You Now Here »

Nada Sumbang Ahmad Dhani Membela Abdul Somad  (Read 69 times - 75 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,851
  • Poin: 25.930
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Nada Sumbang Ahmad Dhani Membela Abdul Somad
« on: May 23, 2022, 12:45:41 PM »




zulu_alpha:
Apakah otak/pemikirannya pada tidak sampaikah?
Islamophobia adalah mereka sendiri yg ciptakan; tidak sesuai pemikiran mereka = boikot/demo/geruduk, jadi jika sebelumnya yg non-muslim (baca: Non Kadrun) damai/tenang malah jadi "SalTing" (Salah Tingkah) menyikapi mereka.

Contoh kasus yg menjadi alasan Singapura & dipakai AD bisa dijadikan contoh; melecehkan non-muslim adalah ajaran umum (buat mereka) namun jika sebaliknya dilecehkan oleh non-muslim mereka tidak terima/ngambekan. Dari perlakuan yg tidak adil tersebut (yg biasanya terus menerus) itulah malah Islamophobia semakin dalam terasa. Mungkin masih bisa diterima/didiamkan di Indonesia karena masih mayoritas, namun di negara yg berimbang non-muslim & muslimnya (atau bahkan mayoritas non-muslim) hal itu biasanya tidak bisa ditolerir.

F545150:
Iya.. mrk sendiri yg lbh phobia...
1. khafirphobia: sedikit2 haram, najis , kapir.. sampe bikin wisata halal juga ada sabun penghilang najis
2.kristenphobia : takut salib, takut kristenisasi....
3. Pekaiphobia : setiap menjelang 30s pasti muncul...

Juan:
nah itu dia. mereka meng-eksklusif-kan diri (merasa paling suci, pasti masuk surga, menjauhi kafir, membenci Yahudi, mempersekusi LGBT), tapi ketika beneran dijauhi sama umat agama lain, langsung play victim merasa dikucilkan, "kami hanya melaksanakan ajaran agama kami".

ya wajar jika ada orang berkesimpulan, "ya berarti ajaran sampeyan yg ndak betul."

F545150:
Berarti dgn kata lain : maaf yah saya membenci anda (non uclim) krn saya hanya menjalankan ajaran agama saya... dan anda harus memghormati itu.... wtf?!

Juan:
itu yg jelas saya tangkap dari pembelaan UAS. karena UAS sama sekali tidak membantah (cuma klarifikasi ngeles muter-muter) terkait khotbah 'jin kafir' yg dipermasalahkan oleh pemerintah Singapura. berarti kan memang diajarkan utk membenci umat dan ajaran agama lain?

Samiun:
Singapura sudah membuktikan bahwa jalan yang di tempuhnya adalah jalan yang sangat benar dengan terbuktinya Singapura menjadi negara terbaik bukan saja di Asia tapi di dunia...

sedangkan indonesia baru bisa membuktikan hanya mempunyai alam yang sangat kaya, sedangkan rakyatnya hanya bermental pengemis, preman.....pemimpin yang baik di kecam, yang korupsi di puja puji.....

WhatTheWhat:
Semakin banyak orang yang anti dengan Islam, berarti pertanda bagus.

212SceloporusMagister:
semakin banyak yg murtad kubu sana makin ketar ketir
sebaliknya, yg mualap dipuji2 setinggi langit

Johan Mulyadi T:
Gara-gara Pemerintah Singapore menolak UAS masuk negaranya, di Indonesia para ular beludak ramai-ramai membugilkan diri, mulai dari tokoh, pejabat, buzzer selam, sampai artis.

212SceloporusMagister:
besok2 Dhani beserta Al El Dul & Mulan sekalian di ban berjamaah dari negeri singa biar kapok

F545150:
Di masukan dlm daftar keluarga sakinah mawadah warohmaah versi osamah

Anggun Nidyanto:
prabowo mengemis2 ke pdip agar berkoalisi 2024 dan dianya jadi presiden.tapi kelakuan kader2nya seperti ini.ahmad dhani feri dan fadli zon masuk jajaran pengurus gerindra.tapi selalu memojokan pemerintah.pdip mendingan majukan ganjar.duetkan dengan andika perkasa atau erik thohir.ganjar akan menang..karena jawa tengah dan jawa timur akan di kuasai ganjar.tapi masalahnya pdip ingin tampilkan puan.

Stevanes Ariffin:
Mungkin buat si AD, kalo ada tamu, maka dia sebagai tuan rumah tidak berhak menolak itu tamu. Mungkin juga dia lagi kangen kepengen balik tinggal di Lapas...

Jay:
Yang tegak lurus itu Otongnya  tomat...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Nada Sumbang Ahmad Dhani Membela Abdul Somad Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/nada-sumbang-ahmad-dhani-membela-abdul-somad-8eNodwpxca

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: