You Now Here »

Kata Sahroni, Formula E Nanti Langsung Gas Saja . Nggak Perlu Coba Trek. Serius Loe?  (Read 60 times - 81 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,822
  • Poin: 25.901
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Super Me:
Karena trek-nya hanya untuk sekali pakai jadi ga boleh coba2 ...
Langsung Gas Saja ...

panji42:
wong trek Tamiya aja....dicoba2 dulu sebelum official lomba......belegug memang

Erick 73:
Hahaha, ga usah diperiksa atau ditest yg penting jd deh tuh balapan, hal2 lain nanti diperbaiki kemudian.

Erick 73:
Sebaiknya pemerintah jgn ikut campur, itu agenda DKI, kalaupun jelek atau batal ya dibiarkan saja baru setelahnya bisa diambil alih jd proyek nasional. Biar masyarakat tahu sebenarnya pekerjaan pemprov DKI dan agar proses audit bisa berjalan dahulu agar tahu ada fraud apa tidak.

polisis:
kyknya arahnya memang dibiarin, syahroni aja smp melas2 ke ET, minta sponsor dari BUMN..

Erick 73:
ET kan harus ijin terlebih dahulu dengan presiden, kalau ET bersedia artinya pak Jokowi setuju.

polisis:
semoga ada minta izin ke presiden dulu, kalo maen nyelonong sendiri?
kadang2 ada menteri yg suka gitu..

Hotma Tigor:
Balapan bakalan seperti parade..cuma puter2 cantik aj...

HoleHound:
ya gpp bkn urusan kita ????

Bono Chandra:
sudah ga sabar menanti balapan bisuu....jaman android, 5G koq ya ada yg  liat balapan koq ga ada seru2nya.....

Hari:
suka bohong, jangan diberi kesempatan pimpin negara lagi

polisis:
mungkin maksudnya langsung gas....ke KPK
atau bisa juga langsung gas.....ke laut

enzo:
Pokoknya pembalapnya bule. Itu saja sudah lebih dari cukup.

Pribadi simpel:
Yang bikin aturan itu FIA ato si sahroni?
Memalukan.... tandanya dia gak ngerti prosedur. Tapi kalo FIA gak lakukan homologasi sirkuit, ini preseden yang bisa menjungkalkan bin Sulayem.

Lone Wolf? ???:
Uji coba cukup dilakukan pakai simulator ya tidak perlu langsung disirkuit seperti MotoGP yang masih kuno.

Bono Chandra:
abis selesai simulator dapat sim ya sob ...wkkk

BigPapa:
pertaruhan nama dan harga diri

Aan:
Balapan ga niat....pembalapnya ga masalahin mau menang atau ga...halan halan aja...

Jay:
The Lone kadrun siap menjajal tracknya duluan....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kata Sahroni, Formula E Nanti Langsung Gas Saja . Nggak Perlu Coba Trek. Serius Loe? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kata-sahroni-formula-e-nanti-langsung-gas-saja-xD0pAjkg8w

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: