa kita tiru dr keluarga gen halilintar?

Mungkin ga ayah yg anaknya 12 utk meniru ayah yg anaknya 1?  Ayah yg anak 3 saja disuruh meniru ayah yg anak 1 belum tentu bisa... apalagi indonesia yg anaknya 24 disuruh niru singapura yang cuma pny anak 1....

Ini logikanya dimana yah? ????

firman proindo:
Indonesia Meniru budaya dan hukum arab aja bisa, knp meniru Singapura tidak bisa?

Diffic Sambalao:
pantes lah bingung. analogi yang dipakai untuk indonesia dengan singapore itu jumlah anak..
yah serius ngga bakal nyambung, atuuh neng...
jangan seperti lapisan masyarakat yang beralasan ngatur indonesia itu tidak semudah ngatur singapore yang jauh lebih kecil dgn populasi penduduk yang jauh lebih kecil... alasan basi

daripada bingung, mikir lagi lah, kenapa indonesia punya dasar negara, undang-undang sampai hukum2 turunannya. lalu bandingkan dengan singapore

terus liat indonesia dari awal merdeka sampai saat ini, jangan liat sektor yang lain. liat sektor yang dibahas di artikel ini. gitu cara mikirnya, biar paham

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Singapura Larang Shincheonji, Di Indonesia Anggotanya Sampai 4 Ribu An Untuk 1 Grup Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sosbud/singapura-larang-shincheonji-di-indonesia-xBWZHQzTGj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: