You Now Here »

Populasi LGBT Terbanyak Di SUMBAR Kandang PKS? Kenapa Ini Bisa Terjadi?  (Read 73 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,851
  • Poin: 25.930
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




212SceloporusMagister:
Ya bener sih, stok "daun muda" & yg msh kinyis2 diborong sama parte sapi sekalian stok kegoblokannya
Yg waras, yg bulukan ngalah daripada dituduh penista

iam hêylêl:
Lah mau dekat ce aja terhalang "syariah".. ya udah akhirnya cari cara lain buat lampiaskan nafsu..  Jeruk deh.. ahaha

Jay:
Yang namanya kadrun tdk akan pernah introspeksi diri....yg d salahkan malah org lain.

Simon Mariana:
Pasti salah Jokowi, gak ada yang laen, pasti Jokowi dan pemerintahan zolim.... dan komunis...

Garuda Di Dada ku:

(click to show)
 
(click to show)
 
(click to show)
 
(click to show)


Garuda Di Dada ku:
https://uploads.disquscdn.com/images/f4b233205e81cf2fdd63bc785436860aad8be6c5ee7e7555559b9af9d2b7faa6.jpg
 
(click to show)
 
(click to show)
 
(click to show)
 
(click to show)
 
(click to show)
 
(click to show)


Guru cabul murid binal:
Kalo Pedopil dilarang ga ????

F545150:
Wah wah wah... jangan2 kadernya diem2 banyak yg hombre...

Lone Wolf? ???:
Mungkin karena pengaruh almarhum(ah) Dorce Gamalama yang berasal dari Solok.

Juan:
wah Depok dan Bogor udah tersalip sama Sumbar? luar biasa... hasil peternakan korupsi sapi, tapi kok sapinya jantan dengan jantan?

toh di Afghanistan juga ada fenomena bacha bazi kan? belum lagi fenomena mairil dan nyampet di pesantren. jadi ndak perlu kaget... dan ndak perlu 'saingan' sama fenomena gay dan pedofilia di Vatikan ya. cukup akui, ndak usah ngeles atau bantah.

irina breach:
lgbt tertinggi sumbar? kok bisa. ini daerahnya imam bonjol lhoo. dikuasai pks.  ada yg tak beres dgn pks nii... semua diborong sendiri. mantaaaap

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Populasi LGBT Terbanyak Di SUMBAR Kandang PKS? Kenapa Ini Bisa Terjadi? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/populasi-lgbt-terbanyak-di-sumbar-kandang-pks-SVOM5w8TNR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: