You Now Here »

Anies Bawa Formula E, Jokowi Kok Diseret Soal Pertaruhan Nama Bangsa?  (Read 85 times - 91 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,851
  • Poin: 25.930
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




212SceloporusMagister:
Ada butuhnya doang deket2 pemerintah, gak berlebihan?
Padahal udh baik bolak balik ngutangin si gabener

Juan:
buka acara, gunting pita, pidato 10-15 menit, langsung jalan ke acara lain.

NightRouge:
Niat ini acara itu buat modal nyapres, ya nggk bakal beres jadinya. Ujung-ujungnya ya orang lain dijadikan bemper, sangat khas "Anies" sekali. Wkwkwk

Arif Soetanto:
Selesai acara Auto kapeka. Minta perlindungan presiden? Hahahaha

irina breach:
formula e bukan urusan negara. urusan anies baswedan cs. pak djokowi tak perlu dilibatkan. indonesia tak usah takut namanya rusak. indonesia tetap baik, tak perlu takut formula e bikinan anies baswedan gagal nama indonesia jatuh. indonesia sudah dikenal baik. tak mungkin rusak karena formual e. biarkan saja formula e jalan sendiri. urus-urus sendiri nies. huuuuuuuu

Abu Dias:
presiden menerima undangan
presiden boleh hadir atau boleh tidak hadir

Bapake Maria:
Dulu saat mau punya proyek f-e katanya gabener rasa pleciden, sekarang setelah ada indikasi proyek susah minta jokowi bertanggung jawab. Koplak kok gak abis²

Lone Wolf? ???:
Apa boleh buat dalam kapasitas sebagai presiden mau tidak mau Pak Jokowi sudah selayaknya support Mas Anies supaya Formula E sukses. Jadinya bukannya diseret tapi ya memang sudah bagian dari kewajiban dan tanggung jawab presiden untuk menjaga nama baik bangsa.

Njoto:
Maksudnya pertaruhan nama baik bangsa kadrun

Pribadi simpel:
Klo gw jadi om Jokowi, gw cukup minta om Muldoko yang dateng  ????

Freez  ????:
Cukup ka-setpres aja, sekaligus sebagai perkenalan calon pj. Gub dki..

Bapake Maria:
Ini yg bener

Njoto:
Atau menpora saja...

Snipersiantar:
Kelicikan si bapak AB idola itu tidak akan bisa dengan pak Jokowi..
??? ??? ??? ??? ????

Jay:
Sudah mulai d seret seretnya presiden....makanya jgn di kasi hati.

Sardijanto Djoemairi:
Satu kata: ??? ??? ??? ??? ??? ?????.

vango 77:
Mantap ide yang cemerlang

si memble:
Gawat nih, kalo presiden dateng trus disuguhi minuman dari sponsor gimana jadinya?
????

WhatTheWhat:
Wah si anuss ngoto banget.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Bawa Formula E, Jokowi Kok Diseret Soal Pertaruhan Nama Bangsa? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-bawa-formula-e-jokowi-kok-diseret-soal-Kg2iCqM5P0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: